SUSTER PALEMBANG , INDONESIA DIT0LAK THAILAND, ASEP JADI TANIA

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2021
Ditonton 636 563
67

untuk dropshiper & reseller folow IG: @mirellebeauty
pembelian produk via shopee: bit.ly/2QAaaLz
gunakan voucher untuk dapat diskon 5%: MIREHIRO
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    27 hari yang lalu

    Selamat berbuka puasa dengan APDET! nyahahaha
    Alhamdulillah setelah seharian di tahan2 akhirnya beduk uga.. Gak pada batal kan klean puasanya?

    • Dina Winda Putri

      Dina Winda Putri

      14 hari yang lalu

      Asli ga bs berenti ngakak pas cerita yg terakhir😅🤣😂👍👍👍

    • Bubble air

      Bubble air

      15 hari yang lalu

      Soal suster si setuju sm lu bang, w jg ngalamin keponakan w mau di infus di suntik2 sampe 2x ga bs, habis diomelin akhirny ganti suster dan langsung bs dikaki, Kasian bgt, anak umur 2th mau di infus tp susterny g becus.

    • Fame Female

      Fame Female

      18 hari yang lalu

      Babang hiro gk sukak maen adu pedang kaaaannn??!😂😂

    • Winter Bear

      Winter Bear

      19 hari yang lalu

      @Declan Hectorhabis makan apa sih

    • maya aprie

      maya aprie

      23 hari yang lalu

      Pke lip gloss ye bang

  • winning girl

    winning girl

    Jam Yang lalu

    Udah bukan beban keluarga lagi ye. Udah level up jdi BEBAN NEGARA. Presiden mungkin geleng geleng melihatnya

  • winning girl

    winning girl

    2 jam yang lalu

    itu dirumah sakit gada sekuriminnya apa?

  • its irene28

    its irene28

    20 jam yang lalu

    Maudyapaanaja wkwk

  • puyuh_Gaming

    puyuh_Gaming

    Hari Yang lalu

    Pertanyaan: KOMINFO dimana?
    Ini kan tugas negara kok tidur mulu. Kenyang perut.. Uang dari mana tuh??

  • Lala Carlina

    Lala Carlina

    2 hari yang lalu

    Gak belain bapak ntu sih jelas perbuatannya kasar dan arrogant bgt...
    cuma klo diliat dri cara suster ngasih tisu kamar mandi buat neken ke darah yg keluar
    Wkwkkw klo gw langsung gw lempar tuh tisu cus komplain ke RS
    Biasa dengerin kok apalgi RS besar
    Mgkn mmg sial aja tuh org dpt suster itu
    Tpi ya gak perlu dikasarin juga kli
    Dua2 nya salah deh gak ada yg bener 🤣

  • Putry Oshyn

    Putry Oshyn

    2 hari yang lalu

    Ya Saya Komentari cuman Gak Bar bar juga Toh anak nya Masih Aman

  • mayang Mayangsari

    mayang Mayangsari

    2 hari yang lalu

    Kontn bgus pnympaian bgus hrusnya subnya dah 5jt nih

  • Mirra Ysl

    Mirra Ysl

    3 hari yang lalu

    Hwahahaha.... yg di ORDER *TANIA* yg dateng *ASEP* 😂😂🤣🤣🤣... sumpaaaaah gw ngakak se ngakak2nya kocaaak abizzzz.. 😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣... sampe gw sakit peruut.... 😂😂😂🤣🤣😂

  • Ade Fani Silvia

    Ade Fani Silvia

    3 hari yang lalu

    Salfok Ribut adalah Passion :" v

  • Yog_Hol

    Yog_Hol

    4 hari yang lalu

    menarik nih

    boleh di serbar luas gak

  • Andre Pangestu

    Andre Pangestu

    4 hari yang lalu

    Gak semua org indo bar bar, itu hanya org org yg nganggur gak ada kerjaan, jadi mereka punya waktu buat comment hal gak jelas,.... Lebih banyak nganggur nya

  • Sri Ayu Susilowati

    Sri Ayu Susilowati

    4 hari yang lalu

    Gue yg nonton drama thailand yg ada gay nya aja biasa aje, ngape padaan heboh amet si netizen indonesia 😑

  • resya Oktaviani

    resya Oktaviani

    4 hari yang lalu

    Karna orng Indonesia kalau orng ktmu fb yg bikin dia menarik dia salin link ny dan bagi"in d mna" Gt

  • Esther Yuni prihartini

    Esther Yuni prihartini

    5 hari yang lalu

    Netizen gelo, tinggal dihutan kali yak kaga gaol

  • J Fla LoVeR

    J Fla LoVeR

    5 hari yang lalu

    udah bagus dihormati malah dri sendri mau dibenci indo² 🤣🤣....hanya segenlitir yg rusak otak nyk mlah 1 indo kna...ujung² indo kayak korea utara 1 dunia ngak suka ....

