AKHIRNYA CERITA SELAMA 24 TAHUN INI ADA FILMNYA | Alur Cerita

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2021
Ditonton 970 471
98

------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    24 hari yang lalu

    Syelamat Ngabuburit gengsss! Dulu mah kalo kita badung pali g banter disabet gesper sama sapu yee.... Yakali dikurung 24th kelar sih

    • Itqisani Naumi

      Itqisani Naumi

      4 hari yang lalu

      @Diony March p

    • Serba Bisa

      Serba Bisa

      4 hari yang lalu

      @Diony March 0🌶️

    • pinky cute

      pinky cute

      5 hari yang lalu

      Halo guys

    • erna atmaningtyas

      erna atmaningtyas

      13 hari yang lalu

      Mas mas suaramu lucu banget menghibur banget marai ngakak

    • Alit Adnyaswari

      Alit Adnyaswari

      22 hari yang lalu

      P

  • Dinda fau

    Dinda fau

    Menit Yang lalu

    film aslinya judulnya apa?

  • RAYYAN THE BEST N.A.Y

    RAYYAN THE BEST N.A.Y

    35 menit yang lalu

    Di pin dan di sukai plisss

  • VivieDJ Channel

    VivieDJ Channel

    56 menit yang lalu

    Udah tau ceritanya 😏

  • Citra Agustin Mulyani

    Citra Agustin Mulyani

    2 jam yang lalu

    Ini film apa ya

  • Oci Lemot Channel

    Oci Lemot Channel

    4 jam yang lalu

    judul film

  • Bagus Santoso

    Bagus Santoso

    5 jam yang lalu

    Kecepeten ngomong iku he

  • Thoriq Arin

    Thoriq Arin

    9 jam yang lalu

    Ini lah yang dinamakan
    Ibuku adalah anak dari ayahku

  • Devi sri mulyani

    Devi sri mulyani

    14 jam yang lalu

    Judul filmnya apa ?

  • One Nonie

    One Nonie

    15 jam yang lalu

    Cakap mcm org gile

  • FLOWER OFFICIAL

    FLOWER OFFICIAL

    15 jam yang lalu

    Udah raya dah bang..

    • FLOWER OFFICIAL

      FLOWER OFFICIAL

      15 jam yang lalu

      Udah Mau masuk sekolah.. Mana kerja sekolah gua gak sentuh.. malas Mau buat.. Lepas Mau naik sekolah.. Kalang kabut.. Buat kerja sekolah sampe berpeluh soalnya takut dimarahin guru..

  • Sabrina Audrey

    Sabrina Audrey

    19 jam yang lalu

    Sebenarnya kisah ini udah terlalu di dramatisasi.kisah nyata nya itu lebih sad is guys dia lahirin 7 anak bertahun tahun Elizabeth mengalami kekerasan seksual. Baca deh kisah aslinya banyak hal yg di kurang kan dan di hilangkan.

  • Ade Nahdiyyatin

    Ade Nahdiyyatin

    22 jam yang lalu

    Njir aku sampe sesek nafas liat nyaa ,udh pen tak bunuh nih orang

  • Mariana Mar

    Mariana Mar

    Hari Yang lalu

    Cpet bget baca ceritanya

  • mohd noor

    mohd noor

    Hari Yang lalu

    Bapaknya bodoh😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😤😤😤😤😤

  • Oncean an

    Oncean an

    Hari Yang lalu

    Itu dibilang anak atau cucu?😂busset Dah

  • ANA AMALIYAH PUTRI

    ANA AMALIYAH PUTRI

    Hari Yang lalu

    Yg bikin gue takut sm cowo;(

  • Alpiyani Wijaya

    Alpiyani Wijaya

    Hari Yang lalu

    Gblk tau bapaknye

  • Saripah Paujiah

    Saripah Paujiah

    Hari Yang lalu

    20 tahun deh perasaan

  • Suci

    Suci

    Hari Yang lalu

    Excited banget buat nonton karena muncul diberanda, LAH pas ditonton logatnya 🤣🤣🤣

  • Best Football 999

    Best Football 999

    Hari Yang lalu

    Film ga sehat..dr kisah nyata yg ga sehat jg.. nauzubillah.

