APAKAH KAMU BENAR ANAK K4NDUNG ABIS NONTON INI | Alur Cerita

Dipublikasikan tanggal 23 Apr 2021
Ditonton 452 142
28

Order Mirelle Glossy Series dan follow IG: @mirellebeauty
Pakai kode voucher pembelian via Shopee: MIREHIRO
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    21 hari yang lalu

    Coba tanya ke ortu kalian dulu begimana ceritanya ampe punya klean???

    • Nurul hidayah

      Nurul hidayah

      3 jam yang lalu

      saya lagi komen gara gara baru tanya tapi malah dijawab proses lahirnya kakak gue. kalau kakak gue lahirnya pas banjir tapi gue gak tau proses lahirnya gue

    • ๛Jesslyn Livia.๛

      ๛Jesslyn Livia.๛

      5 hari yang lalu

      Tau lh ya bang carany gaush gw omongin ya kan

    • Pishensa Yulisa Marini

      Pishensa Yulisa Marini

      7 hari yang lalu

      Gaberani nanya aku tuh, HORROR SHAAAAAAAY 😭😭😭😭

    • MADE LAKSHMI DESWIKASARI

      MADE LAKSHMI DESWIKASARI

      10 hari yang lalu

      Gausah lah mls. Lagian klo nyakitin hati mnding gausa tau kan😂🔨

    • nabila1456 2714

      nabila1456 2714

      14 hari yang lalu

      yg jls krna bpk gua nikahin mak gua')

  • Roy Wijaya

    Roy Wijaya

    15 jam yang lalu

    cowoknya gak guna

  • santi dwe

    santi dwe

    Hari Yang lalu

    Merinding nontonnya.. Baru tau channel ini karna gak sengaja.. Keren bgt..

  • Potato sweet

    Potato sweet

    2 hari yang lalu

    Itu habis operasi cesar jalannya lancar banget ya bun

  • Azmi Hamas

    Azmi Hamas

    2 hari yang lalu

    Ibu GUE keren dong 😌 kan gue bibit unggul😌🙏🏻

  • Ayu Kamalia K. N

    Ayu Kamalia K. N

    4 hari yang lalu

    Cepet banget nyeritainnya jd males nonton YT ini.

  • ayune house

    ayune house

    5 hari yang lalu

    habis caesar kok bisa lari kenceng. saya pas habis lahiran caesar sakitnya minta ampun,harus mnm very strong painkiller sekelas endon pun masih sakit.jalan aja masih tertatih. yah..namanya juga filem😆

  • Putri Maulida

    Putri Maulida

    6 hari yang lalu

    Ngeriii yaallaah ngiluuu perut gw

  • Putri Novitasari

    Putri Novitasari

    7 hari yang lalu

    Kalo di Indonesia, pasti korban malah jd tersangka trs dibui krn sudah membunuh pelaku...

  • hazel eyes noona

    hazel eyes noona

    7 hari yang lalu

    kenapa ga ambil aja dulu tuh ketiga bayinya. nanti udah bebas tinggal cari RS aja buat bedah dengan aman pake anestesi dan banyak bantuan.. jd ketahuan kan masing2 warna tagnya hahaha

  • AdellaNV Log

    AdellaNV Log

    8 hari yang lalu

    Mumet pak

  • amalia dikara

    amalia dikara

    8 hari yang lalu

    Pelm nya ngilu, abis cesar lari"an ya Allah 😢 emak" stronge bener ini

  • dini febriani

    dini febriani

    8 hari yang lalu

    Abis lahiran sesar jalan2 ..duh ngilu

  • Amel Rizki

    Amel Rizki

    9 hari yang lalu

    Yallah bang 😩

  • wijayanti bayu

    wijayanti bayu

    9 hari yang lalu

    Abis cesar kok bisa lari"😱
    Gw abis cesar boro" lari", gerak dikit aja suakiiitnya minta ampun

  • Lilis Erina

    Lilis Erina

    9 hari yang lalu

    Berfikir apakah aku bukan anak kandung mamah❎
    Berfikir para wanita itu hebat banget bisa merobek perutnya sendiri✅

