KOK MISS ECO INDONESIA GAK BISA BAHASA ENGRES , KOK BULE MAKAN SAJEN , KOK ADA HANTU DI DEPAN RUMAH

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2021
Ditonton 523 284
41

Download aplikasi Udictionary biar bisa Bahasa Inggris:
go.onelink.me/rny9/HirotadaRadifan
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Selamat Puasa hari pertama para penghuni surga!!!! Ya pokoknya yg dislike/gak subcribe sih calon penghuni neraka yaa
    Semoga lancar yaa puasa klean! Pada buka pake apa hari ini??

    • Veni Journey

      Veni Journey

      25 hari yang lalu

      Apa aja iklan u , gue download bang , U-Dictionary ? Doneeeee 😹😹😹

    • Deb miu

      Deb miu

      25 hari yang lalu

      Yauda tonton juga IDvision ai ! Makaso

    • hendrick mustopha

      hendrick mustopha

      26 hari yang lalu

      Mis Mis an Mimisan Kali Bang 😀

    • Balqis Raisya

      Balqis Raisya

      28 hari yang lalu

      Tau gk itu kejadiannya di mana :v

    • Yandri Andika

      Yandri Andika

      28 hari yang lalu

      Manataaap

  • Rekimas Anto

    Rekimas Anto

    16 jam yang lalu

    Soal sesajen inget sama ,tante2 bali. Saya tanya, ini telurnya boleh saya goreng? Aku diketawain

  • Ida Deaswati

    Ida Deaswati

    Hari Yang lalu

    Mohon maaf ...waktu aq liat miss ecco...aq lewati ..

  • Andi's Tujhuh

    Andi's Tujhuh

    Hari Yang lalu

    Iya mas. Ungkapan sampean bener. Otakku kadang ngeheng gegara jadwal kerjaan. Mangkanya, kepala langsng aku jedokin tembok dah.... 😂

  • Radit Wu

    Radit Wu

    3 hari yang lalu

    Kaget gue pas muncul gambar penari Bali.....

  • Cozy Trip

    Cozy Trip

    4 hari yang lalu

    Mslh translator kaya nya hampir semua acara International menyediakan translator utk para peserta yg gak bisa bahasa Inggris atau bahasa lokal 1 negara. Spt Negara Cina, negara-negara Latin (Mexico, Venezuela, dll) jg sering "langganan" menggunakan jasa translator. Nnt klo salah ngomong, di bully lg, duh riweuh ya hidup 🤭✌ mslh dia gagap jwb, mgkn bnr krn pertanyaan gak sesuai dg acara, kan acara sdh jls yaitu ttg pencarian Putri Eco yg notabene nya bersangkutan dg Alam, Bukan acara Miss Universe yg ruang lingkupnya luas gak hanya alam.. gt seh menurut saya 🙏🙏

  • Tellove Victoria

    Tellove Victoria

    4 hari yang lalu

    Kan di Alkitab makanan sajen kaga boleh dimakan

  • Mega Rajasyah

    Mega Rajasyah

    5 hari yang lalu

    Aku makan buah sesajen di bali.... Aku di kasih orang bali abis sesajen...

  • Agung Ayu Made Devita Maharani

    Agung Ayu Made Devita Maharani

    10 hari yang lalu

    Ckckckck kok bisa yah gak bisa bahasa inggris gimana tuh sayang sekali yah gelar nya udah dapat 10 besar ehhh tapi kok....... ??? 😃

  • Dawil Cute

    Dawil Cute

    10 hari yang lalu

    Gw penikmat sajen om

  • hero hero

    hero hero

    12 hari yang lalu

    laah.... kok bisa lolos dr juri indonesia????
    jurinya piye cara nilainya???? jd ragu ma jurinya

  • Noor Amita

    Noor Amita

    12 hari yang lalu

    Pernah juga temen gua nginjek sesajen pas dulu pernah ke bali. Malemnya pas dihotel badannya panas dan meriang gak karuan gua suruh mnta maaf aja ke sesajen itu pdhal cuma nginjek dikit banget. Smpe pulang gak karuan lg dia

