OWNER OJEK ONLINE KEBAIKAN NGASIH UTANG KE ASISTENNYA

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Ditonton 476 236
40

Dengarkan Suara Musikmu sampe ke tetangga sebelah dengan speaker Acome A20 yang keren banget dengan lampu RGB, waterproof ipx7, Bluetooh v5 dan suara bass yang keren banget!
Mumpung lagi ada promo Shopee 4.4 harganya jadi 399rb aja!
Dan produk Acome lainnya jg diskon up to 90%, ada voucher up to 20k dan Gratis ongkir!
(periode 1-6 April 2021)
Order langsung di shopee: bit.ly/31zzxQ2
Atau info lengkapnya di IG: @acomeindonesia
#acomeindonesia #acomefortheyoung #shopeeid #shopee44 #belanjaonline
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Happy long weekend semuanya! Cie yang gak bisa kemana2 karena duitnya dipinjem temen buat dia liburan,,, yudh mending jedagjedug dirumah oy!

    • kartika sarie

      kartika sarie

      Bulan Yang lalu

      ka bisa kaga buat konten awalnya jangan endor mulu🀣

    • Ingrid Melati

      Ingrid Melati

      Bulan Yang lalu

      Yg dipinjemin duit ngilang dari dunia bang tiba2. Ig sama wa ga di block tapi gada kabarnya wkwk

    • Anggun Mustika

      Anggun Mustika

      Bulan Yang lalu

      πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    • Muhammad Sandy

      Muhammad Sandy

      Bulan Yang lalu

      Waktu bg dia pinjam duit ane katanya mamak nya sakit bg tapi sampai sekarang blm ada kabar bg😭

    • NitaTegar D

      NitaTegar D

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwk betuL battt bang🀣🀣🀣

  • Tree Sujoko

    Tree Sujoko

    6 jam yang lalu

    orang baik umurnya pendek,
    Sm kyk almarhumah ibu sy

  • Dian ayu apriliani

    Dian ayu apriliani

    9 hari yang lalu

    Udahlah ceritanya tentang owner ojek online, iklannya seputar gojek dan grab dong πŸ˜…

  • Diary Anneyta

    Diary Anneyta

    10 hari yang lalu

    Knp y, tggl teken subscribe aja pd pelitttt, pdhl kan skali teken tuh video bru pd muncul, suka heran deh sma org"

  • Wija Yanti

    Wija Yanti

    14 hari yang lalu

    Mungkin tery sirik dan dengki ke fahim... kita ga tau hati orang...

  • Mi A

    Mi A

    15 hari yang lalu

    Setiap hari bawaannya mau nutup pintu rumah mulu. Karena tiap hari ada aja yang dateng. Paling benci banget sama orang yang ke rumah gue karena mau minjem duit. Hadeuh orangtua gue selalu dibohongin sama orang, karena tuh orang orang bilangnya mau minjem, eh taunya kabur kalau gak mati. Utang dibawa mati.

