TERBARU RIAN BOGOR YANG SUKA GRATISAN DAN SEBEL SAMA CEWEK

Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2021
Ditonton 862 625
106

Yuk support produk UMKM dan kalau kalaian mau jadi reseller juga bisa banget, langsung aja follow IG: @trigersnack.id
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Rian, Rian..., gratisan aja lu maunya.. Ini pasti tipe2 tetangga yg suka minta password wifi

    • Nihayatun Nasliyah

      Nihayatun Nasliyah

      6 jam yang lalu

      Anjir,, mantan gw namanya Rian🤣

    • Yog_Hol

      Yog_Hol

      8 hari yang lalu

      kok tau saya suka bobol wifi :)

    • Velanya 91

      Velanya 91

      18 hari yang lalu

      Dan tipe tipe...temen yg suka minta hotspotan 🤭🤭🤭

    • Kirwan Saiful Cilacap

      Kirwan Saiful Cilacap

      20 hari yang lalu

      Jelas itu psikopet 😂

    • Jusman Mading

      Jusman Mading

      23 hari yang lalu

      Kasian mamak si korban,korban adlh tetangga

  • Nihayatun Nasliyah

    Nihayatun Nasliyah

    6 jam yang lalu

    4:20 humorku sekedar ketawa ehek😂

  • Ellya Jasmine

    Ellya Jasmine

    Hari Yang lalu

    Nama depannya pake nama nabi, kelakuannya kek dakjal

  • Choi Siwon

    Choi Siwon

    3 hari yang lalu

    Ehe

  • unyuk unyuk

    unyuk unyuk

    6 hari yang lalu

    Yg pembunuhan cewek bo di bali ke ketemu di sosmed itU terjadi duluan kyknya.. aku sempat mikir takutnya ngasih ide ke orang2 biadab seperti itu..eh kok Ada lagi.. audubillah

  • Septian Situmeang

    Septian Situmeang

    7 hari yang lalu

    Ngeri yeh pake hijab tp open bo 😪

  • Yog_Hol

    Yog_Hol

    8 hari yang lalu

    Rian Rian

    geratisan mulu

  • Aqua Botol

    Aqua Botol

    9 hari yang lalu

    Yahh kebanyakan maen gta ngajak cewe ke mobil udeh enak, dibunuh hayooo siapa yg gitu duluu...

  • Laras Putri hapsari

    Laras Putri hapsari

    11 hari yang lalu

    Peraturan FBI setahuku baru bisa disebut berantai itu minimal korbannya 3. Dari google genks jangan di bully

  • Nani Yati

    Nani Yati

    11 hari yang lalu

    Mati dibunuh itu mati husnuh khotimah, tapi ini mati nya pas open bo terus gimana ya

  • HADYTYO TV

    HADYTYO TV

    12 hari yang lalu

    Serial Killer Rian Sangean ini namanya 😂

  • Rjphocell12 2

    Rjphocell12 2

    13 hari yang lalu

    Sumpah ngakak gua sepanjang vidio ..... kocak bat lu bg 😂😂😂

  • Yusuf Alirusman

    Yusuf Alirusman

    15 hari yang lalu

    Udah mati blom ini orang?

  • Muhamad Entus

    Muhamad Entus

    16 hari yang lalu

    Kasian banget dia mati dalam keadaan punya hadast besar

  • Sering Buat

    Sering Buat

    16 hari yang lalu

    Ngomong lo ribet

  • Arms Hiden

    Arms Hiden

    16 hari yang lalu

    klo di filmin apa nh judul nya??
    Ryan si jagal gadis open.b.o
    ryan pemburu gadis malam
    ryan psychopat

  • Bidan Maya

    Bidan Maya

    17 hari yang lalu

    Krisis moral dan akhlak astagfirullah semoga kita semua keluarga kita di lindungi oleh Allah SWT aammiin 🙏🏼

  • Nuke Saputra

    Nuke Saputra

    17 hari yang lalu

    paling kasian keluarga korban...udah anaknya meninggal ketauan juga anaknya yg suka Open BO

  • iqbal fauzi

    iqbal fauzi

    19 hari yang lalu

    Ini kasus miris ibarat pantun menang jadi arang kalah jadi abu , dari awal kronologi nya secara 2 2 nya baik korban atau pelaku sudah melakukan dosa dan berikutnya melakukan dosa kedua di 1 pihak , jadi ini kasus 2 keluarga baik Keluarga korban atau Keluarga pelaku Sama" merasakan aib nya terbuka kpd khalayak ramai, pelajaran memang bagi yg berfikir , sesuatu yg d awali dengan tdk baik akan berakhir tdk baik
    Hanya bisa berdoa semoga d jauhkan dari hal" itu

