GEGER WANITA DISODOK CANGKUL KARNA SMS GAK DIBALES | Eno Cangkul

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Ditonton 1 177 541
195

Subscribe langsung ke channel Alan Suryajana & join Telegramnya: bit.ly/3mhDu5y
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Subscribe chanel Allan suryajana & telegramnya: https://bit.ly/3mhDu5y
    Cerita hari ini bener2 ter gak ngerti lagi sih sama kelakuan orang ya, kok kepikiran dari mana dan tujuannya apa gitu masukin gagang cangkul? Heran total

    • simo haiha

      simo haiha

      2 hari yang lalu

      @Ryu Uzumaki dimana rumah nya om, terutama si Alim?!

    • simo haiha

      simo haiha

      2 hari yang lalu

      Ada yg tau Alim tinggal dmn?!!

    • INDIA sampe BANTEN channel

      INDIA sampe BANTEN channel

      4 hari yang lalu

      Assalamualaikum...๐Ÿ™ bang..iya berita ini bener banget bang...si eno itu masih keluarga ipar sy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ rumahnya si eno juga sebelahan sama rumah sy

    • amir kusuma

      amir kusuma

      10 hari yang lalu

      klo gw kluarga korban,,pasti nya gw gak akan terima,klo ch alim di hukum penjara 10 thn..pasti gw dendam,,gw yg bakal bunuh tu orang..setelah dia kluar dr penjara...

    • Yulianti Andianingrum

      Yulianti Andianingrum

      10 hari yang lalu

      Di kp ttangga tempatku juga kak Hiro kmren* ada hal sama kayak gtu..ngiluu bgtt

  • Ariss P

    Ariss P

    34 menit yang lalu

    Gua pernah dikasi foto korbannya pas berita nya masi anget anget kejadian,trs ngilu anjay

  • saidah mkt

    saidah mkt

    Jam Yang lalu

    Ini kejadian nya di desa ku ,dan korban dan pelaku kerja satu perusahaan sama aku .

  • Siblack Black

    Siblack Black

    2 jam yang lalu

    Ngapain si Jana itu d tampilkan,,buang buang waktu aj

  • Sry Wulandari

    Sry Wulandari

    4 jam yang lalu

    Hukum mati

  • KNIC4

    KNIC4

    5 jam yang lalu

    Ini kejadian terkejam emang , lokasi gak jauh dri rumah gue ini, kosambi

  • Ridwan Prayata

    Ridwan Prayata

    8 jam yang lalu

    Ohhh

  • Danil Saputra

    Danil Saputra

    16 jam yang lalu

    Alim yg gk alim

  • Ryn N

    Ryn N

    16 jam yang lalu

    Bang ini berita lama kan?

  • Random All

    Random All

    19 jam yang lalu

    Njir kasus ny hampir sama kayak yg di jepang itu,tapi ini versi lite ny.
    Gua gk bermaksud bercanda.

  • widya dyaz

    widya dyaz

    20 jam yang lalu

    Psikopat!!!

  • Taki Udin

    Taki Udin

    21 jam yang lalu

    Ia itu tempat y masih deket dg desaku

  • Yuli Anita

    Yuli Anita

    Hari Yang lalu

    Cara menghadapi orang yng menyukai kira dan kita enggk bgmn ya

  • Yuli Anita

    Yuli Anita

    Hari Yang lalu

    Harus dibunuh pelakunya dgn cara yg keji pula

  • Yuli Anita

    Yuli Anita

    Hari Yang lalu

    Pelakunya harus dihukum dgn cara yg sama

  • Rida Andriani

    Rida Andriani

    Hari Yang lalu

    Tolong buat perempuan , harus bisa lebih jaga diri
    Jangan mau disamperin cowok Posisi kita di rumah sendirian , apalagi di mess/kontrakan gitu harus bner2 jaga keamanan , menjelang malam kunci pintu semua

    • Random All

      Random All

      19 jam yang lalu

      Gua yg cowok aja takut di bacok/begal

  • Iwan TWRP

    Iwan TWRP

    Hari Yang lalu

    ini pelakunya lebih lebih dari iblis

  • Wiyanti Nur

    Wiyanti Nur

    Hari Yang lalu

    Kl spt ini..prinsip nyawa dibls nyawa plg pas buat pembunuh biadab spt mereka!!! Mau misuh2 rasanya..

