PENYE5ALAN SEORANG IBU ANAKNYA DIS0D0K RANTING

Dipublikasikan tanggal 30 Mar 2021
Ditonton 432 203
33

Skincare lokal yang bener2 worth it : @mirellebeauty
langsung belanja via Shopee: shopee.co.id/mirellebeauty
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Orang Kampung 3Konop

    Orang Kampung 3Konop

    3 hari yang lalu

    2:49 gua ulang" biar capek lhu bang ngomong "dibalik tendok"
    Akhirnya gua yg capek ngulang" gak bisa juga lhu perbaikin bang, tendok jadi tembok😑
    Ttp aja tendok, pdhal udah gua ulang brkali" loh biar bs lhu perbaiki bang😑🙄🙄

  • Tika Ginting

    Tika Ginting

    4 hari yang lalu

    Kamu kok lucu banget sih😭

  • Ananda Rezkya

    Ananda Rezkya

    4 hari yang lalu

    Pembawaannya asik banget please

  • Wahyuni herdian

    Wahyuni herdian

    5 hari yang lalu

    Baru tau kalo tulisan dibelakang itu ternyata ditata dengan terbalik

  • MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    10 hari yang lalu

    You : “masih bocah juga ya 13 tahun belum jago nyembunyiin perbuatannya”
    Me : Imposter

  • Fenny Willy

    Fenny Willy

    16 hari yang lalu

    Erik anak ngentt~ 😭😭😭😭😭

  • its selgom

    its selgom

    17 hari yang lalu

    Ini berita sedih ngeri tp gra2 bang hiro yg bawain, gue jd ketawa mulu. Dosa ga yaa gue? 🥺

  • Selvy Zahrah

    Selvy Zahrah

    19 hari yang lalu

    Sebenarnya yang salah disini kakak pembinanya juga si. Siapa yang gak kesel dibilang kaya gitu apalagi buat anak seumur gitu, labil emosinya. Gak mencerminkan sikap pembina bgt. Harus juga pembinanya disalahin kalo ga dia ngomong gitu gabakal kejadian juga sih. Wkwk

  • Ins Pration

    Ins Pration

    21 hari yang lalu

    3:47 gua ngakak🤣🤣🤣🤣

  • claudia jesselyn

    claudia jesselyn

    23 hari yang lalu

    2.09

  • bani.y4

    bani.y4

    23 hari yang lalu

    Nyelekit banget dibilang beban keluarga wkwk xD

  • Devan Bramasta

    Devan Bramasta

    24 hari yang lalu

    3:47....agak nyeleneh bikin ngakak😂
    Muka nya juga mengekspesikan juge

  • Nyanpasu

    Nyanpasu

    25 hari yang lalu

    Anjg ngena banget ngomongnya"beban ortu"

  • Mudin Anjing22

    Mudin Anjing22

    25 hari yang lalu

    Si kecil mulai aktif ya bund wkwk😂

  • Lusiiana Vhiie

    Lusiiana Vhiie

    26 hari yang lalu

    Hadir

  • Ly Ryansyah

    Ly Ryansyah

    27 hari yang lalu

    I've been watching ✔️

  • lee min ho minoz

    lee min ho minoz

    Bulan Yang lalu

    Sedihh amat😭😭4 tahun kaya ponakan gw yg bunuh 13 tahun kaya ade gw😢😢😢 psikopat berdarah dingin

  • Azkia Syahira

    Azkia Syahira

    Bulan Yang lalu

    Diluar negri ada tupperweare🙂?

  • Girl of 999

    Girl of 999

    Bulan Yang lalu

    Kejamnya :((

  • Vherdy ApriLio's Room

    Vherdy ApriLio's Room

    Bulan Yang lalu

    Kata Joker.
    "Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti"
    Jadi hindarilah Bullying.
    Krn anda tak tahu sisi lain dari org yang anda anda rendahkan.

