RITUAL GUNUNG KEMUKUS DAN MANDI HAKEKOK

Dipublikasikan tanggal 20 Mar 2021
Ditonton 568 948
49

Klik tautan dan dapatkan $1000 untuk akun demo: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
-----------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Gengs lagi ada berita apa aja sih yg heboh buat Apdet??????

    • Nur Rini

      Nur Rini

      13 hari yang lalu

      Semoga warga sekitar,keturunanku,&sanak saudaraku.ikut aliran bakekok.

    • Nur Rini

      Nur Rini

      13 hari yang lalu

      Kluargaku bolih ikut aliran bakekok

    • Nay Maharani

      Nay Maharani

      17 hari yang lalu

      KRI Nanggala

    • Aini Moza

      Aini Moza

      Bulan Yang lalu

      Dinomo termasuk judi gak sih bang glow, tanya ni kita

    • Tiara Maulidah

      Tiara Maulidah

      Bulan Yang lalu

      All england bang

  • SYASA AKBAR

    SYASA AKBAR

    4 hari yang lalu

    Ehh Seokjin nyempil disini😂😂😂

  • susan purnama

    susan purnama

    7 hari yang lalu

    Mungkin mereka lelah dengan aturan larangan mudik😅

  • Fatur

    Fatur

    17 hari yang lalu

    Keneraka nya Berjemaah

  • Eka Amelia

    Eka Amelia

    19 hari yang lalu

    Craat criiit croot...ngakak gw bang🤣😂

  • Catatan berwarna official

    Catatan berwarna official

    22 hari yang lalu

    Likeeee . No skip iklan dah

  • bla bla

    bla bla

    23 hari yang lalu

    Yg nubuhin aliran itu punya imaginasi yg tinggi ....

  • Winter Sugar

    Winter Sugar

    24 hari yang lalu

    Eh muka Seokjin hyung🤣😭 gue auto bengek, allah😆🤲🏻

  • Anas Sikin

    Anas Sikin

    25 hari yang lalu

    Lu gincuan ya brow
    Wahh ini tanda"😭

  • Eva Meliana

    Eva Meliana

    28 hari yang lalu

    Selalu ngakak klo denger Abang ini lagi ngomong lucu abis😅😅

  • Upik Romadhoni

    Upik Romadhoni

    28 hari yang lalu

    Bjir gunung kemukus :v

  • Nurul Ainun

    Nurul Ainun

    29 hari yang lalu

    Wkwkk sayangkuu si World wide handsome seokjin 😹💜

  • Reni Sundari

    Reni Sundari

    Bulan Yang lalu

    Salpok sama kalungnya hahaha.. lucu buat masker

  • Okky Jr

    Okky Jr

    Bulan Yang lalu

    Busett gunung Kemukus ada di daerah gua

  • Lusiiana Vhiie

    Lusiiana Vhiie

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Desvin harisda Putri

    Desvin harisda Putri

    Bulan Yang lalu

    Aelah seokjin ngapain disini ayy

  • Pandu Aji

    Pandu Aji

    Bulan Yang lalu

    Wihh kemungkus tempat kelahiran😂

  • KIM ELYS_

    KIM ELYS_

    Bulan Yang lalu

    Lu suka bts ya bang? Haha gua army yang baru banget liat chenel lu beberpa konten lu sering munculin bts . Pokonya semangat lah bang nginten ny💜

  • DEALOVA sjsksjsk

    DEALOVA sjsksjsk

    Bulan Yang lalu

    main binomo itu bayar engga sih pas buka akun?

  • Melati Indah

    Melati Indah

    Bulan Yang lalu

    Bang kok lama" cakep ya 😊

  • Ica Nuranisa

    Ica Nuranisa

    Bulan Yang lalu

    kaca mata nya keren bg

  • taha agusta

    taha agusta

    Bulan Yang lalu

    Yg sragen sini kumpul

  • N 999

    N 999

    Bulan Yang lalu

    Beberapa bulan ini aku suka muter video Hirotada, gak tau kenapa seru dan suka aja sama pembawaan cerita nya..

  • Agus Rudi

    Agus Rudi

    Bulan Yang lalu

    Waduh.. Ngomongnya ko cepat bngt bang

  • no thing

    no thing

    Bulan Yang lalu

    ngaku lu bang,itu kalung lu pake strap masker kan?

