PENGALAMAN TANDA-TANDA KAMU DIDEKETIN HANTU & KENALI BERBAGAI AROMANYA

Dipublikasikan tanggal 28 Mar 2021
Ditonton 368 336
25

------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • rixi braga

    rixi braga

    4 jam yang lalu

    Jujur setiap gw nonton video lu hirotada,..aura mistis nya kuat banget...apa lg kalo bahas mslh yg goib2...gak tau lah ini perasaan aja apa gmn...kayanya di tmpt lu atau rmh itu buat video ada mahluk goib jg

  • 조리안

    조리안

    Hari Yang lalu

    makasih udah bekerja keras buat menghibur oraaang.
    kayanya seru nih kalo bang hiro collab sama youtuber konten misteri. IHIK

  • kamar gaming

    kamar gaming

    3 hari yang lalu

    Fiks dah ada yg kyk gitu

  • kamar gaming

    kamar gaming

    3 hari yang lalu

    Klo rumah gue. Sering ada tv nyala sendiri. Trs barang kyk tas gue tiba2 pindah sendiri. Tp gue dah biasa dah. Haduh2 knp y harus punya rumah yg kyk gitu

  • Mong Aja

    Mong Aja

    6 hari yang lalu

    Fyi, bang. Di kosanku sering kecium bau kebakar gatau asalnya darimana, tapi cuma di kamarku doang. Dan entah kenapa pernah ada betatung banyak banget jatuh dari atap padahal gadak bangkai apapun. Mikirnya sih kita itu belatung keluar dari kayu diatas ternit. Tapi setelah nonton ini kok..... Ah dahlah!!

  • Gen's Family

    Gen's Family

    10 hari yang lalu

    Pen beut liat kk collab sama jurnalrisa😍😍

  • Enrico Gustiana Rose

    Enrico Gustiana Rose

    11 hari yang lalu

    Padahal nonton pagi gini, tetep Bae kaget scane ketawanya Sue 😭

  • MR. CHALLENGE

    MR. CHALLENGE

    12 hari yang lalu

    Aku lihat video ni jam 11 malam.. sendiri aja dirumah...sound background yer bikin Merinding...mati gue

  • Any Muyasyaroh

    Any Muyasyaroh

    13 hari yang lalu

    Ada tmenku yg sering banget ketindihan..dia jugaa pernah pas ktindihan tu dia ngerasaa ada yg ngeraba raba dia..
    Terus dia lihat dr ujung ekor mataa..dia lihat adaa rambut mengibas di samping dia

    • Maell Ric

      Maell Ric

      3 hari yang lalu

      Apanya yg di raba wkkw

  • Dunia Si Mungil

    Dunia Si Mungil

    14 hari yang lalu

    Nah iya, bau singkong bakar itu memang tanda ada 👻

  • ADITYA PRATAMA

    ADITYA PRATAMA

    15 hari yang lalu

    bnyk amat sih scene jumpscarenya cuk

  • Bundanya Arsya

    Bundanya Arsya

    16 hari yang lalu

    Ga liat lah ,,baca**komen aja

  • Hafitzah Febrina

    Hafitzah Febrina

    16 hari yang lalu

    Aku tahun 2018an-2019an hampir tiap malam ketindihan, sampai takut buat tidur malam . tp alhamdulillah sekarang udah ngga pernah

  • Ana Mauliana

    Ana Mauliana

    16 hari yang lalu

    Serius nanya kalo bulan puasa ada hantu ngak sih? Sebelum magrib tadik sudah shalat ashar demi allah bapak liat orang pakai kerudung, wajahnya putih tapi bedaknya warnanya agak kuning senyum nyengir tapi agak mirip adek gw nengok ke bapak jadi ditanya sama bapak nanya mau kemana nih tapi ngak dijawab, padahal adek posisinya lagi dikamar bareng gw yg lagi mid, ini heboh bgt tadik dirumah, ini artinya apa yah? Serius nanya demi Allah

  • D. Attaya Az

    D. Attaya Az

    17 hari yang lalu

    Beli kasur king koil 35juta, tidurnya gak nyenyak bang..
    Ngeri di angkut maling se kita kita nya ;(

  • richard salazar

    richard salazar

    17 hari yang lalu

    Ini konten andalan host. Gk usah yg psycho gk jelas

  • Yessa Febe

    Yessa Febe

    17 hari yang lalu

    Kak Hiro tuh lucu banget yaa . Ak suka liatnya👍👍

  • Siti mariya Ulfah

    Siti mariya Ulfah

    19 hari yang lalu

    Sumpah lucu banget si moodboster

  • dely official chanel

    dely official chanel

    21 hari yang lalu

    kalau bau darah/amis itu bau jenis jin apa??