  • Indah Permatasari

    Indah Permatasari

    5 hari yang lalu

    Dlu w juga pernah pas sakit setiap di infus sama perawat di RS bengkak terus y alhasil ganti terus posisi infusnya sampe 3x ganti tempat karena ada darah di cairan infusnya...pas mau ganti posisi ke 3x nya dengan suster yang sama gagal nyari nadi sampe 5x sakit cuy...akhirnya w sdkit kesel pas mau nusuk ke 6x w bilang sekali lagi kalo salah lagi saya laporin ya sus...akhirnya dia langsung keluar panggil kepala susternya dan dengan mudahnya kepala susternya pasang infus dan sampe sembuh gada masalah...sama sprti bang Hiro bekas tusukannya biru2..padahal w di rawat di RS besar lho guys

  • Vivo Red

    Vivo Red

    5 hari yang lalu

    Iy bg kadang ad jg emank yg kurang profesional dlm bekerja,,, kyak kmren Adek saya cessar,, kn pasang kateter tu bg,,, pas terakhir dapet perawat yg kurang baik... Mencabut kateternya kasar x,, yah kita marahlah....pelan2 dunk sus... Kn sakit tu....

  • Yuliarni

    Yuliarni

    5 hari yang lalu

    Sumpah udah gapaham lgi sama netijen +62. MALU GUA MALU COY😭

  • Kakanda Roy

    Kakanda Roy

    6 hari yang lalu

    Harusnya bapaknya masuk penjara selama beberapa tahun dan kena denda biar kapok, apapun alasannya dan pembelaannya kekerasan tetep salah

  • sogi onneng

    sogi onneng

    7 hari yang lalu

    Beh....kulitnya kaya tembok 😆😆😆

  • Daffa Asyari

    Daffa Asyari

    8 hari yang lalu

    12:00 heran syari'ah 😂

  • El A Samudra

    El A Samudra

    9 hari yang lalu

    Saya pernah kok darah ngucur gitu, tapi karena salah saya sendiri ketarik.

  • Christina

    Christina

    10 hari yang lalu

    Saya Fokus Vdeo Terakhir Saja😂😂😂😂Klo Soal Bar² Itu Bukan Hobiku krn ngurusin hidupku sendiri saja susah apalagi ngurusin hidup orang

  • tuju7nada official

    tuju7nada official

    11 hari yang lalu

    Kl abis lepas infus,bekas suntikannya hrs di teken dlu biar darah nya cpt brenti

  • haekelJulianto OFFICIAL

    haekelJulianto OFFICIAL

    12 hari yang lalu

    😅😅😅😂😂😂 untung bukan gw. Gw aja udah tau di thailand sejak kecil ke gitu

  • Reni Sappa

    Reni Sappa

    12 hari yang lalu

    Puji Tuhan waktu praktek sklh di ruma sakit tida pernah seperti ini.. Malahan anak2 yg aku rawat pas mau keluar pd emak nya pada nyari anaknya nangis2 pisah dri sy 🥰

  • Revita Arthamevia

    Revita Arthamevia

    12 hari yang lalu

    tau ni netijen

  • Muhammad Gusty

    Muhammad Gusty

    12 hari yang lalu

    Tulah netizen sok tau yg kena satu negara udh tolol sok tau hah indo indo😏

  • R Andrian

    R Andrian

    13 hari yang lalu

    Tugas security disitu ngapain ya,bukannya melindungi si perwat malah ngliatin. 😆

  • MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    13 hari yang lalu

    Makanya gw benci bngt di Indo, terkadang gue ga bersyukur dan bilang “kenapasi gue ga lahir di negara lain?” Indo habis ngehujat Thailand pasti diputusin kontrak kerjasama ama negara lain yang jengkel. Beban negara. Bakar aja udah. Gue sendiri juga termasuk lgbt, gue cewe dan gue bi. Gw yg lahir di Indo juga pasti bakal di perlakukan berbeda disini. Padahal kita satu Agama aja enggak, malah bilang dosa. Kan ngeselin yak. Tapi emang kenapa kalo kita masuk lgbt? Emg dengan jadi queer lu jatuh miskin? Dengan jadi queer dunia runtuh? Oh iya yak, kan ada yg bilang kiamat. HEH gw gamau bahas Agama, tapi inget. Agama lu bukan urusan kita para Queer, karena lu gaada spesialnya dimata kita.☺️