  • Nurma ASMR

    Nurma ASMR

    Hari Yang lalu

    Omg😨

  • Calista Mia Amadea

    Calista Mia Amadea

    Hari Yang lalu

    Ini bapaknya sama yg main film di Breaking Bad ngga sih btw

  • Mazriah cute

    Mazriah cute

    Hari Yang lalu

    Naudzubillah himindzalik

  • dwi putri septiani

    dwi putri septiani

    Hari Yang lalu

    Anaknya ga ada yg cacat yak? Gennya deket amat

  • Ani Fanitra

    Ani Fanitra

    Hari Yang lalu

    Judul filmnya apa kak

  • Ali Otong

    Ali Otong

    2 hari yang lalu

    Judulnya ap yh

  • sofie audrey

    sofie audrey

    2 hari yang lalu

    Film apa ini

  • marisa lagi

    marisa lagi

    2 hari yang lalu

    sedih 😭😭

  • Naela Rohmah

    Naela Rohmah

    2 hari yang lalu

    Link film asli nya?

  • Fahrus Soleh

    Fahrus Soleh

    2 hari yang lalu

    Kerren ya babedon jos bnget

  • scary scary

    scary scary

    2 hari yang lalu

    Ke sini gra Gra nonton Di fb

  • INDA RANKRANK

    INDA RANKRANK

    2 hari yang lalu

    Serem bgd ya allah,ga kuat😭

  • Onya Agrana

    Onya Agrana

    2 hari yang lalu

    Ini kisah nyata banget aku udh pernah baca ceritanya

  • zavia babyspa

    zavia babyspa

    2 hari yang lalu

    Gw kira ini film horror
    Soalnya dari gambarnya udh serem

  • Yumei Kawai

    Yumei Kawai

    2 hari yang lalu

    Bapak bejat bgtttt

  • Nuryatul Muazah

    Nuryatul Muazah

    2 hari yang lalu

    Sakit jiwa 🤦🏿‍♀️

  • Nurul Widayati

    Nurul Widayati

    2 hari yang lalu

    Katanya hubungan sedarah biasanya anaknya cacat mental atau fisik. Ini kok normal2 aja ya..

  • Arisha Hartini

    Arisha Hartini

    2 hari yang lalu

    Q udh monton sedih bngt critanya

  • Meilinda Sukma

    Meilinda Sukma

    3 hari yang lalu

    ngeriii bangett😭😭

  • christina wulandari

    christina wulandari

    3 hari yang lalu

    perasaan di real nya ibunya ngerawat 3 anaknya ap bisa dblg cucunya ya karena dy sakit g kaya di film ini

  • Aurora Valensia

    Aurora Valensia

    3 hari yang lalu

    Ayah nya jelmaan iblis

  • darh channel

    darh channel

    3 hari yang lalu

    Ya ampun..bapa sendiri 😡

  • Andi Haris

    Andi Haris

    3 hari yang lalu

    ngomomgnya bisa gak sih jangan cepet². giman orang bisa pahami crta yg kamu bawa

  • Novia Sari

    Novia Sari

    3 hari yang lalu

    Sampe nangis ya ALLAH

  • tan immo

    tan immo

    3 hari yang lalu

    Dajal abis

  • Salsabila 22

    Salsabila 22

    3 hari yang lalu

    Ini judulnya apa ya filmnya ??

  • Davina Syadiatussofi

    Davina Syadiatussofi

    3 hari yang lalu

    Campur adukk dahhh, sedihh, keselll, ga nyangkaa wahh ini dakjal sangattt 😠

  • Jennifer & Jacinta Vlog

    Jennifer & Jacinta Vlog

    3 hari yang lalu

    😶

  • Kristy Amelia

    Kristy Amelia

    3 hari yang lalu

    Semalem habis nonton tapi rasanya 4x melahirkan

  • Antasha Arifin

    Antasha Arifin

    3 hari yang lalu

    Setan bapaknya

  • Nur kha yati Justin Bieber lovers .176924

    Nur kha yati Justin Bieber lovers .176924

    3 hari yang lalu

    Baru liat d fb minggu lalu and q shere serem.cerita akhirya anakya sakit parah hrus d bwa k RS alhasil d bwa dan kesempatan sang ibu untuk cri bantuan..