  • vin tangdi

    vin tangdi

    Bulan Yang lalu

    3:45 senangnya sampe terucap dalam hati, pengen banget ku ME-UNSUBSCRIBE mu bang

  • Fitriyadi

    Fitriyadi

    Bulan Yang lalu

    8:21 seketika saya Megang telinga 😭😭 Alhamdulillah normal😂

  • Reni Nurhayati

    Reni Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Salfok sama tulisan d baju dan skin care tadi, tlisannya kebalik, yg kek wajar y efek kamera
    Tp salfok lagi sama tulisan "ayah knp aku berbeda"
    Ko itu ga kebalik 😁

  • Ratna Kesumawati

    Ratna Kesumawati

    Bulan Yang lalu

    Nasi udah jadi bubur Haji Sulam 😭😂

  • Mrln_ar

    Mrln_ar

    Bulan Yang lalu

    Loh tulisan di belakang nggak mirror😂😂 ,sasuga mastah🎉😂😂

  • cindyvelvet

    cindyvelvet

    Bulan Yang lalu

    Enggak, walau anak anak kalau salah ya emang harus dihukum biar mereka tau kalau mereka salah

  • Mas.Aceng aceng

    Mas.Aceng aceng

    Bulan Yang lalu

    MintA noe WA toko produk itu nys kakak

  • Wiwin Karyawati

    Wiwin Karyawati

    Bulan Yang lalu

    Pinter seperti d iklan susu... Blm apa2 sudah bikin orang gk bisa nahan ketawa🙊

  • Maya 1472012jL0000

    Maya 1472012jL0000

    Bulan Yang lalu

    Semoga kita dan anak2 kita di jauh kan dri orang2 jhat dan semoga di jauh kan dri peyakit2 yg membahayakan aminnn

  • NUG leon

    NUG leon

    Bulan Yang lalu

    3:48 ja-ja-jan terlalu jujur lah bang hati ku ini gak bisa di sakiti karna SDH di kikis habis sama makian emak di rmh :(

  • Trya Gisca

    Trya Gisca

    Bulan Yang lalu

    Pembunuhan tidak ada keringanan... Seumur hidup di penjara itu lbh baik ketimbang hukuman mati di dorrrr lgsg mokat... Ga pantas menerima keringanan

  • Meilisa Purnama Sari

    Meilisa Purnama Sari

    Bulan Yang lalu

    Bubur bg haji sulam 🤣🤣🤣🤣

  • Ady Bayu Prasetyo

    Ady Bayu Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Dibully mah biasa setiap hari gua ditonjok Ama temen,waktu baru naik SMP aku dikeroyok anak kelas 3 SMP jadi bully mah udah biasa,dan sekarang aja manggil temen dengan kata-kata nama hewan

    • Jeffrey Yuh.

      Jeffrey Yuh.

      Bulan Yang lalu

      Ni curhat ape ngadu nasib?

  • Raden Adinda Komaladewi

    Raden Adinda Komaladewi

    Bulan Yang lalu

    Haaa😫💔

  • mariaulva mh

    mariaulva mh

    Bulan Yang lalu

    Ngakak aku dibilang beban keluarga, sekarang jadi beban suami soalnya tubuhku jadi berat

  • Rusnia Dewi

    Rusnia Dewi

    Bulan Yang lalu

    Jd skincare nya abang pake mirrele atay airin ?

  • Sutiana Jawa

    Sutiana Jawa

    Bulan Yang lalu

    Bang Lo lucu baget Bawak beritanya😂😂😂

  • Della Triana Yanuarti

    Della Triana Yanuarti

    Bulan Yang lalu

    ANAK ANAK IKLAN SUSU WOIIIII WKWK

  • Khoerila16

    Khoerila16

    Bulan Yang lalu

    🤮

  • Nur Alda

    Nur Alda

    Bulan Yang lalu

    Yang ini di sodok ranting, yang satunya di sodok cangkul, kenpa si orng orng pada hobi sodok sodokan?

