BANG TATO P0T0NG SOSISNYA JADI PALA ULER

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Ditonton 491 048
43

Klik tautan dan dapatkan $1000 untuk akun demo: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Nuralim Kasep

    Nuralim Kasep

    21 jam yang lalu

    Uler😅

  • Lazy Nebula

    Lazy Nebula

    Hari Yang lalu

    When hidup is a GTA san andreas:

  • ANDI BUDI

    ANDI BUDI

    11 hari yang lalu

    Suara dan gaya bicara nya lucu ..😂

  • Kirwan Saiful Cilacap

    Kirwan Saiful Cilacap

    13 hari yang lalu

    Hukum mati saja itu!

  • Zaizafun Sausan Ulayya Arwani

    Zaizafun Sausan Ulayya Arwani

    16 hari yang lalu

    Aku cewek tapi kamarku awut-awutan so...You're not wrong :'D

  • Radina ra

    Radina ra

    17 hari yang lalu

    Btw si niko rajin ngegym jg lo ya badannya tetep dijaga😂

  • Andri Sulistian

    Andri Sulistian

    19 hari yang lalu

    2013 apa 2003 ni bang ????

  • Siti Kholifah

    Siti Kholifah

    22 hari yang lalu

    11:00

  • Penonton

    Penonton

    22 hari yang lalu

    gw kira burung nya di potong sampe abis.
    ternyata cuman di potong dikit ujung nya biar kek uler.

  • Virna Dwi Risnawanti

    Virna Dwi Risnawanti

    22 hari yang lalu

    Hiburan banget dah nonton mas ini 😂, udah kaya emak2 arisan klw ngomong

  • Erika Berlianti

    Erika Berlianti

    24 hari yang lalu

    Komentar komentar kak hiro ga ada lawan, bengek max bet aku🤣🤣

  • R1ZKY

    R1ZKY

    25 hari yang lalu

    "The King Off Ghibah" 🗿🗿🗿🗿 membagongkan🗿🗿🗿🗿

  • R.A firdawati Respendi

    R.A firdawati Respendi

    25 hari yang lalu

    Kalau mau jadi uler tikung aja pacar sahabat, auto ngakak 🤣🤣

  • runaref

    runaref

    26 hari yang lalu

    Mksh bang, saya krja suka sambil dengerin ini, brasa dengerin radio smbil senyum2 sndri

  • Lusiiana Vhiie

    Lusiiana Vhiie

    26 hari yang lalu

    Hadir

  • Nifera

    Nifera

    27 hari yang lalu

    DASAR
    ULER
    KADUT
    Waduh...

  • Rin Nohara

    Rin Nohara

    27 hari yang lalu

    Gapaham cara main binomo bjir. Masih mengaduk semen seperti biasa guna membangun negri buat beli xiaomi :D

  • Kombayana Gugur

    Kombayana Gugur

    28 hari yang lalu

    Untung di indonesia ada hukuman mati jadi gada kejadian sadis kaya gini

  • Moses Pasaribu

    Moses Pasaribu

    28 hari yang lalu

    5:23

  • Deli Anhar

    Deli Anhar

    29 hari yang lalu

    Coba kayak dulu latar belakang nya, pas masih pakek lampu di kasih kresek merah,jado nonstalgia deh bang hiro

  • NIKEN FERMI KARTIKA

    NIKEN FERMI KARTIKA

    29 hari yang lalu

    kebanyakan main GTA ini orang

  • Lily BSKIN

    Lily BSKIN

    Bulan Yang lalu

    Network builder ajah bang.. bisa liburan berapa lama tanpa deg2an bakalan kalah atau gagal trading :D trading gak setiap kali untung kan? Hahaha..

  • pras tiwi

    pras tiwi

    Bulan Yang lalu

    bang salam dari kediri ya 😀

  • Yulian Sri Rici

    Yulian Sri Rici

    Bulan Yang lalu

    Humor ku sekedar uler...🐍🐍

  • Lintang 8H

    Lintang 8H

    Bulan Yang lalu

    Salam kenal ya kak....