  • Zavier Akhtar

    Zavier Akhtar

    21 hari yang lalu

    Em lbh nyaman d rmh sendiri mau serem jg bodo amat ye bang...malah di ajakij ngobrol pdhlah lalo.di liatim.jg gw pengsaaan...Hahaha

  • Makhluk Bumi

    Makhluk Bumi

    21 hari yang lalu

    4.52 woy bangke gua langsung merinding liat fotonya mbak qounti

  • Nisa Noisy

    Nisa Noisy

    22 hari yang lalu

    Aku pernah ngalamin tuh kak tapi dirumah yg lama, dulu aku sekeluarga tuh tinggal di komplek yg model bangunannya tuh kayak rumah" jaman belanda gitu, dan kalo aku lagi dirumah sendirian sering ada yg ngetok pintu atau sering denger aktifitas orang di dapur padahal dirumah ngg ada orang selain aku, merindinggg gimana gitu🥶🥶🥶🥶

  • Ini Adit Lurrr

    Ini Adit Lurrr

    22 hari yang lalu

    Saya pernah pulang malam lewat jalan yg biasa lah di lalui, tapi malam itu ga bener sih menurutku, sekitar 100meter jauhnya sepanjang jalan kecium bau sirih terus

  • nene gaul

    nene gaul

    22 hari yang lalu

    klo denger suara kaya bom di rumah tp yg denger ga semua penghuni rumah, berarti ada yg kirim2 bgtu tuh

  • nene gaul

    nene gaul

    22 hari yang lalu

    klo ada suara ketok pintu jgn lagsg dibukain... di intip dlu ada orang nya apa ga... gtu klo kata emak gw... krn klo pas dibuka ga ada siapa2 berarti yg ngetok bisa masuk kerumah krn dibukain..dan ..biasanya nanti penghuni rumah bakalan ada yg sakit🙏

  • nene gaul

    nene gaul

    22 hari yang lalu

    ngeri kaga jd lucu klo diceritain bang hiro....😁

  • Delima

    Delima

    22 hari yang lalu

    Mau cerita dong, jadi tuh dibelakang rumah gua kuburan keluarga gitu persis dibelakang nya kalo misalkan buka pintu belakang langsung dah tu kuburan nya keliatan, btw disono tuh ada kuburan pejuang 45 kebetulan diatas kepalanya tu ada tiang ya tulisan "pejuang 45" nah waktu itu gua begadang malem jumat pula emang cari masalah dasar trus pas udah jam 2 malem lebih ada suara tiang bendera ntu diketok ketok pake apa yak kayu kali, pokoknya bersuara dah tu tiang pas bersuara itu bulu kuduk gua langsung merinding:) kebayang ga tuh gimana rasanya, kaga mungkin orang tengah malem ngetok ngetok ntu tiang. Di laen waktu gua begadang lagi tu eh kedenger suara begituan lagi bund, udeh dari situ kaga mau begadang lagi gua.

  • Hani Setyoningsih

    Hani Setyoningsih

    23 hari yang lalu

    Kalo bau mawar itu makhluknya apa ya 🙂

    • Maell Ric

      Maell Ric

      3 hari yang lalu

      Brrti lagi ada mawar de jogh :v

  • Buku Karya Sastra

    Buku Karya Sastra

    23 hari yang lalu

    Film tentang Ayat dari langit dong.