    • fia fia

      fia fia

      8 hari yang lalu

      Janganlah benci Indonesia bencilah rakyatnya yang otak dangkal karna membuat negara tercinta kita hancur

  • noviana hanny

    noviana hanny

    13 hari yang lalu

    Dude herlino.. :'))

  • •Vanness Nana•

    •Vanness Nana•

    13 hari yang lalu

    Gw yang mendukung LGBT bilike:🖐️😔💢

  • Agnes Brigitta

    Agnes Brigitta

    14 hari yang lalu

    Waktu itu aku diinfus juga karna operasi. Pas udah selesai jarumnya dilepas memang betul sudah sesuai SOP (diusap alkohol dan di plester) tetapi jarum infus sama jarum suntik itu berbeda, setau saya jarum infus lebih panjang dan besar dibanding jarum suntik biasa sehingga penutupan lukanya menurut saya tentu berbeda. Waktu itu saya pun sudah diplester lukanya tetep saja mengalir deras tapi setelah dibersihkan dan ditekan sekali lagi + diletakkan di atas meja (maksudnya tempat datar) ketutup kok :* jadi menurut saya tindakan bapak itu keterlaluan sih.. Dan saya tidak bisa melihat sisi positifnya si bapak itu melakukan tindak kekerasan. Cukup ditegur saja kaya "suster itu lukanya belom tutup bener tuh"
    Well, aku belum berkeluarga jadi aku tidak tahu point of view dari sisi orang tua. Have a nice day! :)

  • Joe Saras Uthari

    Joe Saras Uthari

    14 hari yang lalu

    Gw paling benci dan anti cowok yg main tangan terhadap kekerasan pd perempuan.

  • Nina Yana

    Nina Yana

    14 hari yang lalu

    Netizen indo byk htrsz ngk ngotak

  • almira librianengtyas

    almira librianengtyas

    14 hari yang lalu

    bang hiro mood bgt 🤣

  • Paan Seh

    Paan Seh

    14 hari yang lalu

    15:57

  • Karsi Nem

    Karsi Nem

    14 hari yang lalu

    gk perlu jg si tindakn fisik

  • wothappen82

    wothappen82

    14 hari yang lalu

    Gue bingung sama netizen +62 yang suci sampe ngehujat omongan kasar. Laaa suci apaaan..., ngehujat sama ngomong kasar, dibilang suci??? 🙈

  • imey

    imey

    14 hari yang lalu

    gue juga sbgai org indonesia heran knpa ya mulut nya pda pedes, ngatain org kga tanggung2, tanpa mikirin perasaan org, ini jadi nya yg goblog hnya sebagian org, yg kena imbas 1 indonesia

  • Bult Buble65

    Bult Buble65

    14 hari yang lalu

    Gw dukung si bapak dong, emg kebanyakan suster pada songong kelakuan kek anjeng, apalagi klo pasien BPJS ga dihargai bgt.
    Msh jd suster aja udh belagu. Mampus lu sana !

  • Fakhri Resmob

    Fakhri Resmob

    14 hari yang lalu

    Tapi emnk gak wajar jg sih klo sampe ngocor banyak,,
    Pasti ada kesalahan,,

  • Icha Zalfa

    Icha Zalfa

    15 hari yang lalu

    Emang kalok ngomong gak ngotak bat yang dirugiin semua,kalok yang kerja jadi tulang punggung keluarga tau" di pecat gara" Hal yang gak dia lakuin kan kasian

  • XxblueyboysxX

    XxblueyboysxX

    15 hari yang lalu

    Siapa yang kepo waktu orang lain berantem yang sama mana😂

  • Jab_mar Siburian

    Jab_mar Siburian

    15 hari yang lalu

    Emang betul bpk itu susternya bodoh anakku juga pernah begitu darah anakku dimana2 anjing itu suster mau ku bunuh tuh suster

  • Esi Sutanti

    Esi Sutanti

    15 hari yang lalu

    Maudi ....?? Maudiapainaja?? Wakkakakakaka auto koprol

  • frank Goweser

    frank Goweser

    15 hari yang lalu

    Menurut berita juga satpam / security nya juga di pecat.