  • God Eye

    God Eye

    14 hari yang lalu

    Panik gak tuhhh

  • agus genk

    agus genk

    16 hari yang lalu

    Klo upacaranya udh selesai sesajennya boleh dimakan kok setau saya

  • Rifgi Adristia

    Rifgi Adristia

    16 hari yang lalu

    Definisi orang, gpp bego yg penting cantik

  • anakost dibumi

    anakost dibumi

    16 hari yang lalu

    Bule miskinn

  • Hidayat Yudhoyono

    Hidayat Yudhoyono

    21 hari yang lalu

    Gua kecil pernah makan apel ijo dri sesajen sama ayam bekakak anjir,tapi alhamdulillah gada apa apa sampe skrng

  • Fellinda Aulia

    Fellinda Aulia

    22 hari yang lalu

    Gapapa sih dimakan klo sesaji pokoknya udah selesai acaranya tp makanan yang habis disesajikan dianggap orang yang makan tsb akan sial

  • Ani

    Ani

    22 hari yang lalu

    BODOH IKLAN MULU

  • ddd aa

    ddd aa

    22 hari yang lalu

    sebenernya sih bukan masalah harus paham segala hal, tp paling gak kemampuan berbicara ditambah kepercayaan dirinya aja yang kurang, jadinya jawabnya gitu ga nyambung. padahal kan dia ngomongnya bahasa indonesia, bisa aja kan bersilat lidah sok pinter padahal sbnrnya dia cuman ngartiin arti "ilegal" dan "imigrasi" hahahaha ya mgkn pas kuliah kurang suka mengarang bebas kali yak

  • iend ozm

    iend ozm

    22 hari yang lalu

    Kalo pas kecilku dulu suka ngambil duit koin dalem sesajen yg udah mati dupanya. Soalnya tetangga sebelah rumah agamanya Hindu 😁 .. mungkin orangnya tau dari dalem rumah jadi pas udah mati dupanya gitu suka dikasih koin+telur ayam kampung. Tetangga Hindu sebelah sangat baik hati soalnya tau kalo aku anak orang kurang mampu.

  • ibu negara

    ibu negara

    22 hari yang lalu

    Haduhh malu maluin org indonesia ja gk bs bhasa inggris

  • Loney Dalison

    Loney Dalison

    22 hari yang lalu

    Terbaikkkkkkkkkkkk 🥰🥰

  • Raden Arya Dewa

    Raden Arya Dewa

    23 hari yang lalu

    Intinya : NYADAR DIRI DAN TAU DIRI
    kalau gak mampu,jangan pernah coba2 ajanh international
    Bikin malu diri sendiri!!!
    Mending ikutan putri indonesia dulu atau ajang daerah2 dululah jgn kemaruk,Gebi tapi sok pintoy

  • Raden Arya Dewa

    Raden Arya Dewa

    23 hari yang lalu

    Mudah panik kok ikutan mimisan2
    Mending ngemall aja

  • Raden Arya Dewa

    Raden Arya Dewa

    23 hari yang lalu

    CANTIK TAPI BODOH=BUNUH DIRI
    mending jualan kopi aja gak perlu mempermalukann diri mimpi jadi miss2an yg ada malah jadi MIMISAN

  • scnd justistia

    scnd justistia

    23 hari yang lalu

    salfok sm backsoundnya bang 🙈 suara yg lg taraweh ya bangg

  • Koko Han

    Koko Han

    23 hari yang lalu

    bahasa inggris itu penting, apa lagi yg berhubungn dng hal2 yg berbau internasional, biar ntar ga planga plongo saat ditanyain dlm bahasa inggris,, hehehehe

  • Risti Indriyani

    Risti Indriyani

    23 hari yang lalu

    Pernah ke bali, pas makan disalah satu tmpat makan di bali, tb2 ngga sengaja nginjek2 sesajen di bawah meja, kaget bgt dong,abis itu langsung minta maaf ke mba penjualnya dn bilang ngga sengaja, trus lgsg tek benerin lagi..