  • PINI VIARA Vin

    PINI VIARA Vin

    3 hari yang lalu

    Yg bikin Gua ternganga kok bisa ngomongnya cepat bngt yh😂

  • Iin Yunita

    Iin Yunita

    3 hari yang lalu

    Ini judulnya apa sih? Film nya di ytb aga gk?

  • Reni Nuraeni

    Reni Nuraeni

    4 hari yang lalu

    Kasian banget di kunci di basemant

  • ayuta puspa

    ayuta puspa

    4 hari yang lalu

    Kok mike sihh cowonya tu chris namanya bro wkwwkk. Terus cowo boongannya namanya steve 🙄🙄🙄

  • ummi nya adwa

    ummi nya adwa

    4 hari yang lalu

    Ya Allah merinding parah aku nonton nya smpe punggung panas ngeri merinding keringetan saking aku ngerasa ngeri nya 😭

  • Yunita Dasty

    Yunita Dasty

    4 hari yang lalu

    Itu anaknya gak cacat? Secara kan di hamilin bapak kandungnya sendiri. Pasti anaknya ada sedikit kecacatan dong?

  • zahra

    zahra

    4 hari yang lalu

    Gilakkkk siii Hamil 4kali🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Cakra Aminata

    Cakra Aminata

    4 hari yang lalu

    Kalo di +62 judulnya : ibuku adalah anak ayah ku

  • Dinta Mawar

    Dinta Mawar

    4 hari yang lalu

    Ini usia nyata.. pernah denger cerita ini dari youtube nya Nessie judge

  • Alya Maulida

    Alya Maulida

    4 hari yang lalu

    Ngomong ny cepet bgt mau d denger ny gak jelas ..sebenerny cerita bgs tp karena narasi sumberny terlalu cepat jd males dnger

  • Putri Dewi Ayu Nursakti

    Putri Dewi Ayu Nursakti

    4 hari yang lalu

    Judul filmnya dong

  • Rafina Rahmawati

    Rafina Rahmawati

    4 hari yang lalu

    Bahas film girl from nowhere

  • Muhamad Ihsan

    Muhamad Ihsan

    4 hari yang lalu

    Foto si Om di cover videonya keren beut hihi

  • Noremylieya natashya Sarip

    Noremylieya natashya Sarip

    4 hari yang lalu

    Sedih banget😭😭

  • sarah munawwaroh

    sarah munawwaroh

    4 hari yang lalu

    apa judul nya

  • RINDU BEKASI

    RINDU BEKASI

    4 hari yang lalu

    Gw liat Dr film ya si ga smpe 25 tahun yg gw liat cm 20th setelah dia bawa anaknya k RS lalu dia meminta tolong dgn wanita yg bekerja di RS Dan polisi mengejar bpkny. Uh miris ceritanya😫😥

  • Nazla Ok

    Nazla Ok

    4 hari yang lalu

    Kmrin nonton filmnya

  • Setia Wati

    Setia Wati

    4 hari yang lalu

    BG kok ngomongnya cepet banget kayak jet

  • Ester Tan

    Ester Tan

    4 hari yang lalu

    Gak masuk akal bisa di hamili 7 kali. Nah waktu di periksa dokter kandungan apa dari pertama gak bisa terbongkar? Terus memang anak2nya gak pergi ke sekolah apa?

  • Sherlly Kd

    Sherlly Kd

    4 hari yang lalu

    Aku dh liat ini di FB, pas kemarin subuh, ngeri liat nya

  • Dwi Tamtam

    Dwi Tamtam

    4 hari yang lalu

    Bapaknya iblis berbadan manusia

  • Putri Ayu

    Putri Ayu

    4 hari yang lalu

    Semoga kelak anak2 itu bunuh baoaknya sendiri.kelar.

  • Yuli official

    Yuli official

    4 hari yang lalu

    Untung ank nya normal semua biasanya punya kelainan....