  • Ticket Jatratour

    Ticket Jatratour

    25 hari yang lalu

    Tiba2 bau kaos kaki yang dah lama gak dicuci

    • Maell Ric

      Maell Ric

      3 hari yang lalu

      Itu berarti u yg jorok :v

  • Lulu Amalia

    Lulu Amalia

    25 hari yang lalu

    Kl gw mah diketawain langsung malah suaranya pelan berarti deket dong n gw ngerasanya ada diatas pala gw, n gw pernah pas buka pintu di bawah pohon rambutan ada pocica, n banyak yg lainnya

  • Suardana Dana

    Suardana Dana

    25 hari yang lalu

    Kalo ada suara kelelawar yang banyak tapi satu pun ga ada yang nampak itu pertanda apa ya bng

  • Nurul hidayati Thecoco

    Nurul hidayati Thecoco

    26 hari yang lalu

    Sumpah klo pocong kok takut skli pdhl tngnnya di ikat😰

  • aydhil syawalsaputra

    aydhil syawalsaputra

    26 hari yang lalu

    Gara gara a nonton ini gua langsung parno

  • Hunter X Hunter

    Hunter X Hunter

    27 hari yang lalu

    sayangnya gua ga pernah percaya ginian 🤔

  • Bubble Bee

    Bubble Bee

    27 hari yang lalu

    mo cerita nih bang, gw sama kk gw pernah tuh jam 3 pagi lagi main hp diruang tamu trus tiba" pintu depan tuh gagangnya kayak dipaksa" dibuka kenceng banget, lah kita berdua langsung liat"an trus kabur ke kamar bangunin emak gw , di cek lah tuh ama mak gw, katanya ga ada siapa".. auto tidur dah tuh gw

  • iis patimah

    iis patimah

    27 hari yang lalu

    Kebangun tengah malam, itu mah di suruh tahajud cong😀😂😂 ,, itu jin muslim, ngingetin lu kebanyakan dosa harus banyak tobat👍👍👍

  • 초유리

    초유리

    28 hari yang lalu

    6:33 eh ternyata itu baunya... Mampussss😅

  • Mhmmd syarif

    Mhmmd syarif

    29 hari yang lalu

    Bang klo gwe lgi sendirian di rumh pasti rumh gwe terang menderang kerna semua lampu gwe nyalain😂😂😂

  • eva putri

    eva putri

    29 hari yang lalu

    kampret jump scaring men !! kaget gue pas muncul tuh meme2...langsung peeenggg

  • Alfarizy Ramadhana

    Alfarizy Ramadhana

    Bulan Yang lalu

    Gw pernah pas nginep dirumah sepupu gw nahh kebetulan rumahnya di pegunungan jadi desanya dikelilingin hutan nahh pas gw tidur tiba² gw bangun jam 1 an gara² kebelet buang air kecil gw mau bangunin sepupu tapi gk enk trs gw beraniin dah pergi ke kamar mandi nahh pas dikamar mandi gw udh merinding pas gw keluar kan kamar mandinya dibawah tangga gw ngerasa kek ada yang ngeliatin diatas tangga pas gw liat ehhh bener ada tangan trs kukunya panjang² ama badanya item gede gw langsung lari tuh langsung tidur lagi nahhh pas bsk nya gw bangun badan langsung panas ampe 2 hari

  • Tri Kinasihdinda

    Tri Kinasihdinda

    Bulan Yang lalu

    Laah kalo lagi flu gimana tuh bang? Kan gk bisa mencium bau bauan🤔

  • Amarti Ramsi

    Amarti Ramsi

    Bulan Yang lalu

    Kalau bau mie rebus,mahluk apa yg datang.. ?

  • Dewi Utami

    Dewi Utami

    Bulan Yang lalu

    Untung malam kamis bulan puasa 😂 jdi ga terlalu takut

  • Nur Almalya

    Nur Almalya

    Bulan Yang lalu

    Yg wangi mah emg tidak menyeramkan 💓

  • Yanti Lim

    Yanti Lim

    Bulan Yang lalu

    cerita horror tp g ngakak mulu

  • YABUKI

    YABUKI

    Bulan Yang lalu

    gw kalo kebangun jam setengah 3 terus plonga plongo malah maen hp atau langsung tidur lagi😁

  • E

    E

    Bulan Yang lalu

    mau cerita dikit.... suatu hari, malem2 kakakku pulang dr main. trs tiba2 dia nanya ke aku "dek km nyium baru melati ga di depan pintu??". pas aku samperin ga ada baunya dan gak ada apa2. trs besoknya nenekku sama kakakku yg nanya tadi meninggal dunia :") (nenekku meninggal di luar kota, kakakku mau beli tiket buat jenguk nenekku malah kecelakaan dan meninggal juga).

