22 MARET 2021 ADA ANAK BAWA PALA BAPAK & KAKI LEPAS DI ITC AMBASSADOR

Dipublikasikan tanggal 25 Mar 2021
Ditonton 675 269
63

Jadikan fotomu jadi lebih menarik dan lucu dengan Bloom Camera: freeshort.link/4gAl04
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Yuk coba Bloom Camera biar foto jadi kiyowo bgt menggemaskan kek gw: https://freeshort.link/4gAl04
    Dan Nanti Malam jam 7pm gw nongol juga di channel YouTube Bukalapak, main2 ya kesana:
    https://youtu.be/LInFazHDPdA

    • Tarmizi Misi

      Tarmizi Misi

      16 hari yang lalu

      Bang film The Birch bgus bang

    • raja sarkas

      raja sarkas

      Bulan Yang lalu

      @Bourbon YTGaming di sponsor mulu

    • 17_Ineke Theresia Nainggolan

      17_Ineke Theresia Nainggolan

      Bulan Yang lalu

      kiyowoo

    • Bintang Maulana Ramadhan

      Bintang Maulana Ramadhan

      Bulan Yang lalu

      @Putu Juni kayaknya ni cewek bukan orang Islam...Allah GK pernah mengajarkan memenggal kepala orang kafir....dasar rasis suka mengujar kebencian

    • Lia Anastasya

      Lia Anastasya

      Bulan Yang lalu

      @Yuli Lia ............

  • fatkur Channel

    fatkur Channel

    14 hari yang lalu

    Itu anaknya udah meninggal bang. Bunuh diri dipenjara

  • RM Wifey

    RM Wifey

    18 hari yang lalu

    Gua yg kerja di ambasador jd ngeri2 sedep kalo pulang malem lewat lokasi kaki yg mental😰

  • Aidah A

    Aidah A

    20 hari yang lalu

    Ih kok mirip, ada di sini cinta sama cewek sampe tiap hari pergi ke desa sebelah cuma buat liat, tetep dateng meski ditolak, dinasehati sama tetanggaku karena si cewek emang udah bersuami, eh malah jadi stres.
    Tiap kambuh selalu gedor-gedor pintu sampe rusak, berapa kali dah tuh ganti. Tambah parah gilanya dia serang saudari si tetangga yang tepat di depan rumah.
    Pernah sekali dia pukul kepala tetanggaku sempoyongan, ditolongin anak smp lewat jadi heboh dah pada liat. Kukira ada rame apa pas pulang.
    Paling parah bawa-bawa pisau mana waktu itu sendirian di rumah dan tetangga cuma ada dua ibu-ibu kalah besar, kanan kiri semua dagang dan ngajar. Hanya bisa berdo'a dan telpon yang deket, Alhamdulillah ga lama dateng rombongan bapak-bapak.

  • Berliana Hastian

    Berliana Hastian

    25 hari yang lalu

    Anak yg menggal bpknya bunuh diri di sel

  • Luna Halilintar

    Luna Halilintar

    27 hari yang lalu

    Disini juga ada orng yngg kek gituu. Kadang marah marah g jlss,suka mondar mandir,dikasi makan truss kumatt lgg ngomong ngomong sama marah marah gt

  • Yuni Nurfitriani

    Yuni Nurfitriani

    27 hari yang lalu

    Pelaku pemenggalan kepala bapak nya,sudah meninggal bunuh diri di dalam sel,

  • Joan_Star.

    Joan_Star.

    29 hari yang lalu

    Well :) tanggal 22/2010/03 hari utah aink :D

  • icha mario5758

    icha mario5758

    29 hari yang lalu

    Njir skizofrenia kyk na

  • wenda mariam yamada

    wenda mariam yamada

    Bulan Yang lalu

    Wek wek daripada bunuh diri krn stress mendingan refreshing melakukan sesuatu yg merasa enjoy

  • John Albert

    John Albert

    Bulan Yang lalu

    Update berita pertama:
    Tersangka pembunuhan terhadap ayah kandung di Kabupaten Lampung Tengah ditemukan tewas bunuh diri.
    Akbp Popon Ardianto Sunggoro Kapolres Lampung Tengah, membenarkan peristiwa itu, ia mengatakan tersangka Kukuh Prio Waskito ditemukan pada Senin (12/4) pukul 04.00 WIB.
    Kukuh ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sel tahanan Mapolsek Kali Rejo, Lampung Tengah.
    - Semoga bermanfaat Bang Hirotada -

  • Moon XD

    Moon XD

    Bulan Yang lalu

    1:30 Mulaiiii

  • derci liana

    derci liana

    Bulan Yang lalu

    Bang, itu kalung konsepnya soulmate bukan yakk?

