ABIS NONTON INI PASTI LANGSUNG TAUBAT | Alur Cerita

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2021
Ditonton 360 330
28

Keren banget kemeja MOKA DUO yang bisa jadi 2 model,
info pembelian follow IG: @classicnbasics
------------------------------------------------------------------
Boleh minta support untuk klik SUBSSCRIBE ya teman2 biar maju channelnya gak segini terus huhu
Bismillah bisa sampai 2jt SUBSCRIBERS ! Amin Ya Rabbal Alamin
Terimakasih Banyak Semuanya ! GBU
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    13 hari yang lalu

    Beli kemeja keren disini
    Tokopedia
    https://tokopedia.link/Ua4l0mpJQfb
    Shopee
    https://shopee.co.id/product/32999831/5987390952?smtt=0.16865489-1619951287.9

    • Amy Alsa

      Amy Alsa

      10 hari yang lalu

      Gak beli baju baru Yg penting puasa full bolong 6 hari karena tamu tak di undang

    • Dira Aprillia

      Dira Aprillia

      12 hari yang lalu

      Munafik 2 plisss 🙏

    • Estiana Wardani

      Estiana Wardani

      12 hari yang lalu

      bang.. nomatin pilem anything for jackson..

    • Adam Syah

      Adam Syah

      12 hari yang lalu

      Dah bli bju KoKo,Bang.😂

    • Syakira

      Syakira

      12 hari yang lalu

      Bang bahas orphan doong

  • fahrizal annas

    fahrizal annas

    Hari Yang lalu

    Entire video ini isinya paul doang

  • Byun Hyunnnie

    Byun Hyunnnie

    Hari Yang lalu

    Jadi inget drakor... Voice season 2 atau 3

  • Rika widias Tutik

    Rika widias Tutik

    3 hari yang lalu

    burit bahasa banjar artinya pantat atau bokong ehe...hehe 😁

  • hanung wow

    hanung wow

    3 hari yang lalu

    Hahahahahha

  • annrsbrna

    annrsbrna

    3 hari yang lalu

    Greget 🙂

  • BoxingDay M.R.A

    BoxingDay M.R.A

    3 hari yang lalu

    Btw film ini dari awal sampai akhir hanya memperlihatkan paul di dalam peti kah? 🤔

  • BoxingDay M.R.A

    BoxingDay M.R.A

    3 hari yang lalu

    Semuanya udah di rencanakan dengan rapi

  • Aisya art

    Aisya art

    3 hari yang lalu

    Ku kira ini dulu short film ternyata film bioskop terakhir nonton pas umur 7 taun 🙄

  • Rachel Rompis

    Rachel Rompis

    3 hari yang lalu

    arghhh kesel bgt nonton nya woy 😡

  • April20___

    April20___

    3 hari yang lalu

    Serasa engap gue nonton + dengerin ceritanya bang yaelahh udh diliat ujung2nya gk selamet pengen bgt dicubit tuh ginjalnya yg buat ni film

  • yan les

    yan les

    3 hari yang lalu

    Gw jg phobia kegelapan,klo pas tdur mati lampu bisa bangun dah tu kayak org mau kehabisan oksigen ,sesak napas ,musti harus ngeliat satu titik cahaya klo engga gak tau dahh😖,dr kecil bpkku selalu naruh senter dekat tmpt tdur

  • NSL Studio Senam

    NSL Studio Senam

    4 hari yang lalu

    Napa enak bang klo denger Lo cerita 😂

  • Syifa Fadhila

    Syifa Fadhila

    4 hari yang lalu

    Bang lu udh buat gua berdosa😭😭😭 kisahnya sedih, tp ku ngakak dong. Ngakak diatas penderitaan orang mah ini😭😭😭 penjelasan lu buat ngakak. Astaghfirullah puasaaa dosa ingat banggg

  • Dindaaptri

    Dindaaptri

    5 hari yang lalu

    Bisa2nya gua sok nekat nntn ini pdhl pobia ruang sempit:' maap ni ya g bisa nntn ampe abis nyesek bgt :"