  • Sumiayati Solihin

    Sumiayati Solihin

    Bulan Yang lalu

    kpengin kaya kerja keras jangn malas..itu koncinya
    kbanyakan orang malas cari instan tanpa pikir resikonya

  • Maya 1472012jL0000

    Maya 1472012jL0000

    Bulan Yang lalu

    Yg oon adalah pengikut ya yg pnter katua ya sngat pinter ya bisa ngibulin byak orang 🤣

  • Mellatii 44

    Mellatii 44

    Bulan Yang lalu

    nomat kak!

  • Mellatii 44

    Mellatii 44

    Bulan Yang lalu

    kak kapan nobar lagi:(

  • virga frana

    virga frana

    Bulan Yang lalu

    😂 jam 2 pagi ngakak liat ini astaga,klo ngomong kocak lo bang 😂

  • Aku Nia

    Aku Nia

    Bulan Yang lalu

    😎

  • Mariam Febriyani

    Mariam Febriyani

    Bulan Yang lalu

    Banyak kali bang iklanmu

  • saputra rio

    saputra rio

    Bulan Yang lalu

    Njir bawa bawa JKT 48 😀

  • Kocheng Teras

    Kocheng Teras

    Bulan Yang lalu

    Capek-capek ritual pesugihan, tetep aja anggotanya nggak ada yg se tajir melintir Bang Hotman Paris😫

  • Ines Sptr_

    Ines Sptr_

    Bulan Yang lalu

    bangun lo jangan cuma cracritcrot wakaka

  • Rudi Yanto

    Rudi Yanto

    Bulan Yang lalu

    2:40 bilang ny sumda empire tp gambar ny keraton agung sejagat

  • Veronica Dwi Safitri

    Veronica Dwi Safitri

    Bulan Yang lalu

    Crat crit crot 😂

  • yusha poi

    yusha poi

    Bulan Yang lalu

    bakekok

  • Nadia Syaliza

    Nadia Syaliza

    Bulan Yang lalu

    Miriss, ko masih ada ajaa:(

  • Nur indah

    Nur indah

    Bulan Yang lalu

    Bang pesugihannya aga jauh dr pemakaman yg biasa buat ziarah. Kalo cewe jgn kesitu sendirian, berkrudung bisa di tawar lebih mahal. Jd jgn sendirian ya kesana

  • Erika Prantiska

    Erika Prantiska

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen nonton mantap"😂😆

  • ma_litaa

    ma_litaa

    Bulan Yang lalu

    Gile bgt sih masak ngelakuin gitu2 di makam, gak takut kena kutukan apaa?? 😕

  • Pintami Nanda

    Pintami Nanda

    Bulan Yang lalu

    Kalung nya bagus banggg

  • Bella Anissa

    Bella Anissa

    Bulan Yang lalu

    Gang bang bang mantep

  • Viliana Farita

    Viliana Farita

    Bulan Yang lalu

    Kalunge lah tulung 🤣🤣🤣🤣

  • Yong 304

    Yong 304

    Bulan Yang lalu

    Who watches this video with laughter🤣

  • Resna

    Resna

    Bulan Yang lalu

    Ngakak pas cosplay jd Seokjin🤣

  • Dini Virgania

    Dini Virgania

    Bulan Yang lalu

    Salfok sma kalungnya bangg

  • lilat polarit

    lilat polarit

    Bulan Yang lalu

    Agak mirip pamungkas ya

  • ฮิลมีฟาตูโรห์มาน

    ฮิลมีฟาตูโรห์มาน

    Bulan Yang lalu

    Buset gunung Kemukus , cuma 3 km doang dari rumah gua 😌

    • ฮิลมีฟาตูโรห์มาน

      ฮิลมีฟาตูโรห์มาน

      Bulan Yang lalu

      @Nur indah kalo ritualnya udh tau dari kecil ,tapi kaget aja bang Hiro ngangkat cerita ritual di kemukus ke videonya wkwk 😌😌😌

    • Nur indah

      Nur indah

      Bulan Yang lalu

      Lah kok baru tau😂. Sampe jogja kedengeran🤣

  • Jakarta Tigapuluh

    Jakarta Tigapuluh

    Bulan Yang lalu

    Babang glowing makin chubby aja ni.. ;)

  • Alifia Shafa

    Alifia Shafa

    Bulan Yang lalu

    sumpah kirain ini film

  • Adriel Shofy

    Adriel Shofy

    Bulan Yang lalu

    Chanelnya kok mirip sama kak adi jurnal yah, gaya bicara,pembawaan bahkan backgrounnya mirip yah, adik kaka atau gimana nie ?

