LANJUTAN VIRAL BABI NGEPET SI IBU DIUZIR WARGA, DRIVER OJOL SATE DIR4CUN

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 477 265
44

Klik tautan dan dapatkan $1000 untuk akun demo: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    15 hari yang lalu

    Halo dunia tipu2, ati2 aja ya gengs jaman sekarang banyak yg aneh2.... Kalo dapet kiriman misteriuz kudu suudzon dikit gpp jg kali ya.. Takut abisnya :(

    • firrizqi rahmadiyanto

      firrizqi rahmadiyanto

      6 hari yang lalu

      kalo ady yang bisa translate tolong :v

    • Ahmad Saripudin

      Ahmad Saripudin

      10 hari yang lalu

      Hjjnbbgbgnfnj

    • Mira cherry

      Mira cherry

      10 hari yang lalu

      @Sn buseri Cuma nikah siri, mungkin dia pengen di nikahin secara resmi, tpi Tommy gak mau. Mungkin

    • Sn buseri

      Sn buseri

      11 hari yang lalu

      Gak di nikah nikahin eh malah mas Tomy nya nikah ma yg lain jdi sakit hati ๐Ÿ˜‚

    • Sn buseri

      Sn buseri

      11 hari yang lalu

      Mau kasih tau kak Hiro klw ibuยฒ yg kirim sate takjil sianida itu sebenarnya mbakยฒ usianya 25th Dari tetangga kota sebelah saya ๐Ÿ˜‚ . Alasan nya sakit hati karena gak di nikahin gtu ceuna ๐Ÿ˜‚. Kasihan mana Masi muda lg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lana Londah

    Lana Londah

    Hari Yang lalu

    disini kita makin sadar, Indonesia emang butuh 1000 tahun baru maju :'v ayolah... jangan gini2 amat

  • Muhammad Farhan

    Muhammad Farhan

    Hari Yang lalu

    Merinding, pas bulan puasa hari ke 28 kalo gak salah, ada nasi uduk di pagar aku jam 6 lagi (lagi puasa), dah tanya ke org terdekat/tetangga katanya bukan mereka yang kasih. Akhirnya aku buang. Takutnya gitu ๐Ÿ˜€

  • Stormy Windy

    Stormy Windy

    Hari Yang lalu

    0:10 ngakakkk

  • Ichaan 0908

    Ichaan 0908

    Hari Yang lalu

    jgn2 mereka yg bugil 8 org itu lg orgy cm modus lg nangkep babi lol

  • Hardianti

    Hardianti

    2 hari yang lalu

    Kasian babi nya di fitnah๐Ÿ˜ฅ

  • Putri Setiani

    Putri Setiani

    2 hari yang lalu

    YaAllah sedih banget semoga bapak ojolnya diberi ketabahan๐Ÿ˜ญ

  • Putri Setiani

    Putri Setiani

    2 hari yang lalu

    Ngakak banget gua sama ibu" julid๐Ÿ˜š๐Ÿท

  • Rekimas Anto

    Rekimas Anto

    2 hari yang lalu

    Aku udah ngira. Klo berita babi ngepet hoax.

  • Feri Aldian

    Feri Aldian

    3 hari yang lalu

    Ustadz .. mencemarkan nama ustadz aja.
    Makin ancur dah ini manusia

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    3 hari yang lalu

    Pemberita pertamaku itu emang selalu Bang Hiro. Habis itu baru lihat Tv. ๐Ÿ˜‚

  • Tika Tan

    Tika Tan

    4 hari yang lalu

    Ajm lah baru tau ternyata babi ngepet itu prank๐Ÿ˜‚

  • Deri Aprianto

    Deri Aprianto

    6 hari yang lalu

    Dr kecil suka dilarang untuk menerima pemberian apapun dr org yg gk kita kenal, baru sekarang mengerti kenapa :')

  • Nauval Zawawi

    Nauval Zawawi

    6 hari yang lalu

    Tidak ada ustad yang rela mau membuka aurat demi apapun. Kan jadinya fasiq, hilang marwah, tidak menjaga diri dari haram. Ustad abal abal itu. Hati-hati