  • Marissa Ayda Salimah

    Marissa Ayda Salimah

    Hari Yang lalu

    Duhh gue sebagai cewe ngerasa ngeti banget jadi makin was was nih kalo di deket cowo:v

  • Mulyadi Wiyanto

    Mulyadi Wiyanto

    2 hari yang lalu

    Enak aja hbs bunuh orang hukumannya cuma 10 thn, klo bs ya seumur hidup, drpd ntar kluar dr penjara tambah jd sampah masyarakat.

  • Desty Veru

    Desty Veru

    2 hari yang lalu

    Berita ini tersebar, bokap gw langsung telpon gw(karna gw jg kerja ngrantau)
    Nah,dipersidangan ke berapa gitu bapak si RA ngasih alibi, kalo anaknya saat itu dr abis isya tidur di rumah... Tp klo liat dr hasil penyelidikan, mgkn bpk nya cm mau ngelindungi anaknya aja(pdhal anak bgitu mah kaga pantes dibela)

  • Kapten `Fly

    Kapten `Fly

    2 hari yang lalu

    Lngsung ngilu ke anu anj

  • Anang Septiawan

    Anang Septiawan

    2 hari yang lalu

    Hukum mati semua pelaku

  • Tony Bagus

    Tony Bagus

    2 hari yang lalu

    Wes elek tambah sok dadi kriminal

    • Random All

      Random All

      19 jam yang lalu

      Kek ny cewek ni anak baek Baek,cuman salah kekasih aja

    • Random All

      Random All

      19 jam yang lalu

      Aowkwk

  • ricky taufik

    ricky taufik

    2 hari yang lalu

    Harusnya tuh d hukum mati bukn manusia yg gtuh mh... Apalagi ke cwe parah man.. gara" di tolak.. kya yg gk ada lgi cwe ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ 

  • Stefanus matondang

    Stefanus matondang

    2 hari yang lalu

    Emang 906L0K AWAS LU KALAU KETEMU

  • Darin Rf

    Darin Rf

    2 hari yang lalu

    Hukum mati dengan fatality aja lah pelaku" begini, biar kesiksa lu pada, ga terima gw ditembak doang.

  • simo haiha

    simo haiha

    2 hari yang lalu

    Ada yang tau ke 3 orang ini tinggal dmn?!!
    Tolong kasih tau saya y... thanks sebelumnya...
    Terutama Alim....

  • Vallen Nita

    Vallen Nita

    3 hari yang lalu

    Lega kedua pelaku dewasa di hukum mati ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Angel Jeje

    Angel Jeje

    3 hari yang lalu

    Ini sadis sih emang gw liat fotonya
    Asli sadis parah

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    3 hari yang lalu

    Astagfirullah haladzim ๐Ÿฅบ

  • Zack Drawer

    Zack Drawer

    3 hari yang lalu

    Dibawah umur tapi klakuannya gitu bang ckckck

  • Shaznia Kusuma Wardhani

    Shaznia Kusuma Wardhani

    3 hari yang lalu

    10 tahun tuh cepet anjiirr bisa dibilang gua juga umurnya sepantaran, dia keluar umurnya masih 20an berarti. SEUMUR HIDUP aja sekalian ๐Ÿ˜ค

  • Shaznia Kusuma Wardhani

    Shaznia Kusuma Wardhani

    3 hari yang lalu

    Setan berwujud manusia๐Ÿ˜ค sumpah gua juga nggak habis pikir itu cangkul ngapain astagaaa

  • Shaznia Kusuma Wardhani

    Shaznia Kusuma Wardhani

    3 hari yang lalu

    Geess sekarang 12 Mei๐Ÿ˜ญ, Al-fatihah ๐Ÿ™

  • Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar

    3 hari yang lalu

    Bang req 11 tni keroyok 1 orang sampek tewas dong, cuma dihukum 1 tahun dan cuma 2 yg dipecat

  • Irfan Syahputra

    Irfan Syahputra

    3 hari yang lalu

    Bgus nya si alim tu di bunuh balik..
    Bru adil

  • Anti Lestari

    Anti Lestari

    3 hari yang lalu

    Hukum mati nyawa di bayar nyawa

  • Yuli Wiarti

    Yuli Wiarti

    3 hari yang lalu

    Saran aja ya mas ngomongnya jangan cepet2 jadi kesan na riweh gitu...