  • chika Mahdi

    chika Mahdi

    15 hari yang lalu

    Berasa kaya ngibahin temen yang susah bayar utang bang sumpah 😜😁

  • Apri yanii

    Apri yanii

    15 hari yang lalu

    sebaik apapun kita pasti ada aja yang tidak suka sama kita 😌

  • Venus talia Atika mayang sari

    Venus talia Atika mayang sari

    15 hari yang lalu

    Asem lu bang ....mlm2x sendirian ...awal video kegitu 😭😭😭😭

  • Nisa Alfina

    Nisa Alfina

    16 hari yang lalu

    Lebih serem dari anak anak penthouse

  • Keluarga Cio

    Keluarga Cio

    17 hari yang lalu

    tim han ji pyeong 😭

  • Jessica Magdalena

    Jessica Magdalena

    17 hari yang lalu

    Gini nih makanya jgn suka kasih hati sama org, aku juga punya teman udah temanan 12 tahun, aku sering bagt bantu dya, kasih duit cuma2 gak pernah aku minta ganti, pdhl dya gk pernah bantu aku sama x. Satu x aku bantu dya pinjamin duit 3 juta buat bayar adeknya kualiah, aku kasih waktu 2 bulan karna duit itu lumayan besar jadi aku minta di balikin, eh giliran di tagih yg ngutang malah nyolot, trus dya ganti duitx tapi posting2 aku di status d sosmed, abis itu dya blok aku d semua sosial medianya dya.
    Aku juga bantu org sekampung aku karna ketemu d JKT merantau bareng anaknya artis dya punya PT sendiri, minjem duit ke gue sampe detik inj gak ganti giliran aku marah2 eh malahulutx lebih tajam dari gue, karna gue gak mau nyari masalah yah udah gue iklasin aja pasti Tuhan kasih rejeki di lain kok.
    Jadi buat kalian pelajaran, sebaik2x kita terkadg kebaikan kita bawa bencana sendiri buat kita pdhl kita niatx nolong org. Tapi dasar org yg di tolong ini gak tau tau malu dan trima kasih, yah sudahlah. Smoga dgn konten ini kita bisa dpt hikmah sebenarnya uang itu iblis jadi mending harus jadi org tega banget

  • Lusiiana Vhiie

    Lusiiana Vhiie

    19 hari yang lalu

    Hadir

  • Esa Endriyana

    Esa Endriyana

    19 hari yang lalu

    Gue udah bangun mau kerja,ngedenger malah mati gue jadi rebahan lagi..hahaha

  • Bayu Satria

    Bayu Satria

    20 hari yang lalu

    Iya bener bro,,
    Gue kere gini tapi uang ditangan temen jutaan juga,,
    Dan mereka ngga ada yang terlihat sampe sekarang..
    Entah mereka pake ilmu apa!

  • Rahul Olivera

    Rahul Olivera

    20 hari yang lalu

    "dUa orang saudaranya adalah seOrAnG perempuan"πŸ˜‚

  • Citra Putri Rahmadani

    Citra Putri Rahmadani

    22 hari yang lalu

    05:06 Masyallah bang, subahanallah beda lg

  • love rigel

    love rigel

    22 hari yang lalu

    Pertahankan cara bicaranya yg nyeblak ya bg bikin betah

  • Anju Hutauruk

    Anju Hutauruk

    23 hari yang lalu

    Apakah terlalu baik itu salah ya? tega amat seh ?! Trus itu si tersangka dihukum apa?? Kesel bgt euy !!!!!!

  • Nani Sumarni

    Nani Sumarni

    24 hari yang lalu

    Anjir sublittelnya ngaco harusnya 14 juli 2020 ini malah meenceng jauh jadi 14-07-2018🀣🀣

  • Riski Gunawan

    Riski Gunawan

    25 hari yang lalu

    Asistennya paling ga ada otak didunia inj

  • Iday Iday30m

    Iday Iday30m

    25 hari yang lalu

    Lucu ya....cara pembawaan bicaranya....dan tone suaranya....

  • Wiwik Suryani

    Wiwik Suryani

    26 hari yang lalu

    Suka tengok cara berbicara nya

  • Siska Lestarii

    Siska Lestarii

    26 hari yang lalu

    Suka banget cara ngomong nya kocak lucu.πŸ˜‚

  • Gendis Mahayu

    Gendis Mahayu

    26 hari yang lalu

    Jadi kaya = mati muda

  • fitin gunawan

    fitin gunawan

    26 hari yang lalu

    Ngomongnya mbok y pelan dkit,,,gk ad ti2k komae😢

  • Amir Chintya

    Amir Chintya

    26 hari yang lalu

    Seperti hal nya rumah yang akan diruntuhkan, barang2 bagus di kluarkan dulu... seperti dunia yg akan akan dihancurkan, org2 solih di panggil dulu ..

  • Aulia Idzatunnisah

    Aulia Idzatunnisah

    27 hari yang lalu

    ganteng bgt ya allah

  • Sarkihbd

    Sarkihbd

    27 hari yang lalu

    Chanel iklan

  • tengkurafiqah zahirah

    tengkurafiqah zahirah

    27 hari yang lalu

    BG ROOM TOUR DONGG 😭😭😭

  • aydhil syawalsaputra

    aydhil syawalsaputra

    27 hari yang lalu

    Kok mirip Reza Rahadian dah

  • Rezaldi Ks

    Rezaldi Ks

    27 hari yang lalu

    Berapaan tu speaker , boleh juga tuh

  • Barbatos Lupus

    Barbatos Lupus

    28 hari yang lalu

    Y kan emang gt bang kalau dalam agama mayoritas sudah di ceritakan,dimana orang" baik akan diangkat terlebih dahulu hingga hanya menyisakan orang" laknat sampai saat hari kiamat tiba πŸ˜…
    Seremkan jadi nya... 🀣

  • ArsyifaSintia youtuber

    ArsyifaSintia youtuber

    28 hari yang lalu

    Kak,, kasus adek Angeline dong Indonesia

  • Midori Adisusilo

    Midori Adisusilo

    28 hari yang lalu

    Padahal beliau berusaha memajukan dan memberi akses di negara2 berkembang ya πŸ™ Innalillahi wa innailaihi raji'un.