  • SADBOY

    SADBOY

    Bulan Yang lalu

    Ka aku saranin di akhir video ajak viwers buat baca istighfar soalnya aku pas nonton video misterius thing yg isinya pembunuhan suka mikirin cara² nge bunuh /step² buat ngabunuh,tapi Alhamdulillah aku sadar Gk sampe ada godaan setan buat nge bunuh🙏🙏maap agak lancang🙏🙏🙏🙏

  • SITI MUSLIMAH

    SITI MUSLIMAH

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah jahat bgt tuhh anak iyahh..... Aku pny anak cewe..jd khawatir nihh...semoga anak qu di jauh kan dr tmn nakal yg gk beradab bgtu y Alloh amin..

  • liliana jawa

    liliana jawa

    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat bang.. makasih atas vidnya 😁

  • ramdhan _348

    ramdhan _348

    Bulan Yang lalu

    3:44 sindiran maut njirrr wkwkwkw

  • Asna Aulia Nurkholis

    Asna Aulia Nurkholis

    Bulan Yang lalu

    Bang Hiro i love you pokokna mah kudu aplod NOMAT .!!! 😭

  • Shinta Bella

    Shinta Bella

    Bulan Yang lalu

    Hampir tiap hari selalu nonton konten Abang,enak bngt gtu pembawaannya sukses selalu bang🙏

  • Rita Kurnia

    Rita Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah nemu 2 video disodok mulu

  • Sarah Prahmana

    Sarah Prahmana

    Bulan Yang lalu

    Derrick anaknya manis banget huhu... Rip derrick

  • Denadia Nityanasari

    Denadia Nityanasari

    Bulan Yang lalu

    Mirip iqbaal ramadhan wkwk

  • LUZxxo36

    LUZxxo36

    Bulan Yang lalu

    aku cuma beban keluarga yang hanya minta beli Robux
    😭😭😭😭😭😭😭

  • KARSYA SYAFA

    KARSYA SYAFA

    Bulan Yang lalu

    "AYAH KNP AKU BERBEDA"
    .
    .
    .
    .
    .
    Apa yg berbeda ayah?apakah karna kakakku cantik dan ganteng kecuali,aku yg burik :) aku gk tau anak siapa_▪

  • artaeyata

    artaeyata

    Bulan Yang lalu

    Bangke 3:47

  • Rahma Maghfirani Restuning Fitria

    Rahma Maghfirani Restuning Fitria

    Bulan Yang lalu

    Beban ortu tapi bisa ngasilin cuan ke lu, kurang enak apalgi dirimu

  • Muthi Arina

    Muthi Arina

    Bulan Yang lalu

    Kreatip ih pembawaannya si babang glowing.

  • Latifatun Nisa

    Latifatun Nisa

    Bulan Yang lalu

    Bang bang..
    Woooyyy...
    Gw dari awal hamil muda sampe hamil tua mantengin channel lu mulu eehh pas keluar anak gw hampir mirip lu bang apalagi matanya mirip banget😂

  • shelaa septiana

    shelaa septiana

    Bulan Yang lalu

    kenapa judul nya "disodok" 😭😭😭

  • Rainy_ girl98

    Rainy_ girl98

    Bulan Yang lalu

    Glow up bang? 😂

  • rahima anisa

    rahima anisa

    Bulan Yang lalu

    Bg sapa dong?😊

  • Cecilia Angel

    Cecilia Angel

    Bulan Yang lalu

    Walaupun konten horror atau mystery sekalipun pasti ketawa:") nggak tahan sama julidnya:(👍🏻

  • CALL ME KHAIRA

    CALL ME KHAIRA

    Bulan Yang lalu

    Njir, parah, bengek nya pas suara hati😂

  • Mrs. Nobody

    Mrs. Nobody

    Bulan Yang lalu

    Jadi yg sering banget dipake Airin apa Mirelle bang?? 🙏

  • kinder joy

    kinder joy

    Bulan Yang lalu

    itu dimenit 4:03 ada suara anak kecil teriak?

