JESICA VERSI KOPI INDIA CERITANYA PANJANG BANGET

Dipublikasikan tanggal 22 Apr 2021
Ditonton 578 283
52

Klik tautan dan dapatkan $1000 untuk akun demo: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    22 hari yang lalu

    Hadeuhhh.... Kira2 judul sinetron yang cocok ap nih buat cerita ini gengs? Capek syumpah!
    Tapi abis tau cerita ini, ternyata Jessica Iskandar tidak ada apa2nya

    • Khalisa Aqilla

      Khalisa Aqilla

      5 hari yang lalu

      Jessica Iskandar??😐bukan nya Jessica Jane yah?😮

    • Indah Oktaviani

      Indah Oktaviani

      8 hari yang lalu

      Mrs Sianida 😂😂😂

    • Erlian Erlian

      Erlian Erlian

      12 hari yang lalu

      Oow gitu ya...spy Jesika kalo sedikit jumlah korbanx hanya Mirna saja...Apa namti juga tak spt ini???kalo dibebaskan?...

    • Ahmad Kurnia

      Ahmad Kurnia

      12 hari yang lalu

      Wkwkwkk, bang Hiro si joli ini perpaduan qorun sama Jesica mana GK pulang pulang kek bang toyip sekali pulng duit trus😂

    • Sabella Shee

      Sabella Shee

      15 hari yang lalu

      HARTA, TAHTA, SIANIDA😭🪓

  • Resita TP

    Resita TP

    3 hari yang lalu

    Setan aja insecure keknya ama kelakuan Jolly

  • Firdha Aulia

    Firdha Aulia

    4 hari yang lalu

    bener bener kaya sinetron anjir

  • me

    me

    4 hari yang lalu

    Gw gatau jesica mmmirrna siapa -_-

  • dhian_ dee_

    dhian_ dee_

    6 hari yang lalu

    Yawla malah ngakak sama adegan kejedot trus masuk koper 😂. Bisa gitu ya..

  • Bilangan Fu

    Bilangan Fu

    7 hari yang lalu

    Definisi Sinetron India sesungguhnya

  • Ikamj Jeje

    Ikamj Jeje

    7 hari yang lalu

    Buat tensen aj dengar ..ceritanya😏😏😏😏

  • lula luho

    lula luho

    8 hari yang lalu

    gemes pisan dih..

  • Re S

    Re S

    8 hari yang lalu

    Itu psikopat oii ky yg cerita koreareomit, cewe korea cantik psikopat

  • Henie minie

    Henie minie

    8 hari yang lalu

    Bener2 kaya tapi ngk punya otak

  • Riyanda Dewi Lestari Tahirek

    Riyanda Dewi Lestari Tahirek

    8 hari yang lalu

    "modal muka dsn gnjotan" SIAL W NGAKAK

  • Jonathan 7C

    Jonathan 7C

    8 hari yang lalu

    Untung yg komen gak kata kata bocil maksa like

  • Desi Lasmani Arianty

    Desi Lasmani Arianty

    8 hari yang lalu

    Klo sinetron judulnya tragedi sianida

  • Rodiah Diah

    Rodiah Diah

    9 hari yang lalu

    Kesel bnget gua dahh😂😂😂

  • aida mahendra

    aida mahendra

    9 hari yang lalu

    Dahlh jgn dilanjutin bg emosi gw

  • aida mahendra

    aida mahendra

    9 hari yang lalu

    Kok dajal sih istrinya

  • Fahrur Rozi

    Fahrur Rozi

    9 hari yang lalu

    Kesel ngeliat ngebayangin tingkah laku pelaku utamanya ❎
    Kesel karena belum nemu judul yang pas buat alur ceritanya ☑️

  • Sopan Santun

    Sopan Santun

    9 hari yang lalu

    Biasa dengerin ARTOCLESS trus mendengerin yang ini kok gak nyaman karena ngomongnya kayak dikejar hantu

  • Oniwah Mahkota Oktavyoni

    Oniwah Mahkota Oktavyoni

    10 hari yang lalu

    kesel bet denger ceritanya mit amit, najis manusia kelakuan kaya setan

  • Rutdame Yanti

    Rutdame Yanti

    10 hari yang lalu

    Istriku adalah titisan iblis, kayaknya kira-kira itu bang judul ftv yg cocok buat drama india ini 😂 😂