  • Aulia Rachel

    Aulia Rachel

    28 hari yang lalu

    Baik banget astaga si fahim 😭

  • Dewi Mardiana

    Dewi Mardiana

    29 hari yang lalu

    udh paket komplit itu mh udh baik ganteng pinter omg

  • Imam Safii

    Imam Safii

    Bulan Yang lalu

    cuman gini aja ea

  • Leuleumpangan Kamana

    Leuleumpangan Kamana

    Bulan Yang lalu

    _Jaman sekarang yang di takuti bukan SΓ©tan, tapi Manusia!!!_

  • Nabila ramadani Ramadani

    Nabila ramadani Ramadani

    Bulan Yang lalu

    Saya sudah baca kisah nya kesalahan dia sudah jadi orang kaya tidak pakai bodyguard ke mana mana berani sendiri di apartemen sendiri, bukan di potong potong leher di gorok pakai gergaji listrik,
    Jadi kepala lepas

  • Riddho Brilyandika

    Riddho Brilyandika

    Bulan Yang lalu

    Di thumdnail lu pake helm gojek...
    Waittttt hmmm

  • beb_ Aiy

    beb_ Aiy

    Bulan Yang lalu

    😭😭sedih aku ..

  • Fitri Yanisyah

    Fitri Yanisyah

    Bulan Yang lalu

    Mertua gue bang malah jadi musuh gara2 hutang 🀣

  • Raka Putra

    Raka Putra

    Bulan Yang lalu

    Di menit 13:25 gua denger suara kek orang bersiul gitu ada yang denger kah?

  • Lolita Angelie

    Lolita Angelie

    Bulan Yang lalu

    Sadis bgt .semoga pembunuhnya dihukum setimpal

  • Ani gina Wahyuni

    Ani gina Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran juga kalau mau rekrut asisten jangan hanya dilihat dari kepintaran tapi karakternya juga gmna "*

  • Yanuarti PD

    Yanuarti PD

    Bulan Yang lalu

    Ditagih tapi ngak respon, nyesek yah...
    Ngak dihutangin malah digosipin.
    Yang jualan makin rugi yang hutang malah ngak mikir yang butuh modal.

  • Moonchias 04

    Moonchias 04

    Bulan Yang lalu

    Siapa yang pernah berendem di bak mandi biar serasa punya kolam renang?😭😭

  • Mrs. Khiam

    Mrs. Khiam

    Bulan Yang lalu

    01:00 time to gibah.

  • Jennie

    Jennie

    Bulan Yang lalu

    Jadi intinya itu pelaku nya dijatuhin hukuman apa?

  • BOILOVE 9

    BOILOVE 9

    Bulan Yang lalu

    Seandai aja dia pas nyuri uang dia di penjara

  • Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    Keluarga Sederhana & Bahagia Di Italy

    Bulan Yang lalu

    Orang hitam negro Amerika ataupun negara africa hidupnya banyak PD sok sok an bergaya Wlu yak punya uang tapi mereka sok kaya krn aku banyak punya teman kulit hitam rata rata mereka begt . Klu gila sm wanita mereka sok royal Wlu itu uit hitungan atau nipu yang penting kelihatan kaya .

  • Ayunda karima

    Ayunda karima

    Bulan Yang lalu

    Hanjipyoooong... ya lebih suka dosan

  • Ayunda karima

    Ayunda karima

    Bulan Yang lalu

    Ya ampun bang hiro masalah speaker aja digibahin wkwkwk

  • el klewang

    el klewang

    Bulan Yang lalu

    Di baekin ngelunjak gua paham kenapa bos galakin k bawahan itula alasanya

  • aby qiem

    aby qiem

    Bulan Yang lalu

    Tuhan Maha Adil..kaya raya..mati nya di hina kan orng

  • Arie

    Arie

    Bulan Yang lalu

    Gua kira ojol Indonesia wkwkwk salfok anjirr sama tambnail nya wkwkwk ahahahahah 🀣

  • Nanda Isnandar

    Nanda Isnandar

    Bulan Yang lalu

    kok bisa barengan sama DA, terpaut 2hari... 😏

  • Jelita Buwana

    Jelita Buwana

    Bulan Yang lalu

    Bang Ngerujak bareng yuk.. Ntr gw cabein yg banyak dah buat nyabein mulut lu bang.. 🀣🀣

  • Lins

    Lins

    Bulan Yang lalu

    26 tahun
    Saldo tabungan mines banyak eaaaaaa

  • Ikyy Nesa

    Ikyy Nesa

    Bulan Yang lalu

    Beliau orang baik .. turut duka sedalam dalamnya..