  • Beneran Gita

    Beneran Gita

    23 hari yang lalu

    gue yakin orang balinya sendiri santuy

  • Yenni Maria Siallagan

    Yenni Maria Siallagan

    24 hari yang lalu

    bnyak kaleee adsnya wkwkwk

  • Sandra Tan

    Sandra Tan

    24 hari yang lalu

    Setujuuuu bgt, bule itu gak semua kaya,jd jgn di agung agung n bangga banget dapetin bule

  • Staff Foto

    Staff Foto

    24 hari yang lalu

    Disini ada bule kya gtu pada jdi susah karena efek corona. Mereka terjebak disini. Mungkin mau plng jga gak ada uang/ ke negara mereka masih di blok penerbangan nya

  • Staff Foto

    Staff Foto

    24 hari yang lalu

    Aku tinggal di bali pernah kok kaya gtu sama tmn tmn ku yg org bali jga

  • Staff Foto

    Staff Foto

    24 hari yang lalu

    Gak apa apa kok klo udh selesai di sembahyang dimakan. Aku dulu sering kok. Asal jgn di ambil waktu di sembahyangin aja

  • Brawen Aroi

    Brawen Aroi

    24 hari yang lalu

    Netizen adalah Dewa🤣🤣

  • Ari Srijayanti

    Ari Srijayanti

    25 hari yang lalu

    gpp sih bos, itu memang tujuannya
    sesajennyakan setelah berdoa untuk dimakan, makanya ada yg dibawa pulang,
    lagian dari pada busuk mending diambil, n tunggu acarany bener2 selesai sembahyangnya dan ijin + nany boleh diambil gk

  • Mangku Jati Channel

    Mangku Jati Channel

    25 hari yang lalu

    Ya saya orang Bali kalau sesajen sudah slsain di persembhkan gk masalah diambil, krena sudah slsai, kitapun orang Bali slsai sembahyng aturan/sesajen yg kita persembhkan setelah selesai sembahyng kita mkn bersama🙏🏻 kalau divideo ini bawanya mlah kasihan ngelihat keadaan bulenya efek lama dinegara orang lain + C-19, sudh kehabisan sglnya, buat mknpun susah, 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Samsung A30s

    Samsung A30s

    25 hari yang lalu

    Aku orang Bali, sbnernya nga papa kok ngambil sesajen kek gtu, selama upacaranya udah slsai

  • David Hariyadi

    David Hariyadi

    25 hari yang lalu

    Lah emang salah nya apa ,dia berkaya lu berbacot, beban, ngk guna wkwkwk:v

    • David Hariyadi

      David Hariyadi

      25 hari yang lalu

      Bcot 97% skil 3 %

  • Kenzie Rasyidhan

    Kenzie Rasyidhan

    25 hari yang lalu

    Klo liat kasus miss intan menurut w dia cuma panic attack bukan gak bisa bhasa inggris..
    Coba dong bang hiro infonya pas miss intan dr awal sampe gimana bisa jadi 10 besar..
    Koq,aq jd ngersa gak adil buat miss intannya..
    Up!

  • Natalia Poluan

    Natalia Poluan

    25 hari yang lalu

    translaternya aja pusing ngartiin .. wakakak kocak sih mengundang netizen julid jadnya

  • Demikian

    Demikian

    25 hari yang lalu

    Presiden rusia juga gak bisa bahasa engres

  • Arien Lie

    Arien Lie

    25 hari yang lalu

    Gw gak nyalahin miss econya gw nyalahin juri Indonesia yg ngelolosin dia sampe ke taraf internasional.. udah tau gugupan dan gak pandai bahasa inggris jg pemahamannya terbatas soal dunia internasional kenapa di lolosin ini gw jg ikutan malu 😭

  • patma photo

    patma photo

    26 hari yang lalu

    Sekelas Presiden aja gak bisa bahasa inggris wajar kok, mereka bangga dengan bahasa ibu mereka. Bahasa inggris gak bisa, bisa pake translator gampang. Jangan jadiin standar semua harus bisa, disaat ada orang yg pinter bahasa inggris kalian bilang sok inggris. Kadang haters bisa dari bangsa Kita sendiri. Yuk belajar menghargai, searching juga penting untuk cari informasi yg benar.