  • Faqih Ichsan

    Faqih Ichsan

    16 hari yang lalu

    Itu rumah' sakit nya di Siloam kk

  • VIREGAR RECORDS

    VIREGAR RECORDS

    16 hari yang lalu

    Ngakak pas bahas berita thailand...

  • Ma'ruf Aditya

    Ma'ruf Aditya

    16 hari yang lalu

    Ayolah netijen Indonesia otaknya dipakek, jangan cuman dibanyakin goyang² doang.

  • wina zahra

    wina zahra

    16 hari yang lalu

    di indo banyak juga gay, temen gw ada beberapa gay. cuma mereka menutup diri, pura pura straight di depan orang. karna mereka tau netizen indo sangat suci dan maha benar :). orang negara luar aja di ancam di bunuh, gimana sesama indo, bisa bisa auto dibakar hidup" sama netizen.

  • Panggih Shyu

    Panggih Shyu

    16 hari yang lalu

    Emang iya sii..dlu pernah ngasuk batita...dia sakit di bawa ke RS..sma sus nya mau di cari jalan buat di infus..tapi sampe si tusuk 5 kali ngga ketemu ketemu .sampe bos q marah2..kasian sma anaknya bolak balik di tusuk

  • Esti Noormalia

    Esti Noormalia

    16 hari yang lalu

    Tapi applause bgt Jennie sama Lisa bisa akrab..
    Pelajarannya:Ngotak dulu sebelum ngetik yak:)

  • resmi widaswara

    resmi widaswara

    16 hari yang lalu

    Saya pnh sih ngalamin kejadian pas di infus lalu si perawat salah tusuk pembuluh darah dan walhasil darah muncrat sampe ke sprei & baju si perawatnya sendiri.
    Tp itu pas mau masukin jarum infus, bukan pas mau lepas infusan.
    Klo pas lepas infusan kyknya darah yg muncrat gak bakal seheboh pas awal nusuk masukin jarum deh 🤔
    Lagi itu cuma bisa bentak perawat nya, "sakit dong!!".
    Dan krn kejadian di awal thn 2007, blm musim netizen & medsos jg, jd gak viral deh 😆😅

  • danielxie_96

    danielxie_96

    16 hari yang lalu

    Kadang masyarakat +62 terlalu ngurusin urusan orang lain, sampe2 beda warga negara pun dikomen...

  • Caroline Vieanita

    Caroline Vieanita

    16 hari yang lalu

    Siang Asep
    Malem Tania
    😂😂😂😂😂😂😂

  • eddy tantri

    eddy tantri

    17 hari yang lalu

    G semua perawat tu kayak gitu, tp memang ada oknum perawat yg bisa dibilang arogan, sy pernah mengalamix sndr wkt suami skt, dan sktx tergolong skt kritis dan memerlukan pertolongam yg cepat juga. Wkt infus suami hbs sy ruangan perawat dan memberitahukan kalau infusx hbs, tp g di gubris berulang2 sy sampaikan dan akhirx sy pun bertanya kenapa infusx tidak segera diganti, krn sebenar sy sudah meminta untuk dirujuk tp dktrx tdk mengijinkan, kalau hny disini dan dia hrs mt lemas mk sy akan melaporkan, krn suami sy membutuhkan infus secepatx krn dia sdh tdk bs mkn, ada seorg perawat cowok yg langsung menedang kursi smp terjatuh dan wkt itu kebetulan ada keluarga suami sy dan lanagsung msk ke ruangan dan bertanya kenapa smp sekasar ittu, ini kan tugas kalian, dan waktu itu sy mau menelpon dktr yg menangani suami sy kebetulan dia adalah kepala rmu sky tsb, langsung prrawat tsb meminta maaf dan mengakui kalau semuax salah mereka krn sdh bersikap g bertanggungjawab. Jd bs juga kejadianx emang benar dialami bapak tbs, hanya cr menyelesaikanx yg salah. Tp nama juga emosi kdg g bs berpikir paniang...