  • Sashin Kim

    Sashin Kim

    Bulan Yang lalu

    15:02 Gue jg pernah nih. Waktu itu emang lg gencar²nya makhluk² begituan memperlihatkan diri ke gue. Pernah tiba² gue kebangun kaget bgt. Dan pas bangun, bener² pas duduknya itu gue sekilas ngeliat poci, dia berdiri di samping kasur & ngeliatin gue trs ngilang. Dan bener² pas bangun itu gue nangis. Tapi GUE GA TAU KENAPA.
    SERIUS. Sedih juga engga. Kayak tiba² aja ni air mata pada keluar banyak banget. Ga bisa berhenti!!
    Lgsg ngibrit lah gue ke kamar ibuk sambil nangis² sampe mata merah. Trs ibuk gue kaget, sampe istighfar terus & baca al fatihah. Dia bilang muka gue jadi item, kaget bgt katanya.
    Gue mikir sih, poci itu mau menyampaikan sesuatu ke gue atau gimana? Apa dia berusaha berkomunikasi ama gue? Ga paham sih sampe skrg. Dan ini bener² SEREM BANGET.
    Krn biasanya gue cuma liat atau denger. Ga sampe merasakan yg gini². Ga mungkin lupa sih sama kejadian ini.
    Btw curcol dikit, kemarin gue iseng fotoin kamar gue yg selalu dlm keadaan gelap klo tidur ke reply an base di twitter. Terus pada bilang kalo di pojok kamar ada beberapa makhluk & salah satunya poci. Mampus bgt ga tuh hah. Gue udh pindah rumah ternyata masih ada jg ni poci:(
    Gue paling takut sama ini.
    Mana katanya gorden gue disuruh ganti biar ga nerawang, katanya mereka suka ngintip apa lg kalo hujan. Kan mereka pada suka berteduh.

  • Ratna Anggun

    Ratna Anggun

    Bulan Yang lalu

    Bangsat ye lu yg suara eceu kun gw jd keinget kan !!!!
    Pas dihotel ada ketawa bgt menit 9:01

  • Danang Auditya Ramadhani

    Danang Auditya Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Ketemu penampakan baca doa mau makan....
    Hantu : oh no, gw mau d makan...

  • pi Rothschild

    pi Rothschild

    Bulan Yang lalu

    Wa dahya nya

  • SITIDELA Soflianti

    SITIDELA Soflianti

    Bulan Yang lalu

    ka hirooo ceritain kisah horor ka hirooo

  • Bocil Ganteng

    Bocil Ganteng

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣 ngakak gw lihat cara bicaranya Abang radifan ini...agak crewet ky ibu kost tapi lucu bgt 🤣🤣 wkwkwk awok wwwkkkoookk 🤣

  • Ching Lim

    Ching Lim

    Bulan Yang lalu

    Eh bambang knp sih mesti pake foto hantu segala🥲

  • Dewi Astiarini

    Dewi Astiarini

    Bulan Yang lalu

    06:10 singkong rebus kentang bakar..
    Kebalik bang.. 🤭😅

  • Ja Cok

    Ja Cok

    Bulan Yang lalu

    Wtf

  • MIKASA UYOTUKA

    MIKASA UYOTUKA

    Bulan Yang lalu

    Gua mimpi di tindih temen waktu di liat ehh ehh temen gua nindihin sue emang

  • Iqna Saja

    Iqna Saja

    Bulan Yang lalu

    Ya iyalah mas..bertahan seminggu...masa kalah zm setan...sy jg sering ada yg gangguin tiap jm setengah satu pasti di bangunin...nah pas malam ke tiga di bangunin lg..aku dh jengkel...gue semprot aja tuh...ternyata kuntilanak dg rambut yg sampe mata kaki berbaju putih kumel...sy ngomel. ..dn tiap hr ku bacain surat albaqoroh ...pelan tp pasti dia pergi😅

  • Misha Mohamed

    Misha Mohamed

    Bulan Yang lalu

    ngakak gue,bukannya takut😂

  • Dewi Chan

    Dewi Chan

    Bulan Yang lalu

    percaya, Krn pernah mengalami bahkan dibuat gk bisa tidur 5 hari ampe akhirnya dpt jln ruqyah.