  • dandelion in winter

    dandelion in winter

    9 hari yang lalu

    Ayah ku tinggi putih mancung..emakku kuning Langsat pendek pesek.lahirlah aku putih pendek pesek

  • maria sara

    maria sara

    10 hari yang lalu

    Ngakak liat tumbnile vidio yt nya
    Bang radifan kek ala2 bad boy gitu wkwkkw

  • MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    10 hari yang lalu

    Me : *baca title
    Me without hesite : gue mau dia adopsi mau anak kandung gue gak peduli. Uang gue lancar gue disayang masa depan gue terjamin... masih ada ajasi yang peduli anak kandung atau enggak._.

  • kiwishanbin

    kiwishanbin

    11 hari yang lalu

    terus dia kejarkah ayah kandungnya?

  • Rindha Youalita

    Rindha Youalita

    11 hari yang lalu

    Bagian terpaporit bagi subscriber baru: seperti mati lampu~~~

  • Luthfi Ataya

    Luthfi Ataya

    11 hari yang lalu

    Tetep di dfilm2 brat yg bintang cwo nya cemen2 matinya cpat d bnding bntang2 cwe nya.

  • Intan Melodi

    Intan Melodi

    11 hari yang lalu

    itu foto AFI nya bisa pas banget fotoku pas di eliminasi wkwkwk BENGEK!!!

  • WE NIGHT DANCE

    WE NIGHT DANCE

    12 hari yang lalu

    Damage muka nya kak radifan "IMPRESSIVE"

  • Gemitha 06

    Gemitha 06

    13 hari yang lalu

    Kok ngilu ya. Aku aja habis sc nggak bisa jalan saking sakitnya selama 3 hari

  • ria dhamansari

    ria dhamansari

    13 hari yang lalu

    Serem bgt film2 bgini.. Tp pnsran sm endingnya..
    Yg agak t.l0l, wktu mreka uda ktmu anak bayinya, knapa nga ambil aja dlu, udah aja yg mana, kan ntr tgal pikirin di luar, drpd sgala belek perut ambil tag dulu.. Kan malah jd mati ya..

  • Hesti Alung

    Hesti Alung

    13 hari yang lalu

    Sumpah ngilu bener ni film. Mana hamil anak pertama ya kan udah dekat dekat hpl eeh nnton ini. Jadilah ngeri ngeri, ngilu, tegang ahaha. Ada yang sama gak ya kaya aku, lagi hamil atau udah dekat hpl nnton beginian jadi kek lagi adrenalin mental ?? Wk

  • amyemo9irl

    amyemo9irl

    14 hari yang lalu

    Bang boleh dong dikasih tau bisa streaming legal nya dmn, soalnya pembahasan Nomat selalu bagus dan jd pengen nonton beneran yg lengkap, atau disini ada ga yg tau bisa streaming dmn?

  • nno sosentono

    nno sosentono

    15 hari yang lalu

    Ak denger ceritanya sambil megangin perut... padahal gw cwo hahaha

  • riesapanggabean

    riesapanggabean

    15 hari yang lalu

    OMG! Sorry Bang! Your look so Hot for this cover NoMat...btw i m scared being pregnant 😱 before and after saw this film

  • Catherine 08

    Catherine 08

    15 hari yang lalu

    Otakku:
    Kenapa gak semua bayinya dibawa dan diselamatin pas udah bisa kabur baru ngoprasi tag di perutnya di rumah sakit besar 👁👄👁

  • gwpd-t gmrhtju

    gwpd-t gmrhtju

    15 hari yang lalu

    Yang namanya Caesar 2 mingguan baru bisa jalan, ini cerita kecepatan .....