  • Kambing Liar

    Kambing Liar

    17 hari yang lalu

    Lah napa netizen Indo nyereceh marah, terus bilangnya "biar ga kena azab" wong neng Indo kok juga ada napa ke Thailand worang yg di indo ada kok susah bet

  • Aprillia Eka nurqolbi

    Aprillia Eka nurqolbi

    17 hari yang lalu

    Padahal si ibunya narik anaknya yah otomatis Kelepaslah , itu orang tuanya gimana sih padahal tanya dulu ke suster kenapa bisa gitu malah main fisik , ciri ciri orang yang tidak bijaksana 😑

  • vallentina vaa

    vallentina vaa

    17 hari yang lalu

    Gimana ini yg bener katanya terjadi di salah satu rs jogja. Kok versi ini di palembang. Yg bener sape

  • Wiwin Nay

    Wiwin Nay

    17 hari yang lalu

    Bar bar y bang

  • Yulia Yulia

    Yulia Yulia

    17 hari yang lalu

    Aneh juga ya... Ga ada sangkut pautnya dg Indonesia, itu negara dia, ngapain juga kita kepo, apalagi sampai comment jahat.... Waduuuh....

  • Maspuah Dinda

    Maspuah Dinda

    17 hari yang lalu

    Iya netizen Indonesia bener2, ada berita tentang Islam di Vietnam yg ngga seperti Islam biasanya, Islam yg salah, tapi mereka ngaku2 Islam lgsung dihujat SM org2 Indonesia, pdhl kan mereka semua begitu Krn ngga tau, Krn sejarah Islam di negara mrk bercampur dengan kebudayaan lain jadi kan mrk salah, nah di situ banyak komen dari netizen2 negara lain tp bukan Indonesia, semuanya ngga menghujat, cuma mengingatkan, mereka mengatakan semoga mereka mendapatkan pencerahan, pengetahuan, semoga mrk tau KL sedang berada di jalan yg salah, semoga Allah memberi hidayah kpd mrk, sampai ada netizen yg mau menetap di situ selama setahun guna mengajari penduduk2 di situ tentang Islam yg benar, dan meluruskan mereka, kan bagus ya kaya gitu, eh giliran baca komen2nya orang Indonesia, ampun, ancur bgt, lgsg ngejudge, "itu musyrik !", "Bid'ah !", "Kufur !", "Jahiliah macam apa lagi ini !" 🤦🤦 Bukannya ngasih solusi, malah menghujat org terus, hadeh....🤦

  • J M

    J M

    18 hari yang lalu

    Boro" ke tailan
    Ke mall aja kaga 😭

  • noraa

    noraa

    18 hari yang lalu

    ✨ribut adalah passion ✨

  • isa Kyungso6

    isa Kyungso6

    18 hari yang lalu

    Kan emang thailand udh melegalkan lgbt kok bisa"nya orang indo hate komen?baca berita makanya ngab

  • Fitri Safitri

    Fitri Safitri

    18 hari yang lalu

    Klo gw cukup tau aja, karna dinegara thailand berbeda seperti diindonesia, disana dibolehkan kawin sesama jenis,

  • firdaus selflus

    firdaus selflus

    18 hari yang lalu

    Paling benci kalau ada kekerasan terhadap perempuan

  • meong meong

    meong meong

    18 hari yang lalu

    kesian wni yg sekolah atau hidup di thailan, jadi kena imbas

  • oyu inggrid

    oyu inggrid

    18 hari yang lalu

    Orang Indonesia itu pada kebanyakan makan yang kolesterol jadi darah tinggi dan kurang makan makanan micin. Kelakuan nya diluar kontrol, maniak, physicopat, aneh aneh dan pembunuhan, saling menyerang di media, bullying terus.
    Mungkin dunia juga ya terjadi perubahan ini. Dari perubahan sifat hingga perubahan phisikis yaitu stress atau jadi gila, physicopat.
    Lihat contoh kini Amerika saja ras Asia di bully, dibenci, disiksa dengan kekerasan. Ini sudah sakit physikis dan tidak dibenarkan.
    Dulu Eropa bullying juga China. Aneh juga dengan bullying tidak menyelesaikan masalah malah buat masalah, kejahatan. Apa manusia sudah tidak ada UU lagi?
    Jika china tidak benar buat UU dari pada bullying orang, buat kejahatan dan melanggar UU dan berdosa bagi Maha Pencipta kita,, dunia benar sudah gila. Sudah tidak memakai logika. Edan dan bar bar.