  • tika brina

    tika brina

    11 hari yang lalu

    Pusing + capek gue denger ceritanya..seriuss

  • Zulva Zet

    Zulva Zet

    11 hari yang lalu

    Sebel sm mantrinya

  • zulfikar zulkifli

    zulfikar zulkifli

    11 hari yang lalu

    Bosen bangett banyak iklannya

  • Nia wahyuni

    Nia wahyuni

    11 hari yang lalu

    Kalian sadar GK sih kalo istri ojol yg juga makan sate bumbu sianida bilang kalo di lidah panas , GK enak kebakar rasanya aneh GK karuan , tp si ibu langsung di muntahin jd cuma drop doang beda sama anak nya Yg jd almarhum . trus pengakuan si Hani sahabat Mirna dan manajer Olivier pun yg mereka ikut nyicil tp cuma sampe lidah di lepeh GK di telan ngasih kesaksian bahwa rasa nya GK enak panas aneh , fix sih si Jessica Wongso psikopat 🔥🔥🔥🔥🔥

  • Kirana Annisa

    Kirana Annisa

    12 hari yang lalu

    Kumur 2 Ehhh metong wkwkwk

  • Julian Chaniago 86

    Julian Chaniago 86

    12 hari yang lalu

    Lebay bngt sich..

  • Ajung Atan

    Ajung Atan

    12 hari yang lalu

    Ini cerita halu apa kisah nyata di India sih🤔

  • Ahmad Kurnia

    Ahmad Kurnia

    12 hari yang lalu

    Untung nonton videonya pas buka puasa, kalo pas lagi puasa nih nonton video yg ada emosi sendiri Karna empet sm si joli , Joli kembaran qorun kali ya

  • Nadirah Dito

    Nadirah Dito

    12 hari yang lalu

    Itu kok bisa sih kejedut, jatoh masuk koper hahahahahhahha

  • Alifia Saputri

    Alifia Saputri

    13 hari yang lalu

    kesel bgttt dngr ni cerita ya Allah....

  • Pecinta Film

    Pecinta Film

    13 hari yang lalu

    Ngemis

  • Dessy Marliani Listianingsih

    Dessy Marliani Listianingsih

    13 hari yang lalu

    Jessica Wongso! Kok jadi Jessica Mirna dah 😂😂😂😂

  • Titin Marnia

    Titin Marnia

    13 hari yang lalu

    Malah nyanyi kulit manggis😌

  • Indah Lestari

    Indah Lestari

    13 hari yang lalu

    Ini kasus serem tapi malah ngakak gegara penjelasanmu bang

  • YASSER MALIK

    YASSER MALIK

    13 hari yang lalu

    mukillll

  • Reka Cantik

    Reka Cantik

    13 hari yang lalu

    Yang berpikiran jernih cuma yang di amerika, yang di india gaka da yg tau astaga. Bisa bisanya. 😂. Itulah perlunya ilmu

  • Reka Cantik

    Reka Cantik

    13 hari yang lalu

    Emang bener kek sinetron astaga ngerinya

  • Reka Cantik

    Reka Cantik

    13 hari yang lalu

    Nih cewe mulus banget hidupnya astaga, lolos mulu. Gak kena karma

  • Reka Cantik

    Reka Cantik

    13 hari yang lalu

    Cewek terparah ini astaga. Jahat

  • King Of moba

    King Of moba

    13 hari yang lalu

    Hoki bener si joly

  • Ayu Suryaningrum

    Ayu Suryaningrum

    14 hari yang lalu

    “Sianida jalan ninja ku”

  • Dinda Kusuma

    Dinda Kusuma

    14 hari yang lalu

    Rekomendasi nontonnya pakai kecepatan diperlambat 0,5 ×, jadi lucu bet dah suara bang hiro wkwk

  • Since Sarwom

    Since Sarwom

    14 hari yang lalu

    Anjing, perempuan tratau diri. Emosi gw bangsat

  • Catursari Dewi

    Catursari Dewi

    15 hari yang lalu

    Astaga kesel bgt gw. Udh dapet suami baek, mertua baek, dr keluarga tajir, ibaratnya dia gak kerja juga gakpapa pkoknya jd ibu rumah tangga yg amanah ngurus rumah sama klurarga, malah selingkuh sama pegawai toko emas. Kok ya gak bersyukur bgt. Duh ksel gw!!