  • Amallia Westy

    Amallia Westy

    3 hari yang lalu

    Saya sebagai orangtua ga bisa bayangkan sakithati orangtua korban kaya apa,ingin rasanya berkata kasar...udh jelek rupa,kelakuan bejat,masa depannya burem bgt,kecuali tobat nasuha dan mohon ampun sungguh2

  • Ria Yayya

    Ria Yayya

    4 hari yang lalu

    Asli saya yg baru tau berita ini stres dlu prnah dengar mngkin cmn di tv krna saya masi sd ini baru tau sebenarnya asli ya allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Elvano Elvano

    Elvano Elvano

    4 hari yang lalu

    Anjir cerita dari tahun 2017๐Ÿ˜‚ baru tau bro?

  • Rinda 281282

    Rinda 281282

    4 hari yang lalu

    Pelaku udh modar koq d kroyok d bui

  • Sarjana Muda

    Sarjana Muda

    4 hari yang lalu

    Mikir lu wajar di tolak muka berantakan

  • Moh Sulton

    Moh Sulton

    4 hari yang lalu

    kalau menurut saya hukuman ini gak adil kalau dipikir2 darah muda lebih berbahaya dari darah orang dewasa

  • Annisa Ariana

    Annisa Ariana

    4 hari yang lalu

    Nyesek dengernya engap๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Sr York

    Sr York

    4 hari yang lalu

    Tandain gess 2026 sialim keluar penjara ๐Ÿ˜ˆ

  • S Jp

    S Jp

    4 hari yang lalu

    eno knpa ga ngunci kmr'y

  • Rain

    Rain

    4 hari yang lalu

    Tenang aja. Pelaku pemerkosaan bakal dapat hadiah di penjara

  • Rain

    Rain

    4 hari yang lalu

    Kayaknya mending mukanya eno dihapus aja kak. Apalagi ga pake kerudung
    Kalo pelakunya gausah dihapus gak masalah

  • Xsaviors PHGS_ANS_True

    Xsaviors PHGS_ANS_True

    5 hari yang lalu

    Yang super aneh itu
    Mess nya ga denger apa ada kejadian kek gt? Ga curiga apa ada bau2 ada suara dikit aja?
    Apa itu mess cuma satu doang penghuninya
    Lagian jarang bet ada cewek mess itu brani sekamar sendirian

  • Alfi Park Rae Sun

    Alfi Park Rae Sun

    5 hari yang lalu

    Buat pelaku utama knapa gak dihukum mati juga๐Ÿ˜ญ

  • Novia Utami

    Novia Utami

    5 hari yang lalu

    caranya sadis banget

  • Novia Utami

    Novia Utami

    5 hari yang lalu

    kok gk di hukum mati aja biar inpas

  • Itqon Media

    Itqon Media

    5 hari yang lalu

    Di Akhirat Nanti Gambaran Neraka Seperti itu, para wanita yg tidak bisa menjaga kemaluan akan ditusuk dari kemaluan terus tembus hingga ubun2.

  • hardi satria

    hardi satria

    5 hari yang lalu

    Kok penghuni yg lain ga pada denger ....

  • vaanilaa08

    vaanilaa08

    6 hari yang lalu

    Ini berita paling gila sampai sekarangg

  • V Vlog Novi Karaoke

    V Vlog Novi Karaoke

    6 hari yang lalu

    Iblis berwajah manusia pelakunya

  • V Vlog Novi Karaoke

    V Vlog Novi Karaoke

    6 hari yang lalu

    Pelakunya itu iblis bukan manusia

  • Haikal Juliandi

    Haikal Juliandi

    6 hari yang lalu

    Tpi biasanya klo kasus begitu dianiaya di dlm penjara sama napi lain

  • Mardiana M

    Mardiana M

    6 hari yang lalu

    heh astagaaaa

  • heeseung PD-nim

    heeseung PD-nim

    6 hari yang lalu

    Itulah knp gw gapernah mau kenalan sm cowo lewat medsos, ngeri.

  • tyas oshi

    tyas oshi

    6 hari yang lalu

    Gapantas banget,kalo ngga di hukum mati ya minimal penjara 50thn lah.gila bgt membunuhnya keji kayak gitu

  • Khadijah Sayhrir

    Khadijah Sayhrir

    6 hari yang lalu

    Ini korbanya g jauh am kmpung sy dn kasuss plng ngeri campur ngilu y Allah plng sadis dan viral

  • agung haw

    agung haw

    7 hari yang lalu

    udah bege gausah di bahas lgi kesian arwah korban dan pihak kluarga!!