  • Ika Purwita

    Ika Purwita

    26 hari yang lalu

    Jawaban pake bahasa indonesia aja gue ga ngerti tolooongg

  • MR.A

    MR.A

    26 hari yang lalu

    02.30

  • MR.A

    MR.A

    26 hari yang lalu

    2.30 jasa anti udiksineri

  • sinovie

    sinovie

    26 hari yang lalu

    Bisa2nya nemu lagu bocil jadul

  • Astin Ryoko

    Astin Ryoko

    26 hari yang lalu

    Cm mau jelasin aja klu translator dan interpreter itu beda ya, you can correct me if I'm wrong. Yg jelas mas2nya yg disamping miss intan itu namanya interpreter (kegiatan translated nya lebih ke verbal) smntra translator (kegiatan translated nya lebih ke textual) 😊

  • Novi Erna

    Novi Erna

    26 hari yang lalu

    ini Miss Paa sii

  • JDV History

    JDV History

    26 hari yang lalu

    Halah.. Ngeles aj nih miss ECO .. 😂
    Brarti ini kompetisi Beauty murni, ga perlu Brain/Smart ataupun Behaviour..
    Bukan masalah ga bisa bahasa Inggrisny, walaupun di tahun sekarang ga bisa bahasa Inggris , terutama yg katany berpendidikan/akademis, jdi kerasa ignoran dan wawasan sempit.
    Ga bisa bahasa Inggris, still acceptable klo bisa bahasa lain, misalny Mandarin, Jepang atau Arab atau Spanish, atau German.
    Yg parahny ya masa Miss Eco jawaban kaya gt.. Apaan bgt...

  • Suci Tiara Kt

    Suci Tiara Kt

    27 hari yang lalu

    Miss intan kayaknya demam panggung.

  • h a n r a e w o n 3012

    h a n r a e w o n 3012

    27 hari yang lalu

    Harusnya si miss prepare dulu kalo bisa, buat jaga jaga, ga kebayang aku jd dia nahan malu pasti.. Jd nitizen jan ngomong yg enga enga ya.. kasian

  • Black Baloons

    Black Baloons

    27 hari yang lalu

    Tolong itu yg miss eco kok gw yg malu yaaa 😭😭😭😭😭

  • gendis

    gendis

    27 hari yang lalu

    kayak dihipnotis..aku subscribe karena kasian...
    canda bang Hiroooo😅

  • Ly Ryansyah

    Ly Ryansyah

    27 hari yang lalu

    I've been watching ✔️

  • Riska Amalinda

    Riska Amalinda

    27 hari yang lalu

    Buat miss intan tetap semangat. Anda luar biasa👍. Bicara didepan umum apalagi dinilai emang gak semudah bicara nya netijen. Tetaplah berkarya untuk mengharumkan Indonesia👍

  • dika pratiwi

    dika pratiwi

    27 hari yang lalu

    Masih gagap bahasa Enggres? Kuy les di aku.

  • Rafael's

    Rafael's

    27 hari yang lalu

    Bang mama ku kan orang bali biasanya kalo sembhayang pake buah buahan buat sesajen gitu selesai doa biasanya di makan buah nya bang.

  • Kyougara Xg

    Kyougara Xg

    27 hari yang lalu

    😆 wong netijen indo itu kan maha bener yg melebihi penciptanya. Lucu bgt tuh netijen.

  • Maria Flos

    Maria Flos

    27 hari yang lalu

    Ya bukannya g menghormati kok,kalo ritualnya udah selesai boleh kok di ambil itu buah2 dan makanan sesajennya

  • Alfat satria

    Alfat satria

    27 hari yang lalu

    Tapi Miss Perancis waktu di Miss universe ya agak kurang juga bahasa Inggris nya

  • Elok 17

    Elok 17

    27 hari yang lalu

    Klw stauku "lungsuran" boleh ko' d mkn. .
    Pkok udh slesai upacara'nya. .