  • Ulfah Nursiyah

    Ulfah Nursiyah

    Bulan Yang lalu

    Aing yg sering bgt kebangun jm 2-3 kalo mau balik tidur ketindihan trus kampret memang

  • rian Bagus

    rian Bagus

    Bulan Yang lalu

    Tangannya kyk korban kebakaran😅

  • Revika Dwi Ariyanti

    Revika Dwi Ariyanti

    Bulan Yang lalu

    Bang lebaran bagi bagi THR ke subcrebernya donggggg

  • Rahmah Zeya

    Rahmah Zeya

    Bulan Yang lalu

    Serius singkong bakar sama kentang rebus? Soalnya kamarku pernah bau kek gitu, dan aku malah suka ಥ⌣ಥ
    Aku gatau kalo itu bau anu ಥ⌣ಥ

  • Nur akhdir93 Akhdir93

    Nur akhdir93 Akhdir93

    Bulan Yang lalu

    Gwe pernah sih tiba tiba mencium bau anyir yang menyengat ketika pas lagi tidur malam malam

  • Hanafi

    Hanafi

    Bulan Yang lalu

    Saya pernah ngalamin kejadian horror cuman yang saya takut sekarang adalah jendela saya
    Kyk diliatin dari luar jendela saya kadang kadang nengok tapi ya GK ada apa apa apalagi kalo lagi sendiri
    Sama kalo malem pen tidur rasanya gak enak banget

  • nuril muhammad nuril

    nuril muhammad nuril

    Bulan Yang lalu

    KETIKA ORANG YANG KETAKUTAN BACA DOA MAKAN TU HANTU LANGSUNG KETAKUN

    DI KIRA HANTUNYA ORANG NYA MAU MAKANTU HANTU😱😱😱😱

  • Yefta Valent

    Yefta Valent

    Bulan Yang lalu

    Sering kebangun jam 3.... gua mah baru tidur jam segitu... gimanaaa nihhh😰😰😰

  • Anis Arifah

    Anis Arifah

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini kamar gw tiba2 jdi dingin bgt hawanya

  • Tiva Anggraini

    Tiva Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Hade malem jum'at lagi mampus gw🤦🏻‍♀️

  • novan el

    novan el

    Bulan Yang lalu

    W pernah waktu sd dateng kepagian, gak ada siapa2 lupa bawa buku gambar, akhirnya mutusin beli dideket sekolah nah itu lewatin rumah yg banyak bgtz pohon bambu nya. Tiba2 gw denger suara ketawa jelas tp jauh. Trus kaki w ga bisa begerak donk.. suara nya makin melengking. W mau lari ga bisa kaki gw kaya ada yg nahan. Mau teriak jg ga bisa trus w baca bissmillah dalam hati aja terbata2 , selesai baca bissmillah baru bisa lari dan teariak. Pulang nya w naik angkot pdhl deket bgtz. Pengalaman yg g akan pernah gw lupain seumur idup.

  • Justice Youngright

    Justice Youngright

    Bulan Yang lalu

    Ih beberapa hari yg lalu, bau danurrrr.... karna ada mbak2 hamil keluar pas sore senja, kayanya pas kuntinya keluar dihadapan guah

  • 2Stroke Never Die

    2Stroke Never Die

    Bulan Yang lalu

    Pernah ni mimpiin Mr Copong yang turun dari tangga jam 1:30 pagi cuy, pas waktu lagi nginep di rumah adik nya nyokap, sumpah demi apapun muka nya serem banget, pas gue cerita ke adik nya nyokap gue ternyata emang beneran ada, karna ada tetangga nya yang pernah liat juga 😭