  • Griffin Marwen27

    Griffin Marwen27

    5 hari yang lalu

    biasa aja

  • Dyan

    Dyan

    5 hari yang lalu

    Sepanjang nonton ini video napas serasa nyesek bet 😣

  • Daisy setiawan

    Daisy setiawan

    5 hari yang lalu

    Claustrophobic...😰

  • Asna Wati

    Asna Wati

    6 hari yang lalu

    The real sesak nafas

  • Dinda Zalsa Bella S.N.I

    Dinda Zalsa Bella S.N.I

    6 hari yang lalu

    mas nya rapper

  • Mia Amalia

    Mia Amalia

    7 hari yang lalu

    Kak kalo bisa di judul video kasih judul filmnya dong

  • Fatmala Fatma

    Fatmala Fatma

    7 hari yang lalu

    Baru HADIIIIRRRRRR Stelah 5 hari yg Laluuuuuu😌

  • L. Lawliet

    L. Lawliet

    7 hari yang lalu

    Jadi kebayang kalo aku di posisi Paul udah berusaha mati-matian biar bisa keluar tapi gak bisa keluar keluar , aku cuma bisa berserah diri sambil baca doa nabi Yunus waktu di dalam perut ikan paus
    "Laailaaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzh dzhoolimiin" rasanya lebih tenang dan kek ada tambahan kekuatan
    Tapi nauzubillah semoga dijauhkan dari hal tersebut dan semoga selalu diberi perlindungan dari kejahatan makhluk makhlukNya aamiin 😭🤲

  • Ummanya Ayyub

    Ummanya Ayyub

    7 hari yang lalu

    Ini film low budget bgt yaa

  • Icaa

    Icaa

    7 hari yang lalu

    bang, nomat midsommar dong :)

  • Ahmad Faisal

    Ahmad Faisal

    7 hari yang lalu

    Next : meat grinder (thailand)

  • Liska Devi

    Liska Devi

    7 hari yang lalu

    Kebanyakan omong, dan terlalu cepat

  • Dini Sdy

    Dini Sdy

    7 hari yang lalu

    HAJI BOLOT😭

  • bla bla

    bla bla

    8 hari yang lalu

    Org luar ngara kalo bkin filmnya emang kocak sihh, wlaupn disatu tmpat aja lokasi bikin filmnya.

  • ariefjuan alvaro

    ariefjuan alvaro

    8 hari yang lalu

    Film lama ini . Udh nnton gue gabut bosenn bget nntonya 😀😀

  • Vie da Sepoarilue

    Vie da Sepoarilue

    8 hari yang lalu

    Aku pake kecepatan 0,75 🤣 nge gas bgt bang

  • Uswatun Khasanah

    Uswatun Khasanah

    8 hari yang lalu

    Anunnaki kakk

  • Ami Nindya

    Ami Nindya

    8 hari yang lalu

    Ending yg sangat membagongkan

  • Cimot Tamvan

    Cimot Tamvan

    8 hari yang lalu

    Alur cerita flim India dong kak

  • Reasvoldy Manuas

    Reasvoldy Manuas

    8 hari yang lalu

    Pelan pelan apa bang hiro saat bacain nya,saya jadi ikut ngos ngosan ini

  • om lipai

    om lipai

    8 hari yang lalu

    Hey kameraman kenapa kamu selalu aman?

  • Elmiana LA

    Elmiana LA

    8 hari yang lalu

    Yah..sad ending..

  • Hana Rahmawati pertiwi

    Hana Rahmawati pertiwi

    8 hari yang lalu

    Cobain deh nonton The call

  • Yusni Nurazizah

    Yusni Nurazizah

    8 hari yang lalu

    ngos ngosan gw nonton nya hah

  • xixixi xixixi

    xixixi xixixi

    9 hari yang lalu

    dada gue sesek nonton ini bukan karna filmnya, tapi karna lu baca cepet banget anjengg

  • ijaz nisaayda

    ijaz nisaayda

    9 hari yang lalu

    Bang btw lu suka nonton drakor ga?
    Nonton penthouse bang trs pen denger julidan lu bang wkwk ✌️ bikin emosi drakornya soalnya

  • Mytha Mendes

    Mytha Mendes

    9 hari yang lalu

    penampakan vincenzo 😂👍

  • Lala Desemika

    Lala Desemika

    9 hari yang lalu

    Sesek gua nonton ini😭

  • Aurelia Aurita

    Aurelia Aurita

    9 hari yang lalu

    engap rasanya liat ini 😭

  • Phoebe H.