  • Yellow Flag

    Yellow Flag

    Bulan Yang lalu

    Galfok ama kaosnya bang hiro. Itu make nya kebalik gak sih wkwkw

  • Lentera Qolbi

    Lentera Qolbi

    Bulan Yang lalu

    Si pelaku emang sepertinya orang pinter ya.,
    Mungkin dia merasa seperti akan dimanfaatkan., Ambil jalan pintas deh.,

  • Jeon Kookie

    Jeon Kookie

    Bulan Yang lalu

    Gila sih itu mah psikopat bngt, kalo aku keluarganya si korban hrus minta tuntut hukum mati si pelaku

  • Iriyanti Iriyanti

    Iriyanti Iriyanti

    Bulan Yang lalu

    Mau ngutangin tp sering telat bayar,,bilang gak punya dikira pelit,,intinya klo ngomongin soal uang,,dah berat bgt

  • Mimi Alfan

    Mimi Alfan

    Bulan Yang lalu

    Request dong kak kasus kopi sianida si Wayan Mirna

  • MORY ASTYN

    MORY ASTYN

    Bulan Yang lalu

    Kalau gue memang gak terlalu banyak uang, tapi cukuplah bisa beli buat shopping dan make up bermerk hehe tapi kalau masalah ada temen pinjam uang, lebih baik kita kasih aja secukupnya ,misalnya dia pinjam uang 500rb, kita bilang aja ada 100rb nih buat lu , jadi sedekahin, ga akan gue itung hutang atau tagih , trus kalau buat keluarga ,berapapun juta nya uang keluar, gue ikhlas untuk keluarga atau sodara jauh bahkan sodara tiri sekalipun .. jadi intinya ya dari hati kita dulu, ikhlas dan sabar .. karna gue ga mau hubungan hancur karna cuman masalah uang , uang bisa di cari.

  • Ara Hutabarat

    Ara Hutabarat

    Bulan Yang lalu

    Lg kena masalah hukum krn terlalu baik sm org.
    dia yg salah. keluarga gw yg di bully.
    10 lawan 3. Ga adil bgt.
    padahal bokap udh baik bgt sm temen nya tp malah di tusuk dr belakang.
    bener kata mas Hiro, semoga di jauhkan dr org2 jahat.
    Bokap yg udh tua dan bongkok2 ( jalan 70thn), masih ada yg tega nyakitin dia dan itu temen nya sendiri. Yg udh berteman selama 45thn.😭😭😭 semoga orangtua kalian ga mgalami seperti yg orangtua gw dan gw alami

  • Heru Widodo

    Heru Widodo

    Bulan Yang lalu

    :(((

  • Marni Tahiroh

    Marni Tahiroh

    Bulan Yang lalu

    Tidaklah sesuatu musibah menimpa manusia melainkan atas kehendak Allah dan karna perbuatannya sendiri..

  • Diyah Semiati

    Diyah Semiati

    Bulan Yang lalu

    Jangan terlalu cepat jadi gak jelas

  • Aqlima Senja

    Aqlima Senja

    Bulan Yang lalu

    Bang hiro rumpi banget promonya wkwkwk

  • fidy meiradina

    fidy meiradina

    Bulan Yang lalu

    Gua baru nyadar ,sblm mulai ceritanya pasti endorse dluu wkwk

  • Annisa Nurhasanah

    Annisa Nurhasanah

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Mu, diterima iman Islam nya, ditempatkan di surga-Mu Ya Rabb,, sungguh org yg baik. Tp yg dibaikin super duper biadab !!! Trs vonis hukumannya apa?