  • Nuraeni Padila

    Nuraeni Padila

    Bulan Yang lalu

    Gw gak tau ya ini halu anak kecil atau bukan, jadi gw punya keponakan cewe umurnya 5 tahun lebih lah ya, awalnya gw mikir itu hal yg wajar, jadi setiap makan dia itu suka pisahin makanan yg di piringnya ke piring yg lain, dia gak banyak bicara sih cuman suka pisahin aja gitu, nah terus pas kita lagi makan mie dia pisahin lagi ke mangkok yg lain, gw tanya dong karena penasaran bgt "buat apa di pisahin" terus dia jawab " ini buat temen kaka, emang bibi gak tau" , eh anjir gw lagi makan mie langsung diem dong sambil lirik sana sini, dan dari sana kadang kalo gw nonton tv di rumah suka ada yg merhatiin gitu ya walaupun gw cuek aja, dalem hati takut juga :(

  • Nirwana Pati

    Nirwana Pati

    Bulan Yang lalu

    gw takut bang sama foto foto sisipannya wkwkwk

  • Mira Chandra

    Mira Chandra

    Bulan Yang lalu

    Gue seringnya bau kentang goreng..
    Itu artinya apaan iya??

  • Novie Nur Akmaliah

    Novie Nur Akmaliah

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini bukan takut malah ngakak yaa 😭😭😭
    Bang hiro ngasih infonya gibah+lawak

  • Devan Bramasta

    Devan Bramasta

    Bulan Yang lalu

    10:57
    Pantes gw nyari hp g ada
    mamak gw yg nyari ada...
    Kali hantu nya yakut ama mak gw😢

    • anjay

      anjay

      26 hari yang lalu

      Gg gaming ngab

  • Exko pratama

    Exko pratama

    Bulan Yang lalu

    Bunyi JRENG bikin kagett anjirrr

  • fikriansyah restu

    fikriansyah restu

    Bulan Yang lalu

    Ketawanya ganggu

  • Dedek suri

    Dedek suri

    Bulan Yang lalu

    Lah saya yg bisa liat dengan gak sengaja gimana ?:(

  • Irsyadul Project

    Irsyadul Project

    Bulan Yang lalu

    Gw sering merasa diawasi, tapi mereka gak pernah munculin diri. Padahal nyaris tiap hari begadang, jam 3 keluar rumah celingak celinguk, tapi pada akhirnya hanya hirup oksigen segar dan bakar2 sampah (mumpung jam segituan nyala Api selalu stabil) 😂 Kalo lagi marah biasanya gw maki-maki mereka walau mereka gk ada hubungannya dgn penyebab kemarahan gw wkwk

  • Mukammilatush Shofa

    Mukammilatush Shofa

    Bulan Yang lalu

    W diposisi abang kaga bisa tidur gt ,nyetel music kalo nggak nyetel surat2 pendek wkwk