  • Dhea Yofitha

    Dhea Yofitha

    19 hari yang lalu

    Diska ky nya ga open bo deh, di ajak ketemuan aja abis kenalan di fb sy tetangga nya diska btw

  • Lythers Cahaya

    Lythers Cahaya

    19 hari yang lalu

    Mental gratisan nya mentok tok tok😂😂

  • Putri Manda sari

    Putri Manda sari

    19 hari yang lalu

    Eh bg fan,pembukaan lu udh macam detektif Bae dah hahah padalan si konten elu serem" semua. Dasar lu bg fan hahha😂😂

  • Iqbal Nurhidayat

    Iqbal Nurhidayat

    20 hari yang lalu

    Kesimpulannya adalah orang malas kerja!!!

  • hasan baqir

    hasan baqir

    20 hari yang lalu

    bajunya bikin pusing bang

  • Kirwan Saiful Cilacap

    Kirwan Saiful Cilacap

    20 hari yang lalu

    Jelas itu psikopet 😂

  • Sumiayati Solihin

    Sumiayati Solihin

    20 hari yang lalu

    selamat mencobaaa...

  • MdanR Gaming

    MdanR Gaming

    20 hari yang lalu

    Rian mana

  • Radina ra

    Radina ra

    21 hari yang lalu

    Jd inget interview nya miyabi,, dunia "bo/pornografi" memang kadang terlihat sgt menjanjikan dan menyengangkan,, tp jgn hanya melihat itu, lihat jg nggak enaknya

  • Nex Video

    Nex Video

    21 hari yang lalu

    Prlajaran terpenting dri kasus ini. Jgn coba2 open BO

  • Farhan Naim

    Farhan Naim

    22 hari yang lalu

    Jgn lah open bo cewe2 penghuni surga, mgnkin mmng rasanya enak dan nikmat dunia,
    Tpi masih bnyak laki2 yg mau ko halalin,,
    Asalkan kalian cwe2 jgn sok mahal jgaa,,
    Jdi susah kan kta para cwo kenalan,

  • ferdy ferdyan

    ferdy ferdyan

    22 hari yang lalu

    Normal suka wik wik....tapi yang wajar dan nikah kalau tidak sanggup puasa 🙏

  • Loney Dalison

    Loney Dalison

    22 hari yang lalu

    Terbaikkkkkkkk👍😁

  • KyN Chanel

    KyN Chanel

    23 hari yang lalu

    Dari kasus Rian Jombang dan riyan2 lain jadi ngerii nama riyan

  • AMD SARIP

    AMD SARIP

    23 hari yang lalu

    Sedikit demi sedikit cewek open bo berkurang..

  • Dymon

    Dymon

    23 hari yang lalu

    lu ngapain sih bang logatnya jdi sok kek org2.... gk kyk yg dluuuu

  • Nirwan Setiadi

    Nirwan Setiadi

    24 hari yang lalu

    Psikopat😅😂🤣

  • minegyu

    minegyu

    24 hari yang lalu

    Cewek tuh jual mahal dikit lah, masa demi duit rela begitu ih amit² nauzubillah minzalik.

  • Xclub 23

    Xclub 23

    24 hari yang lalu

    Namanya doang bagus Muhammad Rian lah kelakuanya bangke

  • Riska Hadiati

    Riska Hadiati

    24 hari yang lalu

    Benalu... Banget ni laki laki nya

  • Rayka X

    Rayka X

    25 hari yang lalu

    eta si'Rian nya, meuni badung euy.. 🤐🤏

  • Prince Ataupah

    Prince Ataupah

    25 hari yang lalu

    Kemayuuuu poollll 🤣🤣🤣🤣

  • Miza Rika

    Miza Rika

    25 hari yang lalu

    Rian disekolah gw pendiem njir jgn2 dia psikopat lagi 😌

  • Jiran Stones

    Jiran Stones

    25 hari yang lalu

    Berat di nama "Muhamad rian" lu mah bukan Muhamad tp "dedemit rian"

  • ivan kelu

    ivan kelu

    25 hari yang lalu

    Knp yh menurut gw sbnrnya brtinya oke tp pembwaan pembwaan acra agak krg cocok sama kontennya

  • Kim & Mom

    Kim & Mom

    25 hari yang lalu

    Ya ampun bang intro nya gue pake headset berasa mau pecah nih gendang telinga 😱🤯

  • tasya channel

    tasya channel

    25 hari yang lalu

    Dulu Rian Jombang,skrg Rian bogor.hmmmm nama Rian berbau psikopat 😂😂 btw nama gua rian

  • Sully Azhari

    Sully Azhari

    26 hari yang lalu

    Sbesar apa ransel nya bisa muat mayat...??