  • Vita jakLh

    Vita jakLh

    4 hari yang lalu

    7 x hamil? 4 x keguguran??, liat film ny cuma ad 3 anak doang

  • nesa Paujiah

    nesa Paujiah

    4 hari yang lalu

    Judul baru: Ayahku adalah ayah dari anakku😭
    Atau: kakek ku adalah ayahku😂😭

  • Navrina Esthetic

    Navrina Esthetic

    5 hari yang lalu

    Perlu juga jd istri itu curigaan.. masa selama belasan taun kaga pernah ke basement.... gila aja itu emaknya juga.. hp suami aja di ubek2 masa rumah sendiri kaga ke ubek

  • Navrina Esthetic

    Navrina Esthetic

    5 hari yang lalu

    Bapak begini halal di godog atau di jadiin sate

  • Amel Lia

    Amel Lia

    5 hari yang lalu

    Nex ngomong nya jangan terlalu cepet yah dan efek nya. Apus aja

  • Anatasya Margaretta Aryana

    Anatasya Margaretta Aryana

    5 hari yang lalu

    kalo gw mending bunuh diri aja ga si :)))) dakjal bgt bapaknya

  • Muna Waroh

    Muna Waroh

    5 hari yang lalu

    Perasaan cwo yg diomongin sama babe don steven deh..
    Terus ya mantannya yg gw tonton namanya chris

  • Cahya Cahyol

    Cahya Cahyol

    5 hari yang lalu

    judul film ini apa sii gys??

  • mbh sapa

    mbh sapa

    5 hari yang lalu

    Emang kalo BPK kandungnya enak² kn Ama amaknya bisa hamill??

  • Ismi Hadiati

    Ismi Hadiati

    5 hari yang lalu

    Pengisi suara nya kocak ya

  • Kenia Nurul Adha

    Kenia Nurul Adha

    5 hari yang lalu

    Cerita nya cepet bgt gda titik koma nya

  • Ridha Susiana

    Ridha Susiana

    5 hari yang lalu

    ngerap🤣

  • Lengko Chris

    Lengko Chris

    5 hari yang lalu

    Nengok film ini ngilu banget

  • Hana Hani Home

    Hana Hani Home

    5 hari yang lalu

    Demi apa ini kisah nyata? Biadap bgt asli

  • YPI At-Taufiq

    YPI At-Taufiq

    5 hari yang lalu

    Pdhl gw udh nonton filmya tp di bahas sama hirotada tetep gw tonton lagi ni 😅 gw demen hirotada

  • Pisang Banana

    Pisang Banana

    5 hari yang lalu

    Yg bikin bingung kakaknya kenapa ga diapa2in ya kenpa cuma adenya aja?

  • Uci Jaenah Jaenah

    Uci Jaenah Jaenah

    5 hari yang lalu

    monton 1x filemnya bikin sedih bikin gemes ko bisa ayahnya sendiri kaya gitu sedihliatnya

  • CKELARI OFFICIAL

    CKELARI OFFICIAL

    5 hari yang lalu

    Yg puasa nya pull moga dapat jodoh aminnn
    Buat kk nya semangat trus buat konten nye kk

  • Lee Ruby

    Lee Ruby

    5 hari yang lalu

    Nama judul filmnya apa bang

  • Rizkaa Aprilia

    Rizkaa Aprilia

    5 hari yang lalu

    bengek

  • pengguna google

    pengguna google

    5 hari yang lalu

    Speed 0,75 lebih mantep sih aga bisa dicerna

  • Indi Indira

    Indi Indira

    5 hari yang lalu

    Aku liat nya kasian 😭😭

  • masa depan mu

    masa depan mu

    5 hari yang lalu

    Goblay yang ngejelasin nya bikin ngakak bree haha

  • Amanda Douglas

    Amanda Douglas

    6 hari yang lalu

    Lahir 3x bukan 7 kali kasihan bangt aku dah liat film nya 😌😌

  • Amanda Nur fadila

    Amanda Nur fadila

    6 hari yang lalu

    Judul cerita nya apa?