  • Sunflower's Daily

    Sunflower's Daily

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum rekan2, pertama2 gua bukan indigo ya.
    Tapi mau cerita aja. To the point, gua pramugari ni. Jadi kerja pindah2 kota dong ya kan. Ini pengalaman di kota S, waktu itu bulan puasa. Karna gua landing nya agak malam, dan besok harus sahur gua langsung tidur dong abis beres2. Kita satu kamar tu berdua. Anggaplah temen gua panggilnya mbak Nur aja. Posisi tempat tidur nya tu mbak Nur di sisi dekat kamar mandi, gua sisi jendela (ranjang terpisah).
    Gua bikin alarm tu jam stgah 4an buat sahur. Tiba-tiba ga ada angin ga ada hujan, jam 2 pagi gua langsung kebangun melek seger gitu aja (abis itu langsung liat hp). Dan gua saat itu tidur hadap ke kanan, membelakangi mbak Nur, mengarah ke jendela.
    Gua berasa ada yg aneh di arah belakang gua kan, jadi gua noleh. Beneran ,ini beneran.
    Di depan ranjang nya mbak Nur ada mbak Kun gede banget. Dia berdiri badannya menghadap mbak Nur, tapi matanya ngeliat ke arah gua(kebayang gak?). Ini mbak Kun beneran gede banget, tinggi nya hampir menyentuh langit2 kamar hotel. Penampakannya kayak di film almh.Suzanna. Baju putih lusuh, rambut agak kribo kusut sampe ke lantai, mukanya putih semua tapi bagian mata item semua.
    Dan gua ngeliatin dia selama beberapa detik, antara percaya sama enggak, heran juga. Terus spontan aja nyeletuk "gede banget lu"
    Terus karna gua ngantuk banget parah, ya udah gua ngomong lagi "ah bodo amat, gua ngantuk". Tidur lagi lah gua.
    Kebangun pas alarm, awalnya gua kira itu mimpi kan. Lalu gua bangunin mbak Nur, ngajak dia sahur. Kuy lah kita siap2. Kebetulan kamar kita di depan lift. Gua pencet tu tombol nya, pas lift kebuka kita masuk. Tapi beneran, ada kali ah hampir 5 menitan itu lift kita enggak nutup pintu nya sama sekali. Gua udah pencet tombol close, pencet tombol lantai restaurant nya juga. Sampe lift sebelah udah naik turun berkali-kali. Gua kesel kan, takut keburu imsak.
    Gua bilang "mbak, kita ke lift sebelah aja yok. Lama bgt ini"
    "Ayok " kata nya dia. Terus pas kita keluar, pintu lift nya langsung nutup. Sebel kan, gua pencet lagi tombol nya.
    "Mbak ya udah lah naik lift yg ini aja lagi, daripada nunggu yg ini(lift satu nya yg normal)"
    "Ya udah ayok"
    Pas gua mau masuk lift yg bermasalah tadi mbak Nur tiba2 ngomong "Sis, jangan lupa baca bismillah dulu"
    Gua mikir, eh ade ape ni. Tapi ya udah iya aja, baca bismillah lah kita. Alhamdulillah langsung nutup setelah kita masuk ke lift pertama itu.
    Siang nya kita leaving hotel, dan sampe pesawat mbak nya ngomong "Sis sebenarnya kamar yg kita pake kemaren emang ada penunggunya. Cuma aku ga kasih tau karna aku takut kamu ga berani di situ. Kalo temen sekamar aku takut, aku juga jadi takut soalnya" gitu.
    Gua bilang "gapapa mbak, santai aja. Pantesan, tadi subuh dia nongol" terus aku ceritain. Dia cuma dengerin aja.
    Sampe skrg kalo nginep di hotel itu lagi gua ga mau di kamar itu bodo amat 😂

    • Sunflower's Daily

      Sunflower's Daily

      Bulan Yang lalu

      @Shafira Nur Azizah kek nya gua beruntung banget saat itu capeeeekkk bgt. Jadi bodo amat gegara ngantuk 😂

    • Shafira Nur Azizah

      Shafira Nur Azizah

      Bulan Yang lalu

      "gede banget lu" 😭😂

  • Sakit Sekali Epribadeh

    Sakit Sekali Epribadeh

    Bulan Yang lalu

    Openingnya bkin ternga nga

  • Huang

    Huang

    Bulan Yang lalu

    Gemesin yak

  • tusnia cahyaningsih

    tusnia cahyaningsih

    Bulan Yang lalu

    17:56 positif thinking aja mungkin disebelah situ ada jendela yg posisinya kebuka dan lagi ada angin kenceng lewat.

  • tusnia cahyaningsih

    tusnia cahyaningsih

    Bulan Yang lalu

    Biasanya nonton konten HR volume hp di full pake headset tp konten yg ini volume rindik bat. Rindik aja masih bisa kaget.

  • tusnia cahyaningsih

    tusnia cahyaningsih

    Bulan Yang lalu

    Baru juga 5 menitan kagetnya udah 30 kali

  • tusnia cahyaningsih

    tusnia cahyaningsih

    Bulan Yang lalu

    Sound nya biasa aja kali ah jantung gue kan masih latihan kendel.

  • Youtuber Urakan

    Youtuber Urakan

    Bulan Yang lalu

    Kalau bau bawang berarti ada hantu wibu ya bang?