  • anita sharah

    anita sharah

    7 hari yang lalu

    Ini juga pembelajaran buat perempuan.jangan punya pacar lebih Dari satu ,karena kalau apel barengan akan kelar nyawa perempuan .

  • Bonim Bono

    Bonim Bono

    7 hari yang lalu

    Kaya embe buang kotoran...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Deddy Putra

    Deddy Putra

    7 hari yang lalu

    10 ๐™ฉ๐™๐™ฃ ๐™ฅ๐™š๐™ฃ๐™Ÿ๐™–๐™ง๐™–, ,๐™‚๐™  ๐™จ๐™š๐™ฉ๐™ช๐™Ÿ๐™ช ๐™ฌ๐™ก๐™ช ๐™ฅ๐™ช๐™ฃ ๐™ข๐™จ๐™ž๐™ ๐™™๐™ž ๐™—๐™ฌ๐™ ๐™ช๐™ข๐™ช๐™ง, , ๐™ฅ๐™ž๐™ ๐™ž๐™ง ๐™–๐™Ÿ๐™– ๐™จ๐™ฃ๐™™๐™ž๐™ง๐™ž ๐™ข๐™–๐™จ๐™ž๐™ ๐™™๐™ž ๐™—๐™ฌ๐™ ๐™ช๐™ข๐™ช๐™ง ๐™ ๐™ค๐™  ๐™—๐™ž๐™จ๐™– ๐™ข๐™ข๐™—๐™ช๐™ฃ๐™ช๐™ , , ๐™ ๐™ค๐™  ๐™ž๐™ ๐™ช๐™ฉ2๐™–๐™ฃ ๐™Ÿ๐™–๐™๐™–๐™ฉ

  • V3 Channel

    V3 Channel

    7 hari yang lalu

    10 tahun terlalu singkat utk org psikopat macam bocah alim itu.. malah ketika keluar penjara bisa2 malah dia udh jadi matang menjadi seorng predator dewasa yg mengancam para gadis di luaran sana..๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Zahradini Hadra

    Zahradini Hadra

    7 hari yang lalu

    Ngeri banget,gak nyangka ini di indonesia๐Ÿ˜ต

  • Rava Rezky

    Rava Rezky

    7 hari yang lalu

    Gpp itu yg di vonis 10 tahun nnti tunggu cukup umur baru penggal kepala nya ,๐Ÿ˜…
    Klo ga di vonis mati biar di gebukin warga,gw maju pling depan klo buat gebukin itu bocah

  • Kakanda Roy

    Kakanda Roy

    7 hari yang lalu

    Plot twist di bunuh loh, padahal liat cewek tidur cuma pakai tanktop pikiran normal di perkosa ini malah di bunuh, fix ketiga memang dari awal udah punya gangguan jiwa dan mental

  • Anisa putri Putri

    Anisa putri Putri

    7 hari yang lalu

    Buat ceweยฒ hatiยฒ jgn suka menghina jika kamu ga suka sama lakiยฒ yg naksir sama kamu mungkin saja orang bisa gelap mata jika terlalu di hina dan buat si pelaku satu kata buat mereka anjing kurap tidak tau malu dan ta punya otak ga pernah mikir dari mana dia bisa hidup dan dari rahim perempuanlah dia keluar tp kenapa jalanya malah di kasi pacul orang seperti ini ga pernah menghargai sosok ibu yang pernah melahirkanya ๐ŸงŸ

  • Kakanda Roy

    Kakanda Roy

    7 hari yang lalu

    Harusnya si alim di penjara seumur hidup atau 60 tahun

  • Cha Chaa

    Cha Chaa

    7 hari yang lalu

    Miris
    Pelaku nya dah muka nya pas"an kelakuan bejad ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
    Yg ganteng kelakuan bejad aja perempuan dah jijik apalagi ini pengen muntahi muka nya ๐Ÿ™Š๐Ÿคฎ

  • Harri uprus

    Harri uprus

    8 hari yang lalu

    Kidal ya bank ngomong y blibet gitu๐Ÿ™

  • Neneng Gadies Desa

    Neneng Gadies Desa

    8 hari yang lalu

    si korban ninggalnya pas di bekap pake bantal apa pas di pukul cangkuL wajah dan leher nya bang...?
    kalo gagang cangkul mah otomatis udah meninggal si korbannya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Neneng Gadies Desa

    Neneng Gadies Desa

    8 hari yang lalu

    yg pelaku 2 udah mati kah sekarang...?