  • Nisa Azmi

    Nisa Azmi

    16 hari yang lalu

    Pait-pait dogy g ada ahlaq

  • Refi Sofita Wati

    Refi Sofita Wati

    16 hari yang lalu

    Aduh jaitan sesar ku ngilu aihh

  • ELzira ELvano

    ELzira ELvano

    16 hari yang lalu

    Suka banget liat wajahnya bang Hiro... Glowing 🤩🤩🤩

  • Intan Selaz

    Intan Selaz

    16 hari yang lalu

    ngiluu cuy, aku yg lahirannya caesar ngilu liyatnya, sehari sc boro2 bisa lari2, bisa miring kiri kanan aja uda syukur plus sakitnya minta ampunn...

  • Dedek suri

    Dedek suri

    16 hari yang lalu

    Dari kecil Sampek sekarang mikir nya pasti , anak kandung apa bukan
    Dahlah , hanya Allah yang tau:')

  • elfauzi 1696

    elfauzi 1696

    16 hari yang lalu

    Astaga soundnya bikin kaget

  • Robby Nurdiansyah

    Robby Nurdiansyah

    17 hari yang lalu

    JENIS KULITNYA APA BANG!!??? SERIUS NANYA
    PENGEN BELI MIRELLE

  • Catherine Regina

    Catherine Regina

    17 hari yang lalu

    Kecewa gue sama bang kameron

  • Yt Vanced

    Yt Vanced

    17 hari yang lalu

    Yang lagi hamil boleh kali gw ikut patungan bikin apanya ke 😛.

  • Va

    Va

    17 hari yang lalu

    Mamak kriting, bapa kribo, aku ikal, anak siapakah aku 🤣🤣

  • Sabila Saffanatuzzahro

    Sabila Saffanatuzzahro

    17 hari yang lalu

    Makasih diingetin skincare an. Kalo ga diingetin lupa gua 😭

  • Melinda Azahra

    Melinda Azahra

    18 hari yang lalu

    Coba bahas film St agatha dong bang, seru bgt sadis nya bukan maen dahhh

  • Nurhasanah

    Nurhasanah

    18 hari yang lalu

    Ngeri banget

  • fiarevenian

    fiarevenian

    18 hari yang lalu

    Gw abis sesar hari ke 2 disuru tidur miring kiri kanan sama suster aja nangis2 drama ngerasain obrasan perut... 😄😄

  • aigoo kamjagiya

    aigoo kamjagiya

    18 hari yang lalu

    Pasti salah satu dari yang baca komen gue pernah di bilang anak pungut/di ambil dari tong sampah sama mak ato bapak kalian😂

  • Ervien Chandra Dewi

    Ervien Chandra Dewi

    18 hari yang lalu

    Hebat banget si beth abis di operasi sc bs langsung lari begono 😱

  • andra otniel

    andra otniel

    18 hari yang lalu

    Mukanya abang ini kayak muka anak2 alter 😅

  • Keiko Manami

    Keiko Manami

    18 hari yang lalu

    Gua ngilu banget dong liatnya

  • Ainilla Hasanah

    Ainilla Hasanah

    18 hari yang lalu

    Bang coba nomat level 16 sumpah keren parah

  • Ariyanti Rochmaniah

    Ariyanti Rochmaniah

    18 hari yang lalu

    Nonton ini sambil tahan napas karna itu cewe2 kuat banget abis cesar bisa lari2 gitu, lah gw abis cesar, boro2 lari jalan aja ngilu sampe 2 minggu 😂

  • Kartika Wirawati

    Kartika Wirawati

    18 hari yang lalu

    Pernah nanya ke ibu gw..
    👧 : Apa aku anak kandung ibu!?
    Dan ibu gw dengan santainya jawab.
    🧕 : Bukan, kamu anak tukang sate yg sering keliling komplek dulu itu
    Trus dengan cerdasnya gw tanya lagi.
    👧 : Apa iya bu?! Kok bisa aku diurus ibu?!
    🧕 : Soalnya ibu kasian liat tukang satenya keliling bawa bayi, trus ibu minta mau diurusin, eh terus dikasih, ya udah sih ibu urusin
    👧 : Sudah ku duga, makanya kenapa aku sering diomelin ternyata bener anak pungut 😑
    Ibu gw auto ngakak dan pergi begitu saja, meninggalkan segala keraguan di diri ini 😂

  • V

    V

    19 hari yang lalu

    bang ceritain "no mercy 2019" dong pliss

  • Lean Ayra Syafiqha

    Lean Ayra Syafiqha

    19 hari yang lalu

    Ngilu banget😭

  • Anissa Fitri

    Anissa Fitri

    19 hari yang lalu

    Salfok sama cover video ini gile niat banget bang hiro foto kek model, kaga ada vibes lambe turah

  • Tiara A.