  • Cii Chica38

    Cii Chica38

    15 hari yang lalu

    Joly nida wkwkwk

  • meowci

    meowci

    15 hari yang lalu

    Baru kali ini, denger cerita kriminal malah berasa denger ghibah

  • weny riska nandani

    weny riska nandani

    15 hari yang lalu

    kesel video india..kesandung koper aja bisa kejedot lalu masuk krdalam kopernya....kesel kesel keselll

  • Ruwaida a

    Ruwaida a

    15 hari yang lalu

    Ada ya manusia kaya gini, jahat benerrr

  • Sabella Shee

    Sabella Shee

    15 hari yang lalu

    Judul nya = HARTA, TAHTA, SIANIDA😭🪓

  • winanda cinta

    winanda cinta

    15 hari yang lalu

    1 episode ni tayang lu ceritain beberapa episode pembunuhan bang 😄

  • Nia Choo Everen

    Nia Choo Everen

    15 hari yang lalu

    Harta dan Tahta
    Jelek gak papa asal banyak duitnya
    Yang poenting apa

  • Reisha Eka

    Reisha Eka

    15 hari yang lalu

    Tampangnya kagak ada yg mending

  • unyiL1208 CAT

    unyiL1208 CAT

    16 hari yang lalu

    Greget bener ma tu betina🔥

  • Eva Elisabeth

    Eva Elisabeth

    16 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂
    Sinetron terpanjang di dunia persinetronan 😂😂😂😂😂😂😂
    Judul yg pas keknya "The Black Widow kesandung Black Kursi?Sofa?Karpet?" kek cuplikannya tadi 😂😂😂😂😂😂😂

  • Azura ID

    Azura ID

    16 hari yang lalu

    The real drama india antv

  • Ira Joentack

    Ira Joentack

    16 hari yang lalu

    Kalau jd sinetron judulnya "SIANIDA MEMBANTUKU JADI KAYA" 🤔

  • Sri Susilawati

    Sri Susilawati

    16 hari yang lalu

    Salpox janda bolongnya

  • Lizo Kholik

    Lizo Kholik

    16 hari yang lalu

    15:44 ini apa woii astaga kwkwkwkw

  • English Is fun

    English Is fun

    16 hari yang lalu

    Kalah deh sinetron Uttaran antv

  • khurun ain

    khurun ain

    16 hari yang lalu

    Dajal emang tuh orang

  • Endah sri Lestari

    Endah sri Lestari

    16 hari yang lalu

    Ngakak adegan flim india yang terakhir wkwkek

  • Sri Hariani

    Sri Hariani

    17 hari yang lalu

    Ya ampuuun sharusya perwmpuan it brsyukur..krn mmpunyai suami dan kluarga yg baik...

  • muhammad ismail

    muhammad ismail

    17 hari yang lalu

    NGAKAK ASLI DI 15.45 WKWKWKW, bisa bisanya jatoh begitu

  • Iklim Alen

    Iklim Alen

    17 hari yang lalu

    Buyar semua kekesalan karna, cuplilan film india terakhir, si cewe kejedot dinding, jatuhnya badan langsung masuk koper 🤣

  • Arista Suryani

    Arista Suryani

    17 hari yang lalu

    Jelek Pdhal si jolie😂

  • herdina ciprut

    herdina ciprut

    17 hari yang lalu

    Apes bgt pilih mantu/istri..😤

  • ezura

    ezura

    17 hari yang lalu

    Modal muka sama genjotan doang wkwk

  • ella cica

    ella cica

    17 hari yang lalu

    Gemezzz bgt Astaghfirullah 🤭

  • Kenisha Fathiana

    Kenisha Fathiana

    17 hari yang lalu

    Haram dari binomo bang

  • R Wida Robiatul Adawiyah

    R Wida Robiatul Adawiyah

    17 hari yang lalu

    Request bang Hiro , buat video tentang orang Jepang yang nikah ama boneka atau anime waifu.... 👌👌👌👌

  • Laras Sujani

    Laras Sujani

    17 hari yang lalu

    Gantengan suaminya ah. Heran ah jol lu mata dimana ah.