  • danisia putri

    danisia putri

    18 hari yang lalu

    astaghfirullah gw lg mkn seblak sambil nntn ni tbtb bg hiro "org gila org gila" auto kesedak, mn pedes bgt maemunah :"

  • J T

    J T

    18 hari yang lalu

    Tania alias Asep 😂😂

  • J T

    J T

    19 hari yang lalu

    Itulah natizen Indonesia miris 😂😂

  • Amanda Filzah Liyana

    Amanda Filzah Liyana

    19 hari yang lalu

    Biasalah org indo sekarang itu merasa SOK benar

  • Gustina Vera Rizka

    Gustina Vera Rizka

    19 hari yang lalu

    tapikan kalo gw anak y lemah lembut gtu ,rapuuuuhh
    ce ileeeee rapuh🙄

  • Virzahra Hasdan

    Virzahra Hasdan

    19 hari yang lalu

    Hohoho.. Om glowing 😂😅

  • tirta karawaheno

    tirta karawaheno

    19 hari yang lalu

    Kalo ga ada magang, terus kalo yang pensiun udah retired, siapa dong perawat yang kompeten ?

  • wahyoe13 Jimin

    wahyoe13 Jimin

    19 hari yang lalu

    Keamanan smpe takut

  • Sulaeman Lepot

    Sulaeman Lepot

    19 hari yang lalu

    ya saya pernah kejadian bgtu tapi klo saya mah waktu saya kecil umur 9th, saya kan sunat kluarga saya ga tau kalo dokter sunat y masih magang dan saya yg pertama, yg pertama pas di suntik rasa y sakit,trus pas uda obat bius uda bkerja langsung kan ke tahap kedua ya di sunat nah pas di potong kan pake gunting waktu saya dulu.. gunting yg pertma kurang tajem baru setengah yg putus trs dia ganti gunting baru putus itu saya.. trs ga selang lama saya pendarahan parah karna panik ibu saya ngomong ke dokter y itu knpa dokter y bilang "Maaf bu saya kurang tau saya masih baru bu ini juga yg pertma" nah trs baru dokter y nelfon ke dokter lain y yg uda pngalaman.. trs di priksa karna kurang rapi trs saya sunat dua kali jadi y..
    itu pngalaman pahit saya

  • Kaysha Hibatillah

    Kaysha Hibatillah

    19 hari yang lalu

    ,Ehe!😂

  • Mella Mella

    Mella Mella

    19 hari yang lalu

    Wkwkwkw kyknya ga mgkn wni diblacklist dtg ke Thailand, secara tourist dan buyer bnyk jg dr indo 😀
    Secara personal org thai baik2 aja ma org Indo, cuma media aja heboh.

  • fiinaa mujahidah

    fiinaa mujahidah

    19 hari yang lalu

    Menurut gua itu yang komen di fb nya orang thailand masih anak kecil yang tutur katanya nggak teratur dan masih ngawur

  • radit m.s

    radit m.s

    20 hari yang lalu

    Pernah bang ... Saya kan rakyat jelata .. Di fb saya gabung komunitas gambar . Karna gua suka menggambar .. Di karnakan saya bukan pro . Saya kn aplod gambat buatan saya buat di minta reaksi kekurangan.. Ini banyak nya malah ngehujat bahkan sampe bawa bawa kluarga ... Memang indo netizen nya gitu hpir bnyk .. ..

    • ACIL LISA

      ACIL LISA

      14 hari yang lalu

      Ya bgtulah... Membully buat mereka merasa bahagia, ada kepuasan tertentu liat orang terpuruk

  • Yumeefa Ibrahim

    Yumeefa Ibrahim

    20 hari yang lalu

    Marhaban tiba, marhaban tiba, tiba-tiba marhaban, tiba-tiba marhaban... 😅🤔

  • Rizky Adit

    Rizky Adit

    20 hari yang lalu

    Itu scurity pasti masuk kerja di RS. Nya hasil nyogokk 🤣🤣🤣
    Beda lagi kalo pelatihan dan pelajaran apalagi di latih nya langsung di Kodam jaya di jamin mental sekuat baja gak ciut !!