  • Alvionita Official

    Alvionita Official

    Bulan Yang lalu

    Pelaku pemenggal kepala ayahnya di lampung itu udah meninggal bang gantung diri pakai kaosnya di dlm sel🥴

  • Azmi Indira Falisya

    Azmi Indira Falisya

    Bulan Yang lalu

    Ini jaman udah jaman apa ya allah..
    Dengan mudah dan rasa tidak punya dosa membunuh orang tua sendiri..
    Udah terbukti jaman sekarang malin kundang versi milenial naujubilah..
    Gua udah punya anak 2 di omelin bokap ajja masih nangis boro boro mau nyakitin kaya gitu ya allah.
    Lindungi anak anak saya dari perbuatan biadap seperti mereka ya allah, jaga ahklak dan pikiran keturunan saya ya allah..
    Amiin

  • Ida Farida

    Ida Farida

    Bulan Yang lalu

    Babang bawel

  • Mariana Bellen

    Mariana Bellen

    Bulan Yang lalu

    22 Maret ultah aku astagaa😭😭

  • Garland Reswara

    Garland Reswara

    Bulan Yang lalu

    Muka anak odgj nya mirip tiktoker Valent

  • _Ryna_Rissa67

    _Ryna_Rissa67

    Bulan Yang lalu

    boro boro gw durhaka ama ortu gw
    gw ngeliat mama ama papa gw marah aja gw takut bgt njir..sehat selalu mama papa i love you 😔❤️✨

  • Indah Kurnia

    Indah Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Berita yg pertama itu tetangga temen gua bang, emang serem banget, sakit tu orang kepala bapaknya Ampe dipenggal😔

  • Chiko Bae

    Chiko Bae

    Bulan Yang lalu

    Mulutmu harimaumu

  • Syarafina Dena

    Syarafina Dena

    Bulan Yang lalu

    Eee yaallah gua tinggal di lampung baru tau ada yg beginian masa

  • Marvel Rai

    Marvel Rai

    Bulan Yang lalu

    Dari sekian banyak cara bunuh diri, kenapa kaga minum baygon aja yang ga sakit" banget

  • Daud Surya

    Daud Surya

    Bulan Yang lalu

    22 maret ulang tahun ku

  • hannftr

    hannftr

    Bulan Yang lalu

    Hiksss gila banget,, serem ya Allah 😭 panjangkan lah umur ayah dan ibuku ya Allah 😭😭

  • v selvi

    v selvi

    Bulan Yang lalu

    Telat seminggu bang, gw gabut ni gadang nontonin videonya

  • Siti Hanipah

    Siti Hanipah

    Bulan Yang lalu

    Cerita anaknya yg bunuh bapaknya kok sama kek kejadian kemarin di cianjur anak bacok bapaknya nyampe kelapa hampir putus..gila sihh 🥴

  • levi yeager

    levi yeager

    Bulan Yang lalu

    denger pala ditebas mengingatkan ku dengan eren yeager (spoiler)

  • raniaa naswaa

    raniaa naswaa

    Bulan Yang lalu

    plis gua lagi makan 😩🙏🏻

  • Adichaeiril Akbar

    Adichaeiril Akbar

    Bulan Yang lalu

    Bang klo abis makan gorengan mending lap dlu pke tisue

  • Eko Purnomo

    Eko Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Cucoookkkkkk

  • Jessica Rahmadani

    Jessica Rahmadani

    Bulan Yang lalu

    Mood kaka lope ngomong 💜💜

  • Artha Muliana Bagariang

    Artha Muliana Bagariang

    Bulan Yang lalu

    9:49
    "Ya makanya saya bundir, bang," katanya dari alam sana.