  • Meyla Sevani

    Meyla Sevani

    8 hari yang lalu

    Baru sadar kalo ada tulisan "ALIM YG GK ALIM" ๐Ÿ˜…

  • ARDITA ARYA

    ARDITA ARYA

    8 hari yang lalu

    Rasanya tahan napas sepanjang video ngeri bgt ๐Ÿฅฒ

  • bertan ia

    bertan ia

    8 hari yang lalu

    May the perpetrators live eternally in hell aamiin :)

  • Raffi Alfatih

    Raffi Alfatih

    8 hari yang lalu

    P
    Sikopat tulen abis parah

  • Supiah Piah

    Supiah Piah

    8 hari yang lalu

    Kalo buat aku sebagai orang tua tidak terima harusnya mati

  • Ira Anggraini

    Ira Anggraini

    9 hari yang lalu

    Psyco tigaยฒnya ni dajjal

  • Idin Aja

    Idin Aja

    9 hari yang lalu

    Hukumannya yg pantas adalah pelaku harus disodok gagang cangkul,sama seperti dia melakukannya.

  • Heti Yana Iting

    Heti Yana Iting

    9 hari yang lalu

    Sadis banget tuh orang, mungkin dia sudah setres barang kali tuh

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    9 hari yang lalu

    Salfok sama tulisan d belakang
    ALIM YG GK ALIM

  • ANGGUN HENING

    ANGGUN HENING

    9 hari yang lalu

    Ini parah banget sih huhu

  • Asmoro alhamdulillah

    Asmoro alhamdulillah

    9 hari yang lalu

    Apa hukuman cuman 10 tahun..... Ga percaya aku sama hukuman didunia... Asuuuhdahlaah

  • Danxer Bray

    Danxer Bray

    9 hari yang lalu

    Hukumanya harus seumur hidup...

  • Shannen Kosmetik

    Shannen Kosmetik

    9 hari yang lalu

    trading alan ini apa bs dipertanggungjawabkan? krn banyak skl ditelegram yg ginian dan rata2 nipu. berhubung sy & teman2 pernah ikut sampe beberapa trading telegram, sdh krm uang, e malah didelete. awal masuk grup bs komen, setelah mereka trima uang, kita gak bs komen lg. bahaya klu benar trading alan ini jg nipu, nama hiro yg kena krn sdh bantu promosi

  • Har Defi

    Har Defi

    9 hari yang lalu

    pagiku sangat random sekali.
    dari podcast Happy Broken Family di Noice dgn narsum anak alm. Fredy Budiman. terus ke YouTube nyari info lain, terus lihat suggest "Kasus Rian Jombang" udh agak ngeri.. liat suggest lagi "Pembunuhan Eno". gilaaaa, masih pagiii udh lemes, gemetaran ingat kasus ini lagi. gak kebayang di posisi Eno ..

  • Dicky Surya

    Dicky Surya

    9 hari yang lalu

    Gara" tiktod mampir

    • Mans Aja

      Mans Aja

      6 hari yang lalu

      Wk

  • petualang mancing

    petualang mancing

    9 hari yang lalu

    Muka pelakunya ga ada yang bener satupun,sama kayak kelakuannya๐Ÿ˜…

  • Hape Kentang

    Hape Kentang

    9 hari yang lalu

    10 tahun penjara, setidaknya ada lah hukum sosial, klo bisa di bully abis abisan sampe depresi dan bunuh diri, jangan langsung ke bagian nyawa tapi serang mental dan sikisnya dulu

  • Sleeping Beauty

    Sleeping Beauty

    9 hari yang lalu

    And it still BLOWS MY MIND how some men/boys made insensitive jokes about this to scare women/girls โ€œAwas nanti dicangkulโ€ or โ€œJangan ____ kalo gamau dicangkulโ€ like the victimโ€™s suffering wasnโ€™t real to them. What a heartless creature.

  • khurun ain

    khurun ain

    10 hari yang lalu

    Astagfirullah ngeri bet dah anjir๐Ÿ˜ญ

  • timetoshine

    timetoshine

    10 hari yang lalu

    "Jadi dajjalnya ada 3"

  • Eno Obaja

    Eno Obaja

    10 hari yang lalu

    Nyiluuu...anjirrr

  • aura geustika

    aura geustika

    10 hari yang lalu

    ini berita waktu 2018 bukann sii