  • Rifka Amalia

    Rifka Amalia

    Bulan Yang lalu

    Padahal gua lagi maraton nonton konten lu bang, tapi tiap nonton ketiduran mulu, padahal kan masalah kriminal yak, suara lu merdu kali bang wkwk

  • Rika Deswanti

    Rika Deswanti

    Bulan Yang lalu

    Busetttt gw lg enak2 dengerin lu gibah.. Kaget waktu bilang "kayak kamar cewek. Berantakannn" .. Kamar gw itu kwkwkwk

  • Bocah Gembuls

    Bocah Gembuls

    Bulan Yang lalu

    SALFOK SAMA DASAR ULER KADUT

  • Indriyani Sulistyaningrum

    Indriyani Sulistyaningrum

    Bulan Yang lalu

    Klo ky gini neh yg d salahin sp yah PD dasar ny kan anak itu polos tp lingkungan dan didikan yg bkn.bgitu..duh miris

  • HannahAJ Bnahor

    HannahAJ Bnahor

    Bulan Yang lalu

    5:41 moon maap ini ye, bukan nyindu=ir atau fitnah ya cuman mau bilang itu foto mirip kek om dedy ya gak sih? :v

  • Rud Bikalunjani

    Rud Bikalunjani

    Bulan Yang lalu

    DASAR
    ULAR
    KADUT

  • Intan Amelia

    Intan Amelia

    Bulan Yang lalu

    GTA real life

  • Lecia Linita

    Lecia Linita

    Bulan Yang lalu

    Iya benar banget gue takut sama adik kecil sampe teriak teriak habis mau muntah

  • Nafilatul Jannah

    Nafilatul Jannah

    Bulan Yang lalu

    Kok dedek 😆😆😆

  • Indahee 18

    Indahee 18

    Bulan Yang lalu

    Dasar uler kadut

  • Duwii Rahayu jawa

    Duwii Rahayu jawa

    Bulan Yang lalu

    Bahasa dan pembawaan saat menyampaikan sesuatu itu asik...baru 2 x lihat videonya muncul di beranda...jd jatuh cinta ketahuan❤️

  • ismail shaleh

    ismail shaleh

    Bulan Yang lalu

    Waduh menit 4.50 bilang kamar cewek berantakan bang jangan gitu nanti kaum betina ngamuk

  • yens A

    yens A

    Bulan Yang lalu

    nyari burung

  • Kurni Suswati

    Kurni Suswati

    Bulan Yang lalu

    Ngilu....aduh udh mohon2 jangan di bunuh/tembak....gpp mobilnya diambil...malah brutal......

  • Etrisst Echa

    Etrisst Echa

    Bulan Yang lalu

    Maen binomo.g pernah rugi ya kok kayakx untung trus ya ....

  • senja gurau

    senja gurau

    Bulan Yang lalu

    4:50

  • Sulpiani Muas

    Sulpiani Muas

    Bulan Yang lalu

    Burung kakak tuaahhhh

  • Maya 1472012jL0000

    Maya 1472012jL0000

    Bulan Yang lalu

    Mngkin kecewa g laki2 dede ya bang atau marah kurang gese😂

  • Eko Prayudi

    Eko Prayudi

    Bulan Yang lalu

    Apa kabar dunia?, "wah burung ku ilang"


    Emang punya bang? 🤣🤣🤣

  • Bedah Mbee

    Bedah Mbee

    Bulan Yang lalu

    PENONTON SETIA BABANG GOKIL INI ACUNG TANGAN sama donk kaya gw ,ga pernah mau ketinggalan apalgi pas liat judul ini ajh gw auto ngakak SI ABANG POTONG OTONG NYA SENDIRI

  • Dempis wonosobo

    Dempis wonosobo

    Bulan Yang lalu

    ya ampung burungku ilangggg wkwkwkwk

  • Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    Bulan Yang lalu

    0:12 aminnn :v

  • Rani Artacche

    Rani Artacche

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ya ada aja yg bikin ketawa, padahal lagi serius wkwkwkwkwk

  • Duar mim Ke2

    Duar mim Ke2

    Bulan Yang lalu

    Ehh burung puyuh mann! 00:13

  • Lin Da

    Lin Da

    Bulan Yang lalu

    Agak bingung gw dia bebas 2013 katanya dan dia ngebunuh 4 orang dith 2003

  • Faradiba Hasywaza

    Faradiba Hasywaza

    Bulan Yang lalu

    Burungku hilang🤣🤣🤣

  • Ir real

    Ir real

    Bulan Yang lalu

    Eh eh .. gue nonton Vidio ini hanya awal nya doang pas bangun tidur eh ternyata vidionya udah selesai 😭😭