  • 『M I R A』

    『M I R A』

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget kisah yg di ceritain mama ku dulu,jadi nenek kakek ku itu perawat dirumah sakit jiwa,nah terus ada satu pasien yg kl ga salah pernah menggal kepala pasien sakit jiwa lainnya,katanya sih gara2 pasien yg di penggal itu ngehina dia,padahal pasien itu gagu,terus pas udh di penggal,dia bawa kepala itu ke tukang bakso sambil bilang “bang nih kepala sapi” terus dia juga pernah ngelukain suster yang jaga di situ terus usunya di keluarin abis itu di cuci,untung aja susternya masih baik2 aja sampe sekarang, tapi pasien ini tuh deket banget sama adeknya mama ku,ga pernah galak,orangnya baik juga,dulu sering main sama adek mama ku di pekarangan domba.

    Ini cerita udh lamaa banget,tapi gw masih keinget sampe sekarang jir saking seremnya

  • Putrii Cikhall

    Putrii Cikhall

    Bulan Yang lalu

    Horor tp gw ngakak mulu bang dnger cara lu bawain cerita ny 😂

  • ( ╹▽╹ )

    ( ╹▽╹ )

    Bulan Yang lalu

    1:30 skip iklan

  • Fitria Laressa Af

    Fitria Laressa Af

    Bulan Yang lalu

    Yang lebih serem sekarang tuh manusia berhati syetaaan

  • Raifa Jingga

    Raifa Jingga

    Bulan Yang lalu

    0:51 terpaksa download nya ;v soalnya Gaada di ios👀

  • Gandhi Gundo

    Gandhi Gundo

    Bulan Yang lalu

    5:28 lah anjir gua punya tetangga kaya gitu😭. Jadi itu dia ibu ibu cina tua gitu setres dulu pernah masuk rsj tadi sama adiknya di bebasin selama bertaun taun dia tinggal sendiri dan sering ngomel ngomel gajelas, namanya orang gangguan jiwa ya you know seperti apa gelagatnya. Serem juga kalo dia sampek burbuat yg engga engga

  • Tutin Nurhasanah

    Tutin Nurhasanah

    Bulan Yang lalu

    Iklan terus sekarang euy si radifan:D

  • Kiki Adriani

    Kiki Adriani

    Bulan Yang lalu

    Dsini jg kemarin ada kejadian bapak2 yg ditemukan di sungai tanpa kepala dan tanpa kaki..

  • Taufik Silitonga

    Taufik Silitonga

    Bulan Yang lalu

    Kalungnya endorse goatsdepth yaaaak mas🤭😁

  • Yheni Fistalia Gojam

    Yheni Fistalia Gojam

    Bulan Yang lalu

    Punya gangguan mental. Ini alasan kenapa aku takut sm orang gila ✌

  • im hyungjin

    im hyungjin

    Bulan Yang lalu

    GUE YANG TINGGAL DI BELAKANG MALL AMBASADOR,JDI GBRANI MAKAN KARENA SEANCUR ITU

  • Vira Julia

    Vira Julia

    Bulan Yang lalu

    Setan insecure lihat kelakuan manusia2 seperti itu.

  • 靈氣546

    靈氣546

    Bulan Yang lalu

    Seserem seremnya setan mereka cuman bisa ngebisikin ide jahat manusia yg mengiakan n praktekin

  • 靈氣546

    靈氣546

    Bulan Yang lalu

    Cerita ne kurang gore ape 😂😂😂

  • Naswa Larasati

    Naswa Larasati

    Bulan Yang lalu

    2:10 kepala orang ditenteng tenteng:v

  • klopo kambil

    klopo kambil

    Bulan Yang lalu

    Ini bukan orang. Tpbsyaiton jahanam

  • denny estira20

    denny estira20

    Bulan Yang lalu

    Meungontool

  • virgohardians Hardians

    virgohardians Hardians

    Bulan Yang lalu

    Itu golok tajem bngtt y??

  • Muhammad Dhani

    Muhammad Dhani

    Bulan Yang lalu

    Itu opening nya kek hitler aowwowkwk

  • ZAYDANISNTGONE

    ZAYDANISNTGONE

    Bulan Yang lalu

    "Anak tebas pala ayahnya"
    Gw: "PaKE teKNik perNafAsaN macam ApA itU?"