    Phoebe H.

    9 hari yang lalu

    Pas begitu tau dia sama pamela pasangan selingkuh ko malah gua sumpahin mati yak. Alhamdulillah happy ending wkwkwkw

  • ShofiyahAzZahra

    ShofiyahAzZahra

    9 hari yang lalu

    Gile tegang:")

  • Hennie Cania

    Hennie Cania

    9 hari yang lalu

    gw udh nnton ini film, dan kapok, ga mau nnton lagi. dia yg dikubur gw yg sesek napas :(

  • Rara Arafah

    Rara Arafah

    9 hari yang lalu

    Salfok sama tulisan angka nya rapi & bagus

  • Dwi Januar Setiawati

    Dwi Januar Setiawati

    9 hari yang lalu

    Bang Kenapa api nya td d matikan ya?

  • Iren aaa93

    Iren aaa93

    9 hari yang lalu

    Bad anding? Skip ae😊

  • Triana Lestari

    Triana Lestari

    9 hari yang lalu

    takut pasir nya masuk mata njir

  • Arbainah AR

    Arbainah AR

    9 hari yang lalu

    Awal2 video nonton sudah sesak napas, berasa banget derita abang di film

  • JUNERIO RADITYA

    JUNERIO RADITYA

    9 hari yang lalu

    Ada yang aneh di video terbaru saya 😱😱😱

  • Lutfi Ahfia

    Lutfi Ahfia

    9 hari yang lalu

    Hallo bang apa kabar....baru bisa nonton lagi

  • Lilis Fitriyani

    Lilis Fitriyani

    9 hari yang lalu

    sudah lama nonton di trans tv

  • indri Pramesti

    indri Pramesti

    9 hari yang lalu

    Dulu gw nonton ini pas SD sekarang udh tamat kuliah. Dulu salut bgt sama film ini dengan sebuah peti udh bisa buat cerita.

  • firza

    firza

    9 hari yang lalu

    Bang nomat lagi bang,aku saranin nomat nya film (the act),pls(╥﹏╥)

  • nyonya kyungsoo

    nyonya kyungsoo

    9 hari yang lalu

    Gw juga gedek bang kalo nelfon gak diangkat pas lagi penting

  • anonimus

    anonimus

    10 hari yang lalu

    Takut 😭

  • Nindia Rena

    Nindia Rena

    10 hari yang lalu

    yaaa endingnya aku kira paul idup karna miracle, ternayata mati wkwkwk

  • boyboy channel

    boyboy channel

    10 hari yang lalu

    Penculiknya ngeselin bgt anjirr

  • Jason Fernando

    Jason Fernando

    10 hari yang lalu

    SESEK BGT SUMPAH

  • Nur Apriana Ningsih Josinghkeer

    Nur Apriana Ningsih Josinghkeer

    10 hari yang lalu

    Sesak napas

  • Hasna Ain

    Hasna Ain

    10 hari yang lalu

    GUE YANG NONTON AJA NGEP-NGEPAN

  • Alfin 124 Official

    Alfin 124 Official

    10 hari yang lalu

    Sumpah sesek napas aku

  • Patrouw Meriana

    Patrouw Meriana

    10 hari yang lalu

    Bang...bawain ceritanya Jgn terlalu cepet2 Napa...pusing gw dengerin Lo cerita kyk marketing panci...

  • Dwiroby Hermanto

    Dwiroby Hermanto

    10 hari yang lalu

    Speed nya pake 0.75 deh,
    Kek apa ya 🤣🤣🤣
    Lucu dah pokoknya

    Sehat selalu bang Hirotada🙏

  • kennu geming

    kennu geming

    10 hari yang lalu

    Kok aku yang sesak nafas yah🤣

  • Handay cute

    Handay cute

    10 hari yang lalu

    Mantan emang terbaik 😂 😅

  • Handay cute

    Handay cute

    10 hari yang lalu

    Aku harus nntn ini supaya cepat taubat !!