  • Rizky Adit

    Rizky Adit

    20 hari yang lalu

    Itu satpam yg di RS ga berguna amat

  • Asep Jaya

    Asep Jaya

    20 hari yang lalu

    Akun BWF aja bisa ditutup, emang netizen +62 ya 😁

  • Erna Mardiana

    Erna Mardiana

    20 hari yang lalu

    Itulahh..gara2 mulut badan binasa...

  • Atika Rahadian

    Atika Rahadian

    20 hari yang lalu

    sumpah episode ini paling ngehibur banget.. dari awal sampe akhir ketawa mulu.. moodbooster. thanks ka hirotada .. sehat selalu.. semoga semakin banyak konten video yang diupload

  • unyu unyu

    unyu unyu

    20 hari yang lalu

    Dulu gue pernah dirawat gara2 DBD, pas suster lepas infus trs mlester bekas infus kurang rapet akhirnya darah gue ngocor kemana2, mana banyak bgt, stlh itu gue jd trauma, hbs kena tusuk selalu berasa kek mo pingsan, pdhal sebelum2nya gue orangnya paling berani kalau disuntik kek pas waktu dpt imunisasi di SD

  • Solagracia Nainggolan

    Solagracia Nainggolan

    20 hari yang lalu

    Indonesia itu ramah pas jaman hp yang dilempar anjing pun pingsan..

  • Alwan Khoiri

    Alwan Khoiri

    20 hari yang lalu

    Bapaknya ga ada etika, umur pun ga menjamin kedewasaan.

  • Jill Keysha

    Jill Keysha

    20 hari yang lalu

    Maaf mau komen kasus yg terakhir soal m*chat!!!
    Harusnya nama aplikasinya di sensor bang!
    Buat yg pny niat jelek bakal di salah gunain juga itu aplikasinya yg ada.
    Kalau bisa bang! Yg bersifat sensitive kaya gini di sensor aja. Takutnya berdampak buruk buat masyarakat awam. Yg gak ngerti awalnya karena nonton youtube bang hirotada jadi pny niatan mau pakai aplikasi itu jg buat hal2 negative!
    Tolong beri masyarakat konten yg mendidik bang 👍🏻🙏

  • Lie Shan

    Lie Shan

    20 hari yang lalu

    Ga bs di pungkiri oknum tenaga medis yg tdk kompeten mmg bnyk di Indonesia... Hal yg dialami bang hiro jg prnh aku alami.. Sampe skrg bekasny jg msh ada... Wkwkkwwkf

  • Shanny Queen

    Shanny Queen

    21 hari yang lalu

    𝑌𝑎 𝑠𝑒𝑡𝑢𝑗𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑔𝑤 𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎𝑛𝑦𝑎? 𝑔𝑖𝑚𝑛𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑢 𝑐𝑜𝑚𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑛𝑒𝑔𝑎𝑡𝑖𝑣𝑒 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑢𝑡𝑜 𝑏𝑙𝑜𝑐𝑘 𝑒𝑚𝑎𝑖𝑙𝑛𝑦𝑎.

  • Shanny Queen

    Shanny Queen

    21 hari yang lalu

    𝐸𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑎𝑙𝑢 𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑘𝑒 𝑢𝑏𝑢𝑛2 𝑛𝑒𝑡𝑖𝑧𝑒𝑛 𝑖𝑡𝑢. 𝐵𝑖𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑎𝑙𝑢 𝑛𝑎𝑚𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑠𝑎 𝑐𝑢𝑚𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑟𝑎2 𝑜𝑡𝑎𝑘 𝑑𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑙. 𝐾𝑎𝑠𝑖𝑎𝑛 𝑘𝑒 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑛𝑑𝑜𝑛𝑒𝑠𝑖𝑎 𝑦𝑔 𝑔𝑎𝑘 𝑡𝑎𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑎ℎ𝑢.

  • Nathania

    Nathania

    21 hari yang lalu

    Dasar asep🤣

  • Guven Clifford

    Guven Clifford

    21 hari yang lalu

    Orang indonesia dilarang ke thailand.. untung aja di apk hello yo masih bisa ke server thailand dan seru"an disana 😂😂

  • liarahayu5299 channel

    liarahayu5299 channel

    21 hari yang lalu

    Selalu ngakak ngikutin riview orang babang glowing