  • Salsa Billa

    Salsa Billa

    Bulan Yang lalu

    Ngomongnya GK ada titik koma bikin telinga sakit demgerinnya ditambah sakit kepala meliatnya

  • Dot Dot

    Dot Dot

    Bulan Yang lalu

    Main krypto si otong

  • Danah Visscher

    Danah Visscher

    Bulan Yang lalu

    Kocak banget 😂

  • Iklima Shaqi

    Iklima Shaqi

    Bulan Yang lalu

    4:57 justru cowok yang suka berantakan 😭 gak deng, gue juga cewek gak terlalu suka kalau rapi 🤣

  • Made Tirta

    Made Tirta

    Bulan Yang lalu

    😌

  • sellena GMZ

    sellena GMZ

    Bulan Yang lalu

    bang gw lagi hamil asli gemes banget pengen cubi bibir bang hiro 😂😂

  • ely septiana

    ely septiana

    Bulan Yang lalu

    ANJIR TANGGAL LAHIRNYA SAMA KEK GUE 😑

  • Kurochen

    Kurochen

    Bulan Yang lalu

    2:09
    bayar pake like.Makasih :)

  • Dinda Mutia

    Dinda Mutia

    Bulan Yang lalu

    "dasar uler kadut"

  • CHANNEL ORAK ARIK

    CHANNEL ORAK ARIK

    Bulan Yang lalu

    Tersihir ama suara dan gaya bicaranya si abang,ceritanya nomer 2.. Wkwk..

  • Ukiknup 04

    Ukiknup 04

    Bulan Yang lalu

    Bang sekali2 bikin video No cut

  • Ririn Novitasari

    Ririn Novitasari

    Bulan Yang lalu

    Ngiluuuuu😂😂

  • Ina Tera Sukandar

    Ina Tera Sukandar

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran lainnya nih, liat2 juga dengan siapa kita menikah. Kalo sama yg macem bapaknya si pelaku, siap2 punya keturunan, keluarga kek cerita ini..

  • APRIL pasaribu

    APRIL pasaribu

    Bulan Yang lalu

    👍👍

  • pajrin Nurlina

    pajrin Nurlina

    Bulan Yang lalu

    Maap bang baru nonton,abang cakep deh,bismillah 100jt,awkwkk

  • Natalia

    Natalia

    Bulan Yang lalu

    Seru juga main binomo.. Cuma yg BCA hanya deposit lewat klik BCA😅

  • Nanaa Rosamalia

    Nanaa Rosamalia

    Bulan Yang lalu

    The real bismillah headshot wkwk

  • AyuNurizki Martunis

    AyuNurizki Martunis

    Bulan Yang lalu

    Capek mikir ide buat nulis, ide terbaik mampir dulu dimari buat refresh perangkat lunak di kepala 😁

  • aku yanuar

    aku yanuar

    Bulan Yang lalu

    Nomat nye abanggg

  • Sahabat Ngobrol

    Sahabat Ngobrol

    Bulan Yang lalu

    Kamar cewek awut-awutan??! ya emg bener juga sih kamar ku awut-awutan 🤣🤣

  • Sri Wulandari

    Sri Wulandari

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂

  • Army irma

    Army irma

    Bulan Yang lalu

    Pas aku lihat org ini di instagram aku kira cuplikan film luar ternyata orang jahat bneran hhhhh

  • Yasmin Akista

    Yasmin Akista

    Bulan Yang lalu

    11 agustus 2003 , dia ngebunuh orang pertama pas gue lahir 😭😭😭

    • Dhona Dwi

      Dhona Dwi

      Bulan Yang lalu

      Harusnya 2013 mungkin, kan 2003 baru masuk penjara

  • Hasni Wati

    Hasni Wati

    Bulan Yang lalu

    YANG BIKIN GUA NGAKAK.
    KALAU KAMAR YANG AWUT2AN TUH KAMAR CEWEK, BERANTAKAN. NGGAK KAYAK KAMAR COWOK YG RAPI ..HUUUUHH