  • romano willy smith

    romano willy smith

    7 hari yang lalu

    OTW (On The Water alias mandi) makanya lama kakak

  • awokw lol

    awokw lol

    7 hari yang lalu

    sedih dan miris bangett ngeliat kelakuan manusia yg tidak berperikemanusiaan... seperti menghalalkan segala cara untuk memenuhi keinginannya:( sampai hrs ada korban hanya untuk keinginannya
    spt kaya 2 kasus ini, banyak orang yang bilang.. "halah itu cuma babi, haramm" astagaa:( meskipun dia babi, dia juga hewan.. dia gatau apa2 tiba tiba harus hilang nyawa garagara kelakuan manusia:( bayangkan kalo kamu babi..
    buat bapak ojoll, kasian bgttt๐Ÿ˜ญhrs kehilangan anak hny krn orang yg mau balas dendam ke org lain.. semoga ditabahkan hatinya dan tidak dibelenggu dengan rasa penyesalan.. krn setiap org akan mendapati ajal yg sesuai dengan takdirnya:( mungkin takdir adek itu, meninggal di usia itu :( insyaallah surgaa buatt anak bpk ojolnyaaa

  • fraa

    fraa

    7 hari yang lalu

    pak ojol is my tetangga

  • Iien Kurniawati

    Iien Kurniawati

    8 hari yang lalu

    14:18 ๐Ÿ˜“

  • Ananda Putri

    Ananda Putri

    8 hari yang lalu

    Babi said: Gw gada salah apa apa di sembeleh siall lu manusiaa awas lu ya gw tunggu di akhirat:v

  • Quinn Shelby

    Quinn Shelby

    8 hari yang lalu

    Maaf kan kami ya babi , kami cuma manusia pendosa.

  • แด›ส. Putraa`

    แด›ส. Putraa`

    8 hari yang lalu

    ga pernah ga ketwa kalo nonton hirodata,,, pasti adaceletukan yg bikin ngakak....

  • Titi dejay

    Titi dejay

    8 hari yang lalu

    Kok bs jadi ustad sih

  • dinnza

    dinnza

    8 hari yang lalu

    *Ga pernah kerja tapi duitnya ga abisยฒ* yg dia gak tau, bisa aja tetangga nya YouTuber gitu kan bikin cerita kaya mas Hiro gini. Gak pernah keluar rumah tapi duitnya ga abisยฒ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Hayo literasi antar tetangga dulu ya sebelum julid. Sekarang sumber income ga cuman offline Bu. Jangan asal julid aja ya. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu sihh ini.

  • Mylnbgrt

    Mylnbgrt

    8 hari yang lalu

    Hahahahaha ibu lu bikin gue bengek aja ๐Ÿคฃ malu maluin aja

  • Sri norvita Dewi

    Sri norvita Dewi

    9 hari yang lalu

    Kasian babinya kok tega sih

  • Setyasa Novia Pedawa

    Setyasa Novia Pedawa

    9 hari yang lalu

    Pngen nangis bacanya. Kasian driver ojolnya

  • Imasantika 68

    Imasantika 68

    9 hari yang lalu

    Babi ngepret

  • Suryanto Gamer

    Suryanto Gamer

    9 hari yang lalu

    BU WATIK OON, UDAH LAH CUMA NGONTRAK BETINGKAH PULA

  • ia io

    ia io

    9 hari yang lalu

    Nyesek banget sama kisah yang menimpa bapak driver Ojol. Apalagi sedaerah sama beliau. Semoga pelaku mendapatkan balasan setimpal, jangan karena yang kena sasaran orang kecil jadi kasusnya main ditutup aja.

  • Metta Y.

    Metta Y.

    9 hari yang lalu

    rasanya sedih dan pilu banget denger kisah bapak ojol. semoga cewek dajjal itu dihukum seberat2nya.

  • Hayuna daromi official

    Hayuna daromi official

    9 hari yang lalu

    Sate sianida nya dah ketangkep pengirim nya

  • S

    S

    9 hari yang lalu

    Update : Racun yang terdapat di sate itu adalah sianida

  • Linda Febriani

    Linda Febriani

    10 hari yang lalu

    Kesian bgttt yg ojol huhu

  • Monica Ozzawa

    Monica Ozzawa

    10 hari yang lalu

    itu yg pengirim sate udah ketangkep. dendam asmara, si pengirim niatnya mau ngracun penerima yg katanya mantan pacar (tapi ada kabar udah nikah siri) karena ditinggal nikah.