  • Just Rinky

    Just Rinky

    Bulan Yang lalu

    Pas suara dalam hati kok kesel tapi lucu gt LOL

  • Sultan Abrori 9C

    Sultan Abrori 9C

    Bulan Yang lalu

    yang gw denger kayak ada suara sholawatan gitu menjelang maghrib, sama denger suara motor banyak yang lewat 😭👍

  • Nazmia Siti Padhila

    Nazmia Siti Padhila

    Bulan Yang lalu

    Bubur haji sulam 😆😆

  • Hērumāru

    Hērumāru

    Bulan Yang lalu

    Njir ngakak bet malahan kalau dikasih comedy bang 😝, ga bosen² kontennya

  • juara didepan

    juara didepan

    Bulan Yang lalu

    Nyusain orang tua 😅😅😅😅

  • Norlita Amalia

    Norlita Amalia

    Bulan Yang lalu

    Udah cocok bang buat punya ank😄🤗

  • Ayu Alissa

    Ayu Alissa

    Bulan Yang lalu

    Kok gue ngerasa kek lg nonton siaran gosip ya bang kl lu lg cerita🤣

  • Tiara Putri

    Tiara Putri

    Bulan Yang lalu

    Mind blowing😰

  • MAMA HEBAT

    MAMA HEBAT

    Bulan Yang lalu

    Mengerikan banget 🙄

  • Wild Lotus

    Wild Lotus

    Bulan Yang lalu

    Kakaknya yg di camp itu koq menyuruh dia pulang sendiri sih.

  • Dian Ratna Anggraini

    Dian Ratna Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Kalau Bang Glow mah bukan kaya'anak kecil facenya, tapi kelakuannya kaya'anak kecil..wkwkwk...😂😂

  • Nadia Aprilla

    Nadia Aprilla

    Bulan Yang lalu

    Iklan lewat: "Baekhyun Bambi~"
    4 menit diriku menonton iklan :)

  • NurulTaufik Channel

    NurulTaufik Channel

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sampai skrng masih menjadi penonton setia Bang Radifan..😊

  • vithrie anggraini

    vithrie anggraini

    Bulan Yang lalu

    Lgian emak'y ada2 aja anak baru 4thn udh d bolehin pergi sendiri, anak gw main d luar aja gw pantau terus jagan smpe lepaaaaaasss

  • Lean Ayra Syafiqha

    Lean Ayra Syafiqha

    Bulan Yang lalu

    Btw aku punya adek ipar yg gak bisa baca dan emosinya gak stabil, itu karena ibu mertua waktu hamil minum obat dosis tinggi untuk penyembuhan kakinya yg bernanah.

  • Park yeorin

    Park yeorin

    Bulan Yang lalu

    Mon maap yg masih gue bingung hubungannya dia ga suka pisang kenapa ya? Dan kenapa juga dia bisa masukin ranting ke anusnya :( kasiaaan..
    Apakah dia juga dapet kekerasan seksual sama bapa tirinya apa gimana?

  • Rahmalia Susanti

    Rahmalia Susanti

    Bulan Yang lalu

    Malah ngakak liat lu ekting iklan susu, Bang. hahahahaha

  • Garnis Rinjani Wahyudin

    Garnis Rinjani Wahyudin

    Bulan Yang lalu

    11:44

  • Desiawan Wirabuono

    Desiawan Wirabuono

    Bulan Yang lalu

    T_T

  • Nur'aeni Malahayati

    Nur'aeni Malahayati

    Bulan Yang lalu

    Tulisan di baju nya apa sih saya penasaran kebalik2 gtu..