  • [ • Susu Cokelat • ]

    [ • Susu Cokelat • ]

    Bulan Yang lalu

    Mungkin nanti kepala nya bakal jadi uler 😌

  • Irma Yani

    Irma Yani

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ujung"@ begitu bang😁

  • Tukang Jalan Receh

    Tukang Jalan Receh

    Bulan Yang lalu

    Awas Ban, tar burungnya ilang benaran 🤣🤣🤣Canda burung

  • Rahma18

    Rahma18

    Bulan Yang lalu

    Stiap hari nntn cm gprnh coment he

  • MOCHIMOCHI BANGTAN 공무원

    MOCHIMOCHI BANGTAN 공무원

    Bulan Yang lalu

    Suara abang mirip om gua

  • Hanny Suryani

    Hanny Suryani

    Bulan Yang lalu

    Hadiiir... 🙋

  • Rizal Syaban Fauzi

    Rizal Syaban Fauzi

    Bulan Yang lalu

    Iklan Binomo = Auto skippp

  • Tumusime Moret

    Tumusime Moret

    Bulan Yang lalu

    Aku udah lama mensubcriber tapi ga pernah isi kolom komentar padahal aku tu lngsung nnton kl ada notivikasi from you

  • Resti Marsiyah

    Resti Marsiyah

    Bulan Yang lalu

    "Apa kabar dunia? LOHH BURUNGKU ILANGGG....." haaaaa bengek😭😭

  • Nadia Fitri

    Nadia Fitri

    Bulan Yang lalu

    Gemes ama ketawa ngledeknya bang😆

  • Yosephine 1818

    Yosephine 1818

    Bulan Yang lalu

    Kak pembunuhannya di thun 2003 atau 2013?

  • Becky Tan

    Becky Tan

    Bulan Yang lalu

    Ahaha "Lho? burung gua ilang??" Baru awal udah ngakak gw 🤣

  • MOCHIMOCHI BANGTAN 공무원

    MOCHIMOCHI BANGTAN 공무원

    Bulan Yang lalu

    Iihh nyeremin😵😵

  • Rizal McDade

    Rizal McDade

    Bulan Yang lalu

    Wkt kecil slain dpt kekerasan dr ortunya, si niko keknya keseringan nonton Nagin

  • Garnis Rinjani Wahyudin

    Garnis Rinjani Wahyudin

    Bulan Yang lalu

    13:23

  • jujurdarihati bknnyiyir

    jujurdarihati bknnyiyir

    Bulan Yang lalu

    Video lu Mao bahas apapun gw tonton bang Krn lu lucuuuu ngomongnya hahahaha

  • Eli Maryatin

    Eli Maryatin

    Bulan Yang lalu

    Saya bukan tim gercep sma video km bang,meskipun dri siang udh ada notif,sengaja nonton nya malem pas udh di kasur,suka aja denger kicauan mu pas mw tidur bang wkwkwkkkk

  • Nia

    Nia

    Bulan Yang lalu

    ehhh tahun 2013 baru bebas... baru 2 minggu bebas udah bunuh 4 orang... next 2 mayat ditemukan ditahun 2003? aku ga pahammm....

  • sunshine ل

    sunshine ل

    Bulan Yang lalu

    DASAR ULER KADUT

  • ?????

    ?????

    Bulan Yang lalu

    walaupun aku orang Malaysia tapi entah kenapa aku jadi suka dengar org indo bercerita mcm tu 😆 jadi fokus tho.

  • Mika Fitriani

    Mika Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Lebih baik hukum mati sih. Dari pada bunuh orang terus

  • Intan Ratna

    Intan Ratna

    Bulan Yang lalu

    Penontooon mohon doanya semoga aku lulus cpns 2021 aamiin, yang like semoga lulus cpns 2021 juga yaak 😇

  • Ayah Huraiyah

    Ayah Huraiyah

    Bulan Yang lalu

    Klo dibinomo dpt cuan trs, auto kaya donk

  • wanna one

    wanna one

    Bulan Yang lalu

    Wehh gile tu orang, untung gue tinggal di indonesia,
    Dan.gue sih bangga punya indonesia, tpppp gue.gk tau deh indonesia bangga punya gue apa enggak