  • ifana haerina bilqis

    ifana haerina bilqis

    Bulan Yang lalu

    Kampung gua ya Allah 🥺

  • Dewi Raharjo

    Dewi Raharjo

    Bulan Yang lalu

    "Serabi lapis" 😂😂😂

  • Mega Titisari

    Mega Titisari

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣

  • al

    al

    Bulan Yang lalu

    Salfok kalungnya strap mask😭

  • Zaetun Etun

    Zaetun Etun

    Bulan Yang lalu

    Siapa nih yg bikin.. Seminggu cuma tujuh hari.. Cepet bangeett...

  • Isna Choirul jannah

    Isna Choirul jannah

    Bulan Yang lalu

    Kmrn we baru bahas sm temen* dan kepo sm kasusnya akhirnya bang hiro up ini vidio

  • Lina Septi

    Lina Septi

    Bulan Yang lalu

    Bang tuh kalung bukannya buat masker yak???

  • kagaruki nagaru

    kagaruki nagaru

    Bulan Yang lalu

    *gimana cara membersihkan badan?* google:mandi memakai sabun.
    Bing:

  • MindBrand Abbadon

    MindBrand Abbadon

    Bulan Yang lalu

    di pandeglang? lah gue di pandeglang kok ga pernah denger

  • Oca so-tjhin

    Oca so-tjhin

    Bulan Yang lalu

    JADI SELAMA INI BANG HIRO ADALAH JIIIIIIN BTS 😭😭😭

  • babang manpasikyeol

    babang manpasikyeol

    Bulan Yang lalu

    ngakak😭

  • Lina Fitriani

    Lina Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Ehh bpk jin

  • Arra Arrunda

    Arra Arrunda

    Bulan Yang lalu

    Ka.. Hiro paseh beud ngomong gangbang smp teges tuch buka mupengnya. Wkwkwk.. Maapppp bang becanda kitahhhh

  • Bip

    Bip

    Bulan Yang lalu

    Lucu deh Abangnya 🤣

  • Rosaline Wening

    Rosaline Wening

    Bulan Yang lalu

    crat crit crot:( lo kenapa sih bang?!?!?!

  • Shindy Indriansyah

    Shindy Indriansyah

    Bulan Yang lalu

    Nanti esek esek di gunung ga kena cabut mampus

  • Vivi Hafidzoh

    Vivi Hafidzoh

    Bulan Yang lalu

    Sebagai orang Pandeglang, gw malu masuk berita begini 😭

    • Nur indah

      Nur indah

      Bulan Yang lalu

      Daerah mana sih kak? Jabar atau mana?

  • Keke Anjanni

    Keke Anjanni

    Bulan Yang lalu

    Ada mas gantengnya aku "Kim Seokjin" 😱✌🏻🤣

  • Alan Suwandi12

    Alan Suwandi12

    Bulan Yang lalu

    Saling bersihkan satu sama lain, nah gimana kalo ada yg sangean, waaah parah tuh

  • norule - chan

    norule - chan

    Bulan Yang lalu

    aku pikir filem aja ada kultus2 kek gini, realitasnya ada ya ngeri emang

  • 胡美達

    胡美達

    Bulan Yang lalu

    ENAK SEKALI HAAAA HAAAA HAAAA

  • Arin Nuraini

    Arin Nuraini

    Bulan Yang lalu

    Udah gitu diringkus sampe gatau pake baju kebalik

  • ADHITYA FAMILY CHANNEL

    ADHITYA FAMILY CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Skrg udah banyak yang sesat dan musyrik seharusnya disaat pandemi covid gini lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa

  • Tip 1 Thomas

    Tip 1 Thomas

    Bulan Yang lalu

    Wong edan

  • I am nevvvL

    I am nevvvL

    Bulan Yang lalu

    jadi keinget drakor save me. yg ttg aliran sesat, ketuanya cuma mau melecehkan pengikut2nya.