  • Yu 2 Ber

    Yu 2 Ber

    10 hari yang lalu

    Cepet banget ngomong nya om

  • Fitri R

    Fitri R

    10 hari yang lalu

    baru detik pertama aja udah pengap :)

  • Amy Alsa

    Amy Alsa

    10 hari yang lalu

    Paling gak suka lihat film spt ini ada nya emosi sendiri

  • gaming 722

    gaming 722

    10 hari yang lalu

    Serasa habis nafas nonton ni film

  • fathinihtaf

    fathinihtaf

    10 hari yang lalu

    Aku nonton di bioskop ni film. Agak zonk sih menurutku hahaha

  • Syifa aldira yasmin

    Syifa aldira yasmin

    10 hari yang lalu

    Kasi jeda bang ngomong nya

  • Mr.A team

    Mr.A team

    10 hari yang lalu

    Ko gw blom tobat bang?:v

  • Muhammad Fadlan

    Muhammad Fadlan

    10 hari yang lalu

    Sesak napas gua

  • Gina Maulidiah

    Gina Maulidiah

    10 hari yang lalu

    Gua heran pulsa dia kok ga abis" yah wkwkkwk

  • nensi hartati

    nensi hartati

    10 hari yang lalu

    Ngebut amat ye bang ngomongnya. Wkwkkwk, berasa denger cerita sambil rap :D

  • Fame Female

    Fame Female

    10 hari yang lalu

    Ini kan pilem udh lama kali,, aku udh nonton

  • AuliaPutri Aurora

    AuliaPutri Aurora

    10 hari yang lalu

    Elahhh engap guaaa

  • Hanifah Indah

    Hanifah Indah

    10 hari yang lalu

    sesek napas nontonnya, endingnya jg ngeselin😭

  • ITZ RAN

    ITZ RAN

    10 hari yang lalu

    inilaaaaaah siksaaaaaa kubuuuuuur yg sesungguhnyaaaaaaa

  • 7AMARETHA MAY SHINTA SHINTA

    7AMARETHA MAY SHINTA SHINTA

    11 hari yang lalu

    Bang. Kalau nomat lagi bahas film Forgotten dong. 😊

  • Susi Susanti

    Susi Susanti

    11 hari yang lalu

    Engap bngt nontonnya

  • La Focal

    La Focal

    11 hari yang lalu

    Ini ngomong.a apa g bsa sdkt pelan

  • Farida Fahim

    Farida Fahim

    11 hari yang lalu

    Akhirnya paul innalilahi kah???
    Ktm gk mayatnya??
    Please jwb babang ganteng

  • V3 Channel

    V3 Channel

    11 hari yang lalu

    Film sereemm menegangkan tp nontonnya kebanyakan ngakak..😂😂 sm komen nya bang Hiro.. njiirrr..😜 Wkwk..🤣🤣

  • Farah Eleonora

    Farah Eleonora

    11 hari yang lalu

    Bang the ring bang the ring😭
    Gk mau klo gk denger dari anda

  • ardini ismi

    ardini ismi

    11 hari yang lalu

    Bener bener engap gw nnton nya

  • Khat Diwani

    Khat Diwani

    11 hari yang lalu

    Penculik sarap, Naudzubillah 😳

  • Dzakira Bielbina

    Dzakira Bielbina

    11 hari yang lalu

    Bang ceritain alur cerita becky dong

  • salwa f p

    salwa f p

    11 hari yang lalu

    Yaampun kesel 😭

  • ida ayu putu kartika

    ida ayu putu kartika

    11 hari yang lalu

    perampokan pulo mas dong kk... 🥺🥺🥺🥺🥺

  • c

    c

    11 hari yang lalu

    Kok pengap ya euy...

  • JOHAR official

    JOHAR official

    11 hari yang lalu

    Jd ending nya si paul mati??😥

  • Yuni Zaskya

    Yuni Zaskya

    11 hari yang lalu

    Sesak napas liat nya jir

  • ferinobi

    ferinobi

    11 hari yang lalu

    Ini pilem budgetnya berapa ya? Syutingnya disitu doang 🤭

  • Aziza Susilo

    Aziza Susilo

    11 hari yang lalu

    Ikutan sesek napas :'(