    Tiara A.

    19 hari yang lalu

    ih inget nonton ini di INAFFF (ketauan deh umur gue wkwkwk)

  • Bunda KayLa

    Bunda KayLa

    19 hari yang lalu

    Sapa yang samaan dulu pas kecil dibilangin anak nemu ditempat sampah sama kakak gr2 sring berantem trus sama kakak..

  • Yayas Juliana

    Yayas Juliana

    19 hari yang lalu

    Galfok tumblail nya swag banget lu bang

  • Sar ackerman

    Sar ackerman

    19 hari yang lalu

    Backsoundnya ga ngedukung😭👍

  • Fauziah Amalia

    Fauziah Amalia

    19 hari yang lalu

    Jadi inget dulu pas kecil gue dibilang sma kakak" gue kalo gue anak pungut, jadi mikir "gue beneran anak kandung apa bukan?" Soalnya kakak" gue pada sipit putih kya orang china gt.. lah gw matanya belo😭 eh ternya pas udah gede sadar kalo gue doang yg mirip ayah gue wkwkwk

  • Karina lee

    Karina lee

    19 hari yang lalu

    Linuuuuu jaitannya d robek , jd inget pas lahiraan

  • Karina lee

    Karina lee

    19 hari yang lalu

    Wihh hebat juga ya op sesar bisa lari 😂😂😂

  • Martha Andini

    Martha Andini

    19 hari yang lalu

    Babang nemplokin krimnya ky dendam amat hahahaa

  • Alya Yshi 1103

    Alya Yshi 1103

    19 hari yang lalu

    Pas seperti mati lampu ya sayang HOBAH.kok ngakak 🙃

  • Ms. comel

    Ms. comel

    19 hari yang lalu

    Nnton ini pas hamil😫

  • Mahriani A1317040

    Mahriani A1317040

    19 hari yang lalu

    Bibit unggul 🤣

  • Mustika Mutiara Wahidiyah

    Mustika Mutiara Wahidiyah

    19 hari yang lalu

    Bang kok lu punya double chin wkwk

  • Aenizty Zone

    Aenizty Zone

    19 hari yang lalu

    Gemes , ya kenapa bayi2nya ga dibawa dulu, perkara anaknya siapa yaa nanti diperiksa pas udah keluar aja.

    Aduh film, ya tapi kalo bukan film mana ada abis sesar lari2an 😁

  • Baskara Tutorial

    Baskara Tutorial

    19 hari yang lalu

    spartacus!! is that you?

  • Mm Dd

    Mm Dd

    19 hari yang lalu

    Tlong.trjemahan pelan2 spya jlas.njiiiiir

  • Afini 2704

    Afini 2704

    19 hari yang lalu

    2:27 jasa skip

  • Channel Mager

    Channel Mager

    19 hari yang lalu

    Bang kok bs ngomongx lancar bener kayak mobil kenceng remx blong wkwkwkwk
    Becanda 😁😁😁

  • Ikha Barbie

    Ikha Barbie

    19 hari yang lalu

    Masa iya hbs cesar bisa lari yg lahiran normal aja bobo cantik film memang ada aja kalo soal anak siapa jelas saya anak kandung secara genetik mirip ke ortu

  • Buah Cherry

    Buah Cherry

    19 hari yang lalu

    jasa skip iklan: 2:18

  • Andi Siti Aisyah Amini

    Andi Siti Aisyah Amini

    19 hari yang lalu

    Eh pantes si babang makin tua makin glowing. Ntar coba lah bang. Thank you

  • Tirta kaito kid

    Tirta kaito kid

    19 hari yang lalu

    Kebiasaan gue nonton video lo bang...yaitu skip 2menit awal....krn pasti iklan..wkwkwkwkw just kidd bang piss