  • Rana Virga Tesha Syofiana

    Rana Virga Tesha Syofiana

    Bulan Yang lalu

    Seneng pas part dimarahin bang hirota (tangannya mukul² layar)

  • priyono TV

    priyono TV

    Bulan Yang lalu

    Mampir kak klu wisata ke gunung Kemukus, rumahku deket dr situ

  • Lesi Yunita Tinningrum

    Lesi Yunita Tinningrum

    Bulan Yang lalu

    Gunung kemukus btw deket sama tempatku KKN wkwk

  • AlishaAja

    AlishaAja

    Bulan Yang lalu

    Di jateng terkenal tu gunung Kemukus 😂

  • peaxcy

    peaxcy

    Bulan Yang lalu

    2:15 skip binomo

    • Yuyu Kangkang

      Yuyu Kangkang

      Bulan Yang lalu

      Scroll buat nyari jasa ini 😅

    • NatashaAzani Official

      NatashaAzani Official

      Bulan Yang lalu

      Makasih cuy

    • โบ보카

      โบ보카

      Bulan Yang lalu

      @Liza Ayu ha?

    • Liza Ayu

      Liza Ayu

      Bulan Yang lalu

      Heh jangan gitu kasian bang Hiro nanti gak diendors lagi,,, kalo udah tau mending buat sendiri aja

  • Shafira Mufita

    Shafira Mufita

    Bulan Yang lalu

    salfok gw sama kalungnya ternyata strap masker wkwk

  • Desy Multisari

    Desy Multisari

    Bulan Yang lalu

    ciluk BAKEKOK cRoooooooT 😂

  • Mrs steven Susanty

    Mrs steven Susanty

    Bulan Yang lalu

    😂😂😂gosok gosok gesek gesek apaa gk keriput d dlm air 😂😂😂 kocak

  • Mayang Kurnia

    Mayang Kurnia

    Bulan Yang lalu

    woah pas ba kekok ada mukanya seokjin xixixixi

  • Nurain Febria

    Nurain Febria

    Bulan Yang lalu

    Gilaa deket rumah

  • Hasan Wae2

    Hasan Wae2

    Bulan Yang lalu

    Ciluk bakekok Crooy ama Hakekok apanya Bang ????🤣🤣🤣😅

  • Kirito Asakai

    Kirito Asakai

    Bulan Yang lalu

    Kek heran aja sih gw kok bisa sih percaya ama gituan buktinya apaan ada jaminan kaga, Masuk ke logika gak, kalau komunitas hacker atau perampok gitu si masih ada peluang kaya lah ini modal crat crot, ibadah ga jelas embel embel menyucikan diri pengen kaya kan kek ibarat lu punya kepala isi nya kapas:'v

  • Anna Syafitri

    Anna Syafitri

    Bulan Yang lalu

    Abah gua namanya edi tinggal di Bogor. Aing langsung overthingking

  • baby gema

    baby gema

    Bulan Yang lalu

    Lu gemukkan dan Bersihan deh😁

  • Viriya Resti

    Viriya Resti

    Bulan Yang lalu

    Salfok sama strap mask jd kalung begitu🤣🤣

  • maya sari

    maya sari

    Bulan Yang lalu

    Aliran Hakekok aku udh denger dari aku kecil karena ibuku org banten katanya aliran itu bermukim di tengah hutan dan ada ritual disebuah tempat ada perempuan dan laki-laki setelah itu lampunya dimatikan gelap"an dan melakukan Hakekok😂 ,, serius ini aliran udh lama bgt dari ibuku kecil jg udh ada dan aliran sesat ini,,,

  • Nynaro Fai

    Nynaro Fai

    Bulan Yang lalu

    Fokus sama tulisan dibelakang mimin ciluk bakekom crooot🤭🤭🤭

  • ahwan adawan

    ahwan adawan

    Bulan Yang lalu

    Wik2

  • Tata Decoco

    Tata Decoco

    Bulan Yang lalu

    Gila ini keren sih videonya, liat abangnya ngomong malah aku yang ngos ngosan wkwk, cepet banget ngomongnya😂

  • Aku imut Banget

    Aku imut Banget

    Bulan Yang lalu

    Beb

  • Abby__

    Abby__

    Bulan Yang lalu

    Ini dunia mah penuh tipu-tipu jadi gausa serius kali

  • Riskivee

    Riskivee

    Bulan Yang lalu

    Saflok sama kalungnya hehe 😂