  • Naufal Hendrawan

    Naufal Hendrawan

    Bulan Yang lalu

    2:53

  • Patlimo Sjh

    Patlimo Sjh

    Bulan Yang lalu

    Gak fokus sama cara ngomongnya yg tadinya glw bnyk pikiran dengerin kkak bawaannya lupa aja gitu

  • Love Story

    Love Story

    Bulan Yang lalu

    Perasaan pernah dibahas dlu

  • Ratu dst

    Ratu dst

    Bulan Yang lalu

    Gokada ka aku dengernya gokanda hhee

  • Aked fitriawan

    Aked fitriawan

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan bct bang

  • Bagoes Sugiharjo

    Bagoes Sugiharjo

    Bulan Yang lalu

    Jngan lupa nafas bang kalo ngomong πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Young Man

    Young Man

    Bulan Yang lalu

    Fachim the real leader,,, bijaksana, baik, pengertian, cerdas

  • Yesyol Chanel

    Yesyol Chanel

    Bulan Yang lalu

    13:25 suara paan tu bang??🧐

  • Yesyol Chanel

    Yesyol Chanel

    Bulan Yang lalu

    Milyader muda fahim a.k.a atta halilintarnya Indonesia

  • pengen terkenal

    pengen terkenal

    Bulan Yang lalu

    Coeg, campursarian dong dia.
    Emang lu ngerti cok ??

  • Doyoung Kim

    Doyoung Kim

    Bulan Yang lalu

    Edan sih, Si Rahim udh sebaik itu masih tega bet dah

  • Mutia Nafiya

    Mutia Nafiya

    Bulan Yang lalu

    lames banget lambemu mas... πŸ˜€

  • yuli fuanah

    yuli fuanah

    Bulan Yang lalu

    Ganteng,baik,pinter..
    Tapi umurnya ga panjang.
    Semoga fahim tenang disana.
    Amin.
    Bang hiro juga ganteng,lucu,pinter.
    Semoga panjang umur&sukses.
    Amin.

  • bomat suge

    bomat suge

    Bulan Yang lalu

    Harusnya ceo gojek yg sekarang yg di gituin...
    Karna meresahkan driver...

  • 18_A3_Khalissa Raihanah Azhari

    18_A3_Khalissa Raihanah Azhari

    Bulan Yang lalu

    miris, sih krn the power of duit org jd berubah 360 derajat

  • Dede Max

    Dede Max

    Bulan Yang lalu

    Mening ngasih apa yang bisa kasih daripada nginjemin tpi takut gk dibayar..

  • Billbo Baggins

    Billbo Baggins

    Bulan Yang lalu

    Kurang baik apa sihhh...tapi berakhir burukkk...😭😭

  • ana putri

    ana putri

    Bulan Yang lalu

    Haduuuh knp we nyesekπŸ˜₯
    Ganteng
    Sukses
    Kaya
    Perpek epribadeh
    Blm nikah udah wasalamπŸ™‚
    Gini yaah πŸ˜₯πŸ˜₯
    Kain putih mana yg menjemput kita dulu
    Kafan atau baju pengantin

    • ana putri

      ana putri

      Bulan Yang lalu

      Pen nyentil ginjal si pembunuh😀

  • Novi Anggraeni

    Novi Anggraeni

    Bulan Yang lalu

    usaha dan Kerja Keras Dong Jangan Biasakan Ngutang .....πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

    • Iwan Garage

      Iwan Garage

      Bulan Yang lalu

      iya mbak, open bo misalnya kerja keras, dapet enaknya, dapet juga duitnya. minat move wa yuk 😘

  • Annisa FR

    Annisa FR

    Bulan Yang lalu

    Update ata aurel please

  • Evelyn Rumbo

    Evelyn Rumbo

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan orang orang tak sadar diri,sudah di tolong dan di bantu ,malah galakan yg utangnya ,ya tuhan ampuni dosa dosa manusia supaya bnyak sadar ddunia ini aminπŸ™πŸ™Œ

  • Ukhti Noer aini Al Mustofa Hidayat

    Ukhti Noer aini Al Mustofa Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Serem banget Lingsir wengi 🀣🀣🀣🀣🀣

  • ETHAN & MOMY KEY VLOG

    ETHAN & MOMY KEY VLOG

    Bulan Yang lalu

    03:15 lgs ceritanya πŸ˜‚πŸ™

  • Amina Astia

    Amina Astia

    Bulan Yang lalu

    Sebenernya tau cerita nya dri awal, cmn pingin lihat bg hiro cerewet aja

  • Vina Via

    Vina Via

    Bulan Yang lalu

    Jahat bgt itu si pelaku. Hukum mati aja dah. Ga layak itu disebut manusia

  • Zaki

    Zaki

    Bulan Yang lalu

    Ga semua orang itu baik malah lebih banyak yang busuk