  • Anyaa Geraldineee

    Anyaa Geraldineee

    19 hari yang lalu

    Ngiluuuuuu

  • Ita Wita sari

    Ita Wita sari

    19 hari yang lalu

    Kak seneng banget lht kak dandan, sukses y kak

  • Cindy Carla

    Cindy Carla

    19 hari yang lalu

    masyaallah bang Hiro thumbnail nya ganteng bener gakuad

  • Lucy Lalourie

    Lucy Lalourie

    19 hari yang lalu

    Gilaa seruuu banget sihhh

  • Trias Wirandi

    Trias Wirandi

    19 hari yang lalu

    Bang request nomat: The Babysister 2017

  • Anita greta

    Anita greta

    20 hari yang lalu

    Jadi sedih aku tuh... Aku adopsi bayi dan baru akan lahir Juni nanti... 😭

  • Sarah Dea

    Sarah Dea

    20 hari yang lalu

    lagi hamil ngilu bgt nonton begini😔

  • saya radika30

    saya radika30

    20 hari yang lalu

    Njir akademi fantasi bangkee 😂

  • Yenni Tandono

    Yenni Tandono

    20 hari yang lalu

    Buset deh bang apik bener si abang ini. Tiap konten background nya selalu ganti n yg nontonpun gak bosenin

  • Salza Rudianas Tiasari

    Salza Rudianas Tiasari

    20 hari yang lalu

    Linu ya Allah. 😭

  • Ariana Grande

    Ariana Grande

    20 hari yang lalu

    Membagongkan

  • Marcelina Lee

    Marcelina Lee

    20 hari yang lalu

    Habis caesar bisa langsung jalan normal...sungguh luar biasa ibu satu ini🤣

  • Luna Nesia

    Luna Nesia

    20 hari yang lalu

    Adek gw dulu sering iseng ditipu mak gw bilang klo dulu dia ga sengaja ketukar ama anak orang pas bayi di KFC sampe mak gw ada bikin lagu buat takutin adek gw😭😭😭😂🤚🏻

  • bae juhye

    bae juhye

    20 hari yang lalu

    seruuu bgtt nomat😭😭, bang kl boleh request, review forgotten dong

  • Aqila zahra

    Aqila zahra

    20 hari yang lalu

    Judul filmnya ap sih

  • Hana Rahmawati pertiwi

    Hana Rahmawati pertiwi

    20 hari yang lalu

    Coba nonton call me movie Korea seru banget parah.... Park sinhye pemeran ulama nya

  • Onny karin

    Onny karin

    20 hari yang lalu

    Kenapa jadi haji Naim dibawa" sih bang....
    Hahahhahah
    Dulu pernah jadi pasiennya yaa 😂

  • Putri Salma

    Putri Salma

    20 hari yang lalu

    Ammpuunnn,,,ngilunya ini perut...ceritanya bikin ser2an....

  • Yasinta Dika

    Yasinta Dika

    20 hari yang lalu

    Ya Allah aku aja caesar 3hr baru bs jalan, di film ini hbs op langsung jalan salut jalannya lancar lagi klu inget ngilunya jalan pertama hbs operasi rasanya luar biasa sampai nangis 😢 😢 anakku sdh 2th aja masih sering berasa nyeri klu kecapekan duuuh film ini halunya waaar biasa

  • firda qotrunnada

    firda qotrunnada

    20 hari yang lalu

    Bang Hiro kalo ngomong bikin ngakak😂sukses terus bang

  • Romanda Nopii

    Romanda Nopii

    20 hari yang lalu

    Gemes bangt sama suara lu bang pengen nabokk

  • shyofchhy

    shyofchhy

    20 hari yang lalu

    next grace 2009 bang

  • elina husnapatin

    elina husnapatin

    20 hari yang lalu

    Trus bayi" yang emaknya udah pada meninggal itu kemana bang?