  • Eli Rusnati

    Eli Rusnati

    17 hari yang lalu

    Qaqaaa

  • Liya Arkansakha

    Liya Arkansakha

    18 hari yang lalu

    Jalan meleng, kesandung, kejedot trs kelipet di dalem koper..
    Pelajaran yg bisa diambil : makanya lu klo jalan jgn meleng ntar bisa masuk koper 🤣🤣🤣🤣

  • anisa septiani

    anisa septiani

    18 hari yang lalu

    Mau ketawa tapi takut dosa,,, au aah ribet aamat nih kasus tante2

  • kyoong room

    kyoong room

    18 hari yang lalu

    kok bisa sih masuk ke koper 😭 idenya itu loh ah

  • Lina Amalia

    Lina Amalia

    18 hari yang lalu

    Judulnya tripelkill, savege, maniac🤣

  • Cipa a

    Cipa a

    18 hari yang lalu

    Ngakak banget anjirlah

  • Silvin Pancarina

    Silvin Pancarina

    18 hari yang lalu

    Ngakak banget waktu adegan black widow kesandung mati masuk koper sendiri😂😂😂😂 astagfirullah dunai sudah gilaaaa

  • Asyifa Amanda

    Asyifa Amanda

    18 hari yang lalu

    Judul: Rahasia cinta

  • made

    made

    18 hari yang lalu

    Masih bagus dia selingkuh sama laki2, gw g begitu kaget. 😂 😂 😂

  • Ruby Roses Rolliffiiee Rachman

    Ruby Roses Rolliffiiee Rachman

    18 hari yang lalu

    nada ngomong nya kek julid 😭😭😭 but I like it✨

  • Nina Elmar

    Nina Elmar

    18 hari yang lalu

    Kalo ngomong "selingkuh" kenceng bgt bangg🤣

  • Alvin Azhari G.V.P

    Alvin Azhari G.V.P

    18 hari yang lalu

    Judul sinetron nya aku membunuh semua keluarga suamiku karena harta 😂

  • kesamberpetir

    kesamberpetir

    18 hari yang lalu

    Mysterious things hidayah 😅

  • Dedek suri

    Dedek suri

    18 hari yang lalu

    Fiks kebanyakan cewe Mandang harta 🗿

  • Dedek suri

    Dedek suri

    18 hari yang lalu

    :v

  • hamba allah

    hamba allah

    18 hari yang lalu

    Hahhahaa...pdhl selingkuhan nya jelek g ganteng..dpt klurga mertua baik kaya mlh g bersyukur

  • dee Khadijah

    dee Khadijah

    18 hari yang lalu

    Gilak ini perempuan apa setan

  • Abdul Holik

    Abdul Holik

    18 hari yang lalu

    15:49 three points 🎉

  • Adi Rambe

    Adi Rambe

    18 hari yang lalu

    Ipar ku rasa martin malaikat pencabut nyawa 😂😂😂

  • Agus Yusuf

    Agus Yusuf

    18 hari yang lalu

    Bang, ceritain kenapa kabinda papua i gusti putu denny bisa ditembak kkb papua di kepala sampai tembus. Sadis bangeet. Terus yang nembak itu siapa, ane pengen lihat mukanya.

  • MyReski

    MyReski

    18 hari yang lalu

    2:10

  • Yayang Yunita Amelia

    Yayang Yunita Amelia

    18 hari yang lalu

    Mohon maapp terakhirnya ko masuk koper wkwkw

  • Inok Umairoh

    Inok Umairoh

    18 hari yang lalu

    Amsyong bgt ada betina gitu 😂

  • Kartika Wirawati

    Kartika Wirawati

    18 hari yang lalu

    Untungnya jasad² mereka itu gak dikremasi jadinya bisa diungkap dari autopsi.
    Cara lain Allah nunjukkin kebenaran.

  • Ovi Liyadi

    Ovi Liyadi

    18 hari yang lalu

    Pembunuhan berepisode....

  • Fitri Arriyani solihat

    Fitri Arriyani solihat

    18 hari yang lalu

    Saking rajinnya gw nonton yt bang radifan, jiwa2 pergibahan gw bergejolak 😂

  • fabby ana

    fabby ana

    18 hari yang lalu

    Kopi India ( ╹▽╹ )..

  • Noey Weayo

    Noey Weayo

    18 hari yang lalu

    Kezzeeeeeelll berjama'ah wkwkw

  • Plantopia Cactus Nursery

    Plantopia Cactus Nursery

    18 hari yang lalu

    Ngakak pas extrak kulit manggis wkwkkwkw