  • Putri ptaa

    Putri ptaa

    27 hari yang lalu

    "Itu hantu baru meninggal 7 hari yang lalu" what?😂

  • Ummu Maryam

    Ummu Maryam

    27 hari yang lalu

    5.15 ada tukang tahu bulat lewat jadi backsound.

  • Bidan Nasti

    Bidan Nasti

    27 hari yang lalu

    Sy aja dulu waktu di bali, kalau sdh slse sembahyang tmn sy mlh nyuruh makan sesajen nya tp stlh 15 menit gt

  • Nedi Kusnedi

    Nedi Kusnedi

    27 hari yang lalu

    1:13 Kabel telinga minyak merah?

  • Aku Sendiri dan Milikku

    Aku Sendiri dan Milikku

    27 hari yang lalu

    Kok bisa lolos ya?

  • Stanyoojung

    Stanyoojung

    27 hari yang lalu

    Rasain ajah diatas panggung gimana setidaknya si Miss ini udah usaha yah hormati usahanya. Kualitas dan kuantitas pasti udh dipersiapin tp untuk grogi ini Kn GK ad yg tw kapan datangnya. Smua org berhak untuk ikut ajang kyk gini.

  • erni maraswati

    erni maraswati

    27 hari yang lalu

    Bikin malu cantik tapi ga bisa bahasa inggris. Makanya kuliah donk di sastra inggris.

  • Wafiq azizah ifatiha

    Wafiq azizah ifatiha

    27 hari yang lalu

    4:55 kaget bgt yaallah, aku pake earphone kenceng lagi volumenya

  • Yt Nob

    Yt Nob

    28 hari yang lalu

    Klo di desa gw ada sesajen di jalan gw ambil gw makan. Klo gw sih lillahitaala

  • siska setiawan

    siska setiawan

    28 hari yang lalu

    Si miss smpt bilng like a psti suka nongkrong d senopati ni 🤣

  • Heni Septiana Effendi

    Heni Septiana Effendi

    28 hari yang lalu

    Note bang Hiro dibelakang : "UDAH BUKA PUASA"
    :D

  • ElvinaKrisnaa30

    ElvinaKrisnaa30

    28 hari yang lalu

    fyi. sesajen sesudah dihaturkan boleh dimakan kok, ga dipermasalah dan berkah. turis kan tinggal lama dibali dan gabisa pulang ke negara jd bugdetnya tinggal disini jg menipis, sisi lain ada yg kejebak krna berlibur/kerja tp dirumahkan. intinya emg boleh dimakan shbs dihaturkan.

  • Fatatul Ulfa

    Fatatul Ulfa

    28 hari yang lalu

    Hallah ini mbahas uklan atau apa seeehh

  • Irzal Mumtaz

    Irzal Mumtaz

    28 hari yang lalu

    Pengalaman pribadi waktu dulu SMA study tour ke bali
    Aq pernah gak sengaja nendang sesaji yg kotak kecil d jln itu, pas sampai hotel kaki q ky d kerubutin semut hitam pdhl gak ada apa2 tp cuma aq aj yg liat kl kaki q d kerubuti semut byk bgt

  • Rahardja maxrova

    Rahardja maxrova

    28 hari yang lalu

    8:03 bukannya nervous ini mah..emang dongo aja..🤣😂

  • wayan partini

    wayan partini

    28 hari yang lalu

    Sebenernya sajen itu intinya tanda syukur kepada tuhan, dan sesajen itu pun sebenarnya bisa di ambil dan di makan sebagai berkah, jadi bule itu ga salah,karena sajen itu selain tanda syukur juga sebagai sedekah

  • rahma v

    rahma v

    28 hari yang lalu

    Say thankyou to the translator! Kl ga ada dia malu dahhh malah bukan ngejawab ttg ILLEGAL tp JUSTRU LEGAL. Savage

  • Lintang Arafah

    Lintang Arafah

    28 hari yang lalu

    Mohon maap, bukannya sy pgn jadi netijen julid, tp emang jawaban nya miss intan keliru, mungkin itu yg membuat translator nya jd bingung & mbenerin jawabannya