  • Bussy

    Bussy

    10 hari yang lalu

    Kasian babi nyaaaa...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Idachan Wulandari

    Idachan Wulandari

    10 hari yang lalu

    Udah ketangkep yg ngasih sate

  • Temankom Celluler

    Temankom Celluler

    10 hari yang lalu

    Maaf ya bang saya baru hadir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ni baru kabar ada apa SM dunia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • HEY HO

    HEY HO

    10 hari yang lalu

    SUDAH KETANGKAP PELAKU SATE NYA. ITU MANTANNYA YG SAKIT HATI. CEWEK PELAKUNYA ๐Ÿ˜ญ

  • Desi Setiyana

    Desi Setiyana

    10 hari yang lalu

    Banyak tingkah ๐Ÿ‘‰ dimusuhin
    Diem kalem egp ๐Ÿ‘‰ ttp aja d musuhin๐Ÿ™„

  • bayu mondrokeswari

    bayu mondrokeswari

    10 hari yang lalu

    10 tahun? Apa kabar koruptor?

  • BrightSmile

    BrightSmile

    10 hari yang lalu

    Demiapasi gw lagi makan sate ayam๐Ÿ’€

  • KARSYA SYAFA

    KARSYA SYAFA

    11 hari yang lalu

    Dan... percayalah sebaik baiknya kita,bisa saja kita adalah tokoh antagonis dikehidupan orang lain

  • setan kober

    setan kober

    11 hari yang lalu

    Buat bang ojol sabar ya bang, mudah-mudahan pelakunya kena azab dunia akhirat+keluarga nya juga,,,

  • setan kober

    setan kober

    11 hari yang lalu

    Ustadz syetan turunan Dajjal,bukan nya bikin tentram dan adem suasana malah jadi biang kerok hoax

  • setan kober

    setan kober

    11 hari yang lalu

    Aduh tu si iri kenapa di usir ,harus nya kan di perkosa aja rame-rame Ama warga sekampung ,biar kapok ga nyebarin fitnah lagi,betul,,betul,,betul,,

  • claudia s

    claudia s

    11 hari yang lalu

    Bukan ojolnya yg meninggal,anaknyaa

  • Sinta Anatasya

    Sinta Anatasya

    11 hari yang lalu

    Lah rugi banged sampe keluar duit 1 jt sekian, eeeeeeehhh ujungยฒnya masuk sel ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • noona namjoona

    noona namjoona

    11 hari yang lalu

    Kasian babinya difitnah..

  • Orang cantik Ea

    Orang cantik Ea

    11 hari yang lalu

    Yg sibabi itu Pen nya viral sekampung eh tau nya viral 1 indo wkwkwk

  • intan fajarkemala

    intan fajarkemala

    11 hari yang lalu

    Mau update lagii berita satenyaa yaa..udh ketemu pelakunya

  • CHRISTIANTO

    CHRISTIANTO

    11 hari yang lalu

    Ngepat ngepet. Kerja di rumah di katain ngepet gk tuh. Otopilo dosa atuh

  • Tukang Jalan Receh

    Tukang Jalan Receh

    11 hari yang lalu

    Tuh dgr, babi aja di biongin๐Ÿคฃ๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–

  • Mukammilatush Shofa

    Mukammilatush Shofa

    11 hari yang lalu

    Bang ,bajunya beli dimana ? serius nanya :))

  • Joe 12

    Joe 12

    11 hari yang lalu

    Pelakunya udah ketangkap๐Ÿ™‚

  • Adiansah Gigih

    Adiansah Gigih

    11 hari yang lalu

    Perkenalan saya mantan RT tiga periode ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yonas Andika

    Yonas Andika

    11 hari yang lalu

    rest in peace ya babi๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅบ

  • ใ„ใชใBie

    ใ„ใชใBie

    11 hari yang lalu

    Jahatnya yg kasih racun pakek sate...kl yg kena racun org yg dikirim...nanti pak ojolnya yg kena .., ini anaknya meninggal krn sate itu.. jahat bngt...nyusahin org lain..

  • Abdul Mutholib

    Abdul Mutholib

    11 hari yang lalu

    Gilak gilak dipanggil ustad, kelakuan biadab
    Ada ga sih, nomor ibunya atau alamatnya emosi banget sampe skrg sumpah ;(

  • CECE LUPY

    CECE LUPY

    11 hari yang lalu

    Babi online ๐Ÿ˜‚

  • CECE LUPY

    CECE LUPY

    11 hari yang lalu

    Pake Huawei kok ga bisa donlot binomo ya

  • Pluf amimey

    Pluf amimey

    11 hari yang lalu

    Saya kasihan sama Babi nya.. itu namanya ANIMAL ABUSE!

  • aqeela green

    aqeela green

    11 hari yang lalu

    Nonton yang babi aja ..yg sate aku skip ga tega euy ๐Ÿ˜ญ..maap ya Bang Hiro

  • widyastuti ื ื“ื•ื•ื™

    widyastuti ื ื“ื•ื•ื™

    11 hari yang lalu

    Bang, tuh udah ketangkep pelaku sate beracunnya... Jangan diingetin soal sianida makanya...