  • Agus kntl

    Agus kntl

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget film prison school

  • iheworld134

    iheworld134

    Bulan Yang lalu

    Bang gw tersinggung nonton video ini bang😣😣😣beban keluarga masalahnya

  • Rizbro Gaming

    Rizbro Gaming

    Bulan Yang lalu

    3:46 Sialan bilang kami beban tapi benar juga sih 😀😀

  • Bunda Lanny

    Bunda Lanny

    Bulan Yang lalu

    *nasi udah jadi bubur haji sulam"..... Hahahahah

  • Si Bunga Raya

    Si Bunga Raya

    Bulan Yang lalu

    Bang ngaku aja kang upload satu hari rehat 4 hari upload berturut turut

  • William Sanjaya

    William Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    enakan disodok anu

  • Nissa Annisa

    Nissa Annisa

    Bulan Yang lalu

    Kak bahas anak sd yg meninggal tersangkut jendela dong, soalnya aga janggal

  • Crysta Chan

    Crysta Chan

    Bulan Yang lalu

    kok kaya pernah nonton cerita ini ya..?

    • Crysta Chan

      Crysta Chan

      Bulan Yang lalu

      repost kah atau apa bang.. perasaan pernah denger ini dari hirotada radifan juga tapi udh lama..

  • Giska Adnin

    Giska Adnin

    Bulan Yang lalu

    Bukan beban min..
    Orang tua kita udh jadi tanggung jawab nya njga kita Ampe gede.. AMPE BISA DEWASA CARI KERJA.
    BINGUNG GW NAPA PDA GTU DAH
    YANG NONTON BLOM PADA KERJA ANJIM
    MASIH LOM PUNYA DUITTT
    NTAR KLO DAH GEDE BARU BISA KERJA NYARI UANG BUAT KELUARGA
    Bukan beban dech kynya😞

  • Dessye Jaejoong

    Dessye Jaejoong

    Bulan Yang lalu

    Suka banget ke Kaka satu ini kocak abis..

  • nurnina ningsih

    nurnina ningsih

    Bulan Yang lalu

    Mirip sama Indra herlambang

  • Zefania Gratia

    Zefania Gratia

    Bulan Yang lalu

    3:46 asww🤣🤣🤣

  • Hanny Suryani

    Hanny Suryani

    Bulan Yang lalu

    Hadiiir... 🙋
    Ya allah sedih bgt klo dnger cerita kyk gini krn aku jga punya anak balita... Mkn'y walaupun ke warung dpn rumah aja ttp aku tmenin krn aku orang'y parnoan...semoga kita semua di jauh kan dri orang2 yg berniat jahat... Aamiin

  • o3oopm

    o3oopm

    Bulan Yang lalu

    Suara hati mu membuat aku merasa hina, terimakasih bang hirotada 🥲🥲🥲

  • Darma Yanti _Channel

    Darma Yanti _Channel

    Bulan Yang lalu

    Tolong dibahas dong yg peserta X Factor Ukraina, jurinya banting gitar peserta

  • Dinda RD

    Dinda RD

    Bulan Yang lalu

    Hmm😭 lagi sakit buat ngakak pusing bgt,bener bgt kata bang hiro jangan sakit nanti bagkrut😭

  • Herman Widjaya

    Herman Widjaya

    Bulan Yang lalu

    Di menit 03:50 sangat menghibur

  • Natsu Annisa

    Natsu Annisa

    Bulan Yang lalu

    Kayak series Jepang 2009 _Aishiteru_ ya bang 😊
    Masalahnya adalah pelaku & korban
    Berada di status yang sama
    3:01
    Ujung2nya jambore ⛺
    Itu naluri ibu / ibunya memang punya naluri detektif juga ?
    8:43
    Asa Butterfield pakai kacamata keren 👓
    Bapaknya lagi yang nggak2 saja
    Anak resah bukannya diajari berdoa 😔
    Harus dilakukan riset lebih serius
    Apakah memang hanya _khilaf_
    Atau benar ada bibit psikopat
    Eh.... tapi dia bisa memilah begitu ya 😯
    Berarti bagaimanapun itu secara sadar dong ya 😕
    Mungkin pas itu IED nya itu kambuh 😬
    Ya sudah bang jadikan bubur ayam spesial saja 🍜
    Ehem.... Abang Hiro
    Episode selanjutnya bahas tentang _black eyed child_ dong