  • i'm human

    i'm human

    Bulan Yang lalu

    gara" di tumbnile ada tulisan lampung, gue klik

  • Get colors

    Get colors

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah😭

  • Ayuni Saefudin

    Ayuni Saefudin

    Bulan Yang lalu

    Gwe bknnya takut mlh ngakak mulu hahaaaaa

  • wayan mahesa

    wayan mahesa

    Bulan Yang lalu

    untuk anak yang dalam cerita mohon jika anda marah jangan sampe bunuh orang tua cuy "dosa" 😧😧😧😧. Semoga almarhum bapak yang meninggal diterima di sisis tuhan amin.

  • Istri Jungkook

    Istri Jungkook

    Bulan Yang lalu

    Anjiir gue jadi inget waktu gue lagi pengabdian di suatu kampung pas pengajian ada orang odgj bawa² golok nyari bapaknya dan mau bunuh bapaknya cuma gara² kaga di beliin motor, udah gitu dia masuk kepengajian langsung liat ke arah gue sama temen² gue dan mau nyamperin anjiir terus kita semua yang ada di pengajian langsung lari² dong nyari tempat sembunyi sumpah itu serem banget gue sampe trauma ampe sekarang

  • Linda Nurafifah

    Linda Nurafifah

    Bulan Yang lalu

    Pasti bapaknya bilang *tiada surga bagimu, Neraka jahanam buatmu nak*🔥🔥

  • Elsha Manik

    Elsha Manik

    Bulan Yang lalu

    Ini kan cerita horror yakk kenapa jadi kocak :D

  • Nighty

    Nighty

    Bulan Yang lalu

    6:59 wohhh kalau ada bisik" kek gitu, emang ada yang salah di otaknya bang. Jadi dia kek halusinasi.

  • E.G Panjaitan

    E.G Panjaitan

    Bulan Yang lalu

    Fix.. Mlehoy nih cwo!

  • Arya cahya

    Arya cahya

    Bulan Yang lalu

    Mari kita coba

  • clara

    clara

    Bulan Yang lalu

    Udah pengen nonton dari awal bang hiro update tapi ga berani. Baru sekarang nonton dan gue rasa anak yg kena mental itu bisa jadi kena skizoprenia krn dia ngerasa ada yg bisikin dia sebelum menggal bapanya itu

  • ulfah tsabita

    ulfah tsabita

    Bulan Yang lalu

    Bang kamera ny knp kok agak buram 😁😁

  • betty _RH

    betty _RH

    Bulan Yang lalu

    Hai aku tinggal di sendangagung, yg deket sama sendang rejo berita itu memang benar, aku jg liat, dan mengalami trauma jg. Banyak warga yg liat yg trauma jg gara" ada anak yg bawa kepala ayahnya😭

  • Fitri Ramadhani

    Fitri Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Tersangka : ada setan yg bisikin pak
    Setan : gue lagi gue lagi ahh elaahh!!

  • Caplinx Absen negara

    Caplinx Absen negara

    Bulan Yang lalu

    Wauw si Abang makin kece badai .

  • RIZKY DWI ROSANDI

    RIZKY DWI ROSANDI

    Bulan Yang lalu

    Itu kejadian nya di kampung gw Lampung tengah

  • lealanee

    lealanee

    Bulan Yang lalu

    kebanyakkan nonton film

  • Ica

    Ica

    Bulan Yang lalu

    Astaghfirullahaladzim diceritain kaya gini aja eneuk mau muntah

  • Oh Cehun

    Oh Cehun

    Bulan Yang lalu

    Kak, kalungnya kece 😂😂😂

  • Anjung pratiwi

    Anjung pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Gw lagi makan😩

  • Riyani Fauziah

    Riyani Fauziah

    Bulan Yang lalu

    Itu yg anak nebas kepala bapaknya deket kampung saya😌 gara gara anaknya ngebet nikah tapi gadirestuin,. Setelah bapaknya ditebas,tuh kepala dikresekin ditali dibelakang motor trus anaknya teriak² "siapa yg mau ngebeli kepala bapak saya". Tetangganya taunya becandaan eh ternyata beneran,. ,Ketauan trus lgsg dilaporin kepolisi sama keluarganya dia