  • Nike Prilil

    Nike Prilil

    11 hari yang lalu

    Astagfirullah jahat bgt ya orang2..Pengen nangis yg korban salah sasaran anak pak ojol :'(

  • Kakek Gayung

    Kakek Gayung

    11 hari yang lalu

    Pelaku sate beracun sudah ketangkap dan terancam hukuman mati atau seumur hidup. Memang sudah niat ngaracunin orang lain dengan inisial T. Pelaku nya sudah beli racun kalium sianida secara online satu bulan sebelumnya. Berita lengkap nya ada di kompas.

  • Grisss

    Grisss

    12 hari yang lalu

    Update. .. Pelaku sudah ditangkap

  • Nurul Isnaini

    Nurul Isnaini

    12 hari yang lalu

    Tersangka yg sate udah ketangkep bang, ku menanti update dari bang hiro :)

  • Uzumaki Naruto

    Uzumaki Naruto

    12 hari yang lalu

    Pelaku sate udah ketangkep

  • Kelana Family

    Kelana Family

    12 hari yang lalu

    kasian gue sama babi nya.

  • Afitiya Lestari

    Afitiya Lestari

    12 hari yang lalu

    Btw udah ketangkap pelaku pengirim sate nya alhamdulillah

  • Riko Marendra

    Riko Marendra

    12 hari yang lalu

    Mas, yg ngeracunin anaknya tukang ojek dah ketangkep, tuh, monggo diterusin

  • rachmasari_a.r

    rachmasari_a.r

    12 hari yang lalu

    Untuk yg kisah ojol, kabar terbaru pelaku udah ditangkap. Dalam sate itu ada sianidanya. Motifnya pelaku sakit hati karena ditinggal nikah sm pria yg dicintainya.
    Correct me if I'm wrong yaa

  • zara azza

    zara azza

    12 hari yang lalu

    Guaaaa wkwkwkwk bukan karena gaptek bang, tp memori penuh. Wkwkwk dibawa sekolah mulu hpnya jd ya gitu penuh memorynya

  • Septya TV

    Septya TV

    12 hari yang lalu

    4:15 Udah beli diamond di @rakungamingstore kayanya

  • SURVIVOR GAMES STUDIO

    SURVIVOR GAMES STUDIO

    12 hari yang lalu

    seharusnya jika ingin terkenal dengan jalan yang salah jangan mengaku sebagai tokoh agama karena menurut saya itu benar benar bukan hal yang terpuji

  • Fitri Nur J

    Fitri Nur J

    12 hari yang lalu

    Bang hiro kasih tutorial binomo secara lengkap dong buat yg pemula smpek mahir main grafiknya, please

  • Aininda Yoga

    Aininda Yoga

    12 hari yang lalu

    Mau buat tulis2an kayak gitu kata kunci di tokped apa siii? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Arnita Rizka Amarina

    Arnita Rizka Amarina

    12 hari yang lalu

    No pict = Hoax

  • Yaa Bunayya -Murottal Kartun

    Yaa Bunayya -Murottal Kartun

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ

  • Destia Binus

    Destia Binus

    12 hari yang lalu

    Semoga anaknya driver ojol jadi tabungan buat disurga ya pak...

  • A Swand

    A Swand

    12 hari yang lalu

    Bang kucing gua panik denger part sudah gilaaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Kristiana Natalia

    Kristiana Natalia

    12 hari yang lalu

    aku dr awal gk percaya๐Ÿ™„๐Ÿ™„yg q tau yh nmnya babi ngepet itu mahluk jdi2an jrg org bisa liatnya jls2 aku liat video ny itu memang anak babi aja kasihan babi difitnah gila ustadt otak setan

  • Deymaz Maz

    Deymaz Maz

    12 hari yang lalu

    Negara lain mikirin robot, indo masih aja ngurusin babi ngepet

  • Si Bunga Raya

    Si Bunga Raya

    12 hari yang lalu

    Innalilahi kepada anak makan sate itu

  • seroja Shop

    seroja Shop

    12 hari yang lalu

    Ya Allah...kasian ya y pak Ojol..
    Innnalillahi...semoga husnul khotimah ya Dek..aamiin

  • kandi thea16

    kandi thea16

    12 hari yang lalu

    Mampusss gk ad otak lagian 7:39

  • kandi thea16

    kandi thea16

    12 hari yang lalu

    Memalukan sekali , ๐Ÿ˜๐Ÿ˜’ 5:42

  • Yuni Tok

    Yuni Tok

    12 hari yang lalu

    Sedih bngt dnger kang ojol nya

  • june_ risna

    june_ risna

    12 hari yang lalu

    Iiiihhh... Tolong la pak presiden warganya yg tukang fitnah buat cerita bodo gini dimutasi aja kluar indonesia.. bikin malu aja.. ustadz gadungan...