  • Martha Mirae

    Martha Mirae

    Bulan Yang lalu

    Sepupu aku pernah cerita, akhir 2019 . FYI, dia tinggal bukan di perkotaan tapi ga desa desa banget, di sumut . Dia masih kelas 9 smp ( cowo), rumah dia di pinggir jalan dan kamar dia itu di arah depan. Pokoknya jendela dia tuh, pemandangannya teras dan pagar depan ( pagarnya pendek pokoknya nampak deh jalan raya tuh) .
    Dia cerita pengalaman horor dia dirumah, jadi ini berawal dari malam pas dia begadang ngerjain tugas sekitar jam 1an. Tiba tiba denger ada suara tabrakan, dia cek dan beneran ada kecelakaan mobil sama truk. Mobilnya nabrak tembok karena banting stir, ternyata yg di mobil tuh satu keluarga. Ada bapak, ibu, anak laki laki satu. Si ibu teriak teriak minta tolong. Ayah sepupuku ter bangun dan keluar buat bantu. Sepupu ku juga akhirnya keluar nemenin ayahnya. Dia cerita dia ingat bgt gimana bau darah pas lihat deket korban.
    Singkat cerita, ayahnya bantu bawa ke rs terdekat. Dan ga berapa lama dapat kabar Si bapak dan anak udh meninggal. Semenjak hari itu, sepupuku selalu lihat bapak dan anak itu di rumahnya. Di bapak sering dikamarnya dan anak ya di kamar orang tua sepupuku. Awalnya dia pikir dia cuma kepikiran doang tapi pas dia ketindihan arwah bapak itu, ada bau yg sama dengan darah pas malam kejadian . Duh merinding nulis ginian.
    Terakhir ketemu januari kemaren dia Si bilang kalo bapak dan anak itu udh pergi, mereka ngasih pesan sama sepupuku untuk Si ibu yang selamat dari kecelakaan. Tapi dia bilang “selalu ada aja yang datang” . Aku si ga nanya lagi apa maksud kata katanya 😰

    • Martha Mirae

      Martha Mirae

      Bulan Yang lalu

      @Nana Nheya tapi udh pergi katanya, dan sebenarnya kayak pengen sampaiin pesan terakhir ke istrinya. Tapi ga tau juga, asli merinding sampai sekarang ngingat sepupuku bilang “ apa rumah kami perlu di doakan lagi kak “ . Masih smp loh dia waktu kejadian itu, aku aja udh kuliah ga bisa bayangi kalau di posisinya😢

    • Nana Nheya

      Nana Nheya

      Bulan Yang lalu

      Mungkin... mungkin yah. Ada percikan darah yang belum dibersihkan. Apalagi klo tetesan darah cepet menghitam. Jd kita ga notice kalo itu darah.

  • Laila Khan

    Laila Khan

    Bulan Yang lalu

    Gw tiap jam 3 pagi pasti bangun, ini udah berjalan 2 tahun...
    Karena anak gw pasti bangun minta nyusu🤭🤭

  • zahrachann _

    zahrachann _

    Bulan Yang lalu

    dirumah gw suka ada bau2 tai kucing 😂

  • Fifi Ok

    Fifi Ok

    Bulan Yang lalu

    Pernah magang diklaten, eh dapat asrama yg samping kuburan tapi depan asrama pas ada masjid. Antara syukur Alhamdulillah dan was was astaghfirullah....
    Dan ternyata, tiap malam gw terbangun sama ngaji dan ingat klo smping kuburan . Alhamdulillah magang gw sudah berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun 💪😆😃

  • Kurnia Puspasari

    Kurnia Puspasari

    Bulan Yang lalu

    Takutnya kalo ada bau makanan itu malah aku cariin:")
    Soalnya biasanya auto laper:")
    Kan nggak lucu tuh kalo ada bau singkong atau kentang rebus, dicari eh nggak ada, tau²nya ada setan:")
    Di prank setan:)

  • Duar mim Ke2

    Duar mim Ke2

    Bulan Yang lalu

    Wkwk jadi takut kedapur soalnya jauhhh trus sepi bet

  • Juragan Bakiak

    Juragan Bakiak

    Bulan Yang lalu

    Istimewa ... Sekarang ini Chanel sudah 1,2 juta.... Pertama kali nonton video Mona Pandey hanya beberapa saja dulu... Mantab 👍👍👍

  • ᄋᄃᄋᄃ

    ᄋᄃᄋᄃ

    Bulan Yang lalu

    udh tau serem msih gue nonton😭