  • ellie

    ellie

    Bulan Yang lalu

    manusia lebih kejam dari pada hewan

  • Le Lek

    Le Lek

    Bulan Yang lalu

    Glowing

  • Zulaikha Khusainah

    Zulaikha Khusainah

    Bulan Yang lalu

    Satu kampung trauma semua,,

  • ebedew gaming

    ebedew gaming

    Bulan Yang lalu

    Fix psikopat

  • Ahmad Shaddam

    Ahmad Shaddam

    Bulan Yang lalu

    Alay cra lu ngmng

  • Lan lan

    Lan lan

    Bulan Yang lalu

    Berita nya horor n sadis , cara menyampaikan berita nya SUPERR LEBAAY..
    gaya benceess...lagi
    👎👎

  • Riki Andriatama

    Riki Andriatama

    Bulan Yang lalu

    jago kali ngomong bng

  • Indra channel

    Indra channel

    Bulan Yang lalu

    fix masuk neraka lo bunuh org tua sndri yg dri orok dia besarin dengan keringatnya sndri agar lu tumbuh besar eh udh besar pahlawan laki2 pertama yg lu cintai lu tebas lu bunuh ya Allah..aku aja ngmng yg nyakitin perasaan sdkit ortu rasanya berdosa dan nyesal bnget

  • Fendri Yanda

    Fendri Yanda

    Bulan Yang lalu

    QS. Al-Ma'idah Ayat 32
    Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa barangsiapa membunuh seseorang, bukan karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena berbuat kerusakan di bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh semua manusia

  • Naya Yachya

    Naya Yachya

    Bulan Yang lalu

    Sakit skizo dia kayanya, soalnya khas skizofrenia, penderitanya indra pendengarannya terganggu. Sering denger bisikan yang tidak ada.

  • Rika Virgian channel

    Rika Virgian channel

    Bulan Yang lalu

    Lumayan deket dr rumah ku ini kak.
    Jd sebelum di tenteng keliling,kepala bapak nya di cacah jadi 3 atau 4 bagian gitu.

  • inaryati

    inaryati

    Bulan Yang lalu

    malas update berita, lihat disini aja

  • Abdul Alim

    Abdul Alim

    Bulan Yang lalu

    Bang lu kok mkin ganteng bang
    Bismillah kalung nya

  • kunii Sitikunaini09

    kunii Sitikunaini09

    Bulan Yang lalu

    ngomongnya cepet banget smpe gak maksud sama yg diomongin

  • そら

    そら

    Bulan Yang lalu

    Ini malah jd kyk ngerumpi drpd cerita horror

  • Mas Gyan

    Mas Gyan

    Bulan Yang lalu

    Pengen ngumpulin orang yang ga suka iklan Snack Video

  • Tirta Budi

    Tirta Budi

    Bulan Yang lalu

    Jujur ngak mendidik.bikin miris.bikin perilaku menyimpang.

  • Fahmi Khoirul

    Fahmi Khoirul

    Bulan Yang lalu

    Gift pulsa bang. Entar gua subrek:v

  • Kevin Andryan

    Kevin Andryan

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ga kuat gue

  • isa Kyungso6

    isa Kyungso6

    Bulan Yang lalu

    Sori bgt gw cerita gini dan ada jg di desaku tetangga punya anak cwo kurang gt lah yah emaknya mau jg di penggal kan akhirnya di tenangin sama tetangga banyak bgt nauzubillah

  • Komang Yuli

    Komang Yuli

    Bulan Yang lalu

    Serem
    Semoga kit semua damai setanah air🎉🎉🎉🎉🎉

  • Komang Yuli

    Komang Yuli

    Bulan Yang lalu

    Cerita tentang pengebomban dong bang🙏🙏🙏

  • Yusi Qonita Luthfiya

    Yusi Qonita Luthfiya

    Bulan Yang lalu

    Heh buk ningsih pak selamet nama bunda dan ayah gw gw juga org lampung hiks......

  • Indah 37_

    Indah 37_

    Bulan Yang lalu

    Ayah ku emang bukan cinta pertama ku ataupun raja tanpa kuda ku,setidaknya ia pernah ada di hati ibu ku

  • Deska Lydia S

    Deska Lydia S

    Bulan Yang lalu

    Si kukuh ini skizofrenia gak sih? Soalnya tetangga nenek gitu, dia blg suka ada bisikan, dan emang di diagnose sama psikiater skizofrenia

  • vindy yusovi

    vindy yusovi

    Bulan Yang lalu

    Gila sih. Berarti itu senjatanya super tajem. Karena bisa mutusin kepala yg notabene betulang kan. Astaghfirulloh