  • kimChI iRrOkKEe?!

    kimChI iRrOkKEe?!

    12 hari yang lalu

    Depok? Sawangan? Kampung gw itu woyyyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,,nanti kalo gw pulkam gw mo nanya soal b*b* ng*p*t ituโ˜บ๐Ÿ™

  • Sutan Karim

    Sutan Karim

    12 hari yang lalu

    Soal sate, kata Detik si adek nya ga sampe makan 2 sate bang. dia baru nyicip yg bareng sambelnya dah auto nglepehin, sambil bilang "pahit.... panas". dan si adek langsung lari ke dapur utk minum di kulkas. belum sempet minum perasaan tuh msh otw dapur waktu saya baca di Detik, tp dia dah terkapar di lantai. Menurut saya sih itu racun HCN (Sianida), abis reaksinya cepet bgt (konsentrasinya/kadar banyak mungkin) sama pengakuan adeknya "pahit dan panas". kalau keracunan misal basi atau ga higienis mah biasanya mual2 dulu, ini ga mual/muntah2 tp langsung tepar. pas otw RS dah berbusa... cepet sekali reaksinya.
    moga j pelakunya cepet ketangkep... Pak Tomy nya ikut bantuin dong, suruh inget2 punya musuh siapa... dah tertolong nyawanya. bpknya jg yg suruh dibawa kan, coba kalau diterima terus di buang j, ga bakal kejadian. secara kan Nama, alamat, dan nomor telpon nya bener kan itu milik pak Tomy? harusnya kalau ga kenal pak Hamid, langsung ngeh ga sih? tp ya itu sih, ga bisa su'udzon gitu... em yg bajin*** tuh ibu2 pengirimnya. cuma pak Tomy tolong bantu lah inget2. sama pak Police cek cctv nya. perasaan sekitaran lapangan Mandala Krida dah kota ga sih, dah banyak cctv nya. bpk ojol e mesti masih inget kalau ada penampakan video nya

  • Ria Bangkalan

    Ria Bangkalan

    12 hari yang lalu

    Aku kasian sama Babinya ๐Ÿท๐Ÿ–

  • cindy aulia928

    cindy aulia928

    12 hari yang lalu

    Jd takut kalau dikasi takjil:)

  • Nadiyah Febriyanti

    Nadiyah Febriyanti

    12 hari yang lalu

    Kasihan babinya-_-

  • INI guggle

    INI guggle

    12 hari yang lalu

    Soal kasus sate ini sebenernya miris sih , 1. Sate dikirim ke pak tomy , nah pak tommy ini untungnya pinter.. orang ga dikenal tiba2 ngasih makanan dia mikir pasti ada apa2nya.. yang ke 2. Pak ojol yang jadi imbas nya ๐Ÿ˜ญ , sebenernya pak ojol nya ga ada rasa curiga apa2.. cuma harusnya dari awal pak ojol ini minta data lengkap pengiriman.. kan bisa minta foto orang yang ngirim sate / minta nomor telfon.. cuma ga kepikiran sama pak ojol nya.. , ya turut berduka untuk almarhum anak pak ojol , semoga diberikan ketabahan dan lebih berhati2 lagi ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Sih Muriani

    Sih Muriani

    12 hari yang lalu

    La kn apa gua benar komen eeee,,babi yg di kubur ya tetap babi...klu emng beneran babi ngepet gk mungkin se gampang itu di tangkap.

  • Mama Ige

    Mama Ige

    12 hari yang lalu

    Nah dari sini kita bisa mempelajari jangan asal percaya sama orang, apalagi sama ahli agama sekalipun. Karena bagaimanapun mereka tetap *MANUSIA BIASA* bukan nabi ataupun rasul.

  • R Riyanti

    R Riyanti

    12 hari yang lalu

    Yg ngirim sate... Itu baru BABI!

  • Wisnu Prasetyo Hutomo

    Wisnu Prasetyo Hutomo

    12 hari yang lalu

    USIRR DIA DARI KAMPUUUNGG

  • Rina Andiana

    Rina Andiana

    12 hari yang lalu

    ๐Ÿ’™๐Ÿ’™