  • Deep Moon

    Deep Moon

    28 hari yang lalu

    Klo menurutku yg bule bali itu, yah mungkin udah selesai disembahkan tp untuk sekedar sopan santun lebih baik izin dulu sama pemiliknya dan yg lebih penting sama penunggu disana, karena yah kadang ada juga sajen yang di sembahkan buat leluhur, alam, dll

  • Mulyadi Mas Ibrahim Lamusu

    Mulyadi Mas Ibrahim Lamusu

    28 hari yang lalu

    Seharusnya yg gini2 ambilnya dari juara 4 atau 5 putri indonesia

  • Mulyadi Mas Ibrahim Lamusu

    Mulyadi Mas Ibrahim Lamusu

    28 hari yang lalu

    Seharusnya yg gini2 ambilnya dari juara 4 atau 5 putri indonesia

  • Mulyadi Mas Ibrahim Lamusu

    Mulyadi Mas Ibrahim Lamusu

    28 hari yang lalu

    Dari filipin kalau ngirim perwakilannya walaupun itu ajang gak populer tetap kualitasnya nomor satu mreka gak milih2 ajang yg penting semua perwakilannya berkualitas 😂 berbeda dgn indo wkwk

  • Naura Wijaya

    Naura Wijaya

    28 hari yang lalu

    6:44 :')))

  • Safna Dewi

    Safna Dewi

    28 hari yang lalu

    Bos aku chinese. Sering buat persembahan, ada buah2an. Siap sembahyang, buahnya diperbolehkan diambil oleh kami para karyawannya. Disitu menurutku boleh sih

  • lola trisia

    lola trisia

    28 hari yang lalu

    ngehibur bgt konten lu bang. doain ya , ak tes nanti udah negatif🤗🤗 terimakasih sudah menemani masa2 pling gabut ku.

  • bunga

    bunga

    28 hari yang lalu

    sebenarnya itu sebelum, mendaftar mis eco, kan pasti sudah lihei bahasa inggris, sekolah jurusan tinggi , selain cantik harus pendidikan & pembicaraanya inggris, apa lagi sampai ke luar negri, kalau gk gitu ya gk masuk, kan harus membawa nama bangsa, , bangsa nya itu lho,, la sekarang jadi tenar orang ind, gk bisa bahasa inggris, negaranya yg kena semprot 🙂 mbok difikir yg jadi juri itu,

  • Sri Maryati

    Sri Maryati

    28 hari yang lalu

    Gue kagum sama translatornya 🤗

  • Mitha Carmitha

    Mitha Carmitha

    28 hari yang lalu

    Imigrasi illegal = disetujui. Hehe baru tau 😅🙏

  • Susi Sanusi

    Susi Sanusi

    28 hari yang lalu

    Gue liat² nih idung makin mancung aja bang 🤭

  • Duma Doga

    Duma Doga

    28 hari yang lalu

    Gw cuma kasihan sama translaternya. Soal kemampuan miss intan krg/atau ga atau apa pun ya sesuai sm bg hiro blg itu urusan personalnya meski bawa nama negara, tp miss intan seharusnya bkn minta maaf ke netizen tp ke translatermya krn kata2nya yg belibet bikin translater bingung

    • MeyQueen Channel

      MeyQueen Channel

      19 hari yang lalu

      Iya kasian translatornya

  • Erma Wahyuni

    Erma Wahyuni

    28 hari yang lalu

    Reaction video yt lama lu bang ...???

  • Liaa Dwii

    Liaa Dwii

    28 hari yang lalu

    Miss aku malu 😭

  • Aulia Defanti

    Aulia Defanti

    28 hari yang lalu

    KAGET ANJIR

  • Yusuf Maulana Yuliansyah

    Yusuf Maulana Yuliansyah

    28 hari yang lalu

    pentingnya bahasa inggris cok

  • lukita wahyu

    lukita wahyu

    28 hari yang lalu

    5:15 aku mendengar allahul kafi

  • Becol Bagus

    Becol Bagus

    28 hari yang lalu

    Ada yang kaget ga sih waktu bilang nari Bali😥