  • Candra Adi

    Candra Adi

    26 hari yang lalu

    Suara lu bggg

  • billy Try guntama

    billy Try guntama

    26 hari yang lalu

    Di buang nya deket rumah gua tuh di Cilebut Wkwk

  • Lusiiana Vhiie

    Lusiiana Vhiie

    26 hari yang lalu

    Hadir

  • Piyan Montana

    Piyan Montana

    26 hari yang lalu

    Kasihan juga cewek-cewek yg kerjanya open booking taruhannya nyawa.

  • ZONA Lirik

    ZONA Lirik

    26 hari yang lalu

    Endorse produk bacot. Kata katanya gk ada yang menarik.

  • Sowum Lubis

    Sowum Lubis

    26 hari yang lalu

    Ngga enak cara ceritainya bah

  • Minion Mungil

    Minion Mungil

    26 hari yang lalu

    Lama2 kaum hawa ni pada takut ama laki2 kcuali yg bebenchongan

  • Riyan Mk

    Riyan Mk

    26 hari yang lalu

    Kacau

  • Iklan Snack Video Meresahkan Warganet

    Iklan Snack Video Meresahkan Warganet

    26 hari yang lalu

    Hah lu 17 tahun? bohong banget anjir 🙂

  • Venovha Badaruddin

    Venovha Badaruddin

    26 hari yang lalu

    Yaudah lah , cewe cewe open BO ini yg koit , bodo amat ...

  • bla bla

    bla bla

    27 hari yang lalu

    c͚i͚w͚i͚² o͚p͚e͚n͚ b͚o͚ i͚t͚u͚ p͚a͚d͚a͚ h͚a͚t͚i͚² y͚a͚a͚a͚a͚ wkwwkwww

  • Havel Avey

    Havel Avey

    27 hari yang lalu

    yaampun gw baru tau ternyata cewe2 open bo pada semurah itu.. gw kira 80jtan kaya yg kasus bulan2 lalu :v tapi ngeri sih klo semurah itu banyak yg udh ngelakuin tanpa ketauan

  • Puti Anggraini

    Puti Anggraini

    27 hari yang lalu

    orang sudah loss dol

  • Puti Anggraini

    Puti Anggraini

    27 hari yang lalu

    Genggam tanganku,, bersama jatuh miskinnnn 🤣🤣🤣🤣

  • Aa mfeb

    Aa mfeb

    27 hari yang lalu

    Ganteng tapi killer..ngeriiiiiiii.

  • Andika youtube

    Andika youtube

    27 hari yang lalu

    Grup2 open bo gitu apa namanya

  • Edi Wadanubun

    Edi Wadanubun

    27 hari yang lalu

    Memang sangat biadap dan itu sudah masuk pembunuhan berencana jadi semoga di hukum mati 😭😭😭 admin suaranya di edit yaa ?? Gayanya ko bisa lembut gitu Bang ???

  • Sri Aprilia

    Sri Aprilia

    27 hari yang lalu

    BO Psti resiko nya besar .. jd untuk perempuan LBH berhati hati lah , jaman skrg senggol dikit bacok ..Ya Allah ngeri bangettt ...

  • Putra Pratama ramadhan

    Putra Pratama ramadhan

    27 hari yang lalu

    Tidak ada makluk yg sendiri, apalagi manusia, walaupun anda sendirian tapi ada yg mengawasi anda, para malaikat dan juga allah, allah selalu mengawasi setiap makluk y, dan allah tidak merasa berat akan hal itu, jadi setiap ingin berbuat maksiat ingat aja ini, klau ada yg mengawasi kita, sehingga kita bisa segan, malu, dan takut, dan terhindar dari maksiat,, bagi yg muslim semangat puasa y🙏😀

  • Angel Avririn

    Angel Avririn

    27 hari yang lalu

    di 09:20 ngakak woelah wkwkw kirain dia beli motor gitukan eh taunya minjem lagi

  • Indra Hermawan

    Indra Hermawan

    27 hari yang lalu

    Serius gua kaget tau tau nya masih di kampung gua pelakunya

  • Arima Ayuoe

    Arima Ayuoe

    28 hari yang lalu

    Udah kagak ada ganteng"nya itu pembunuh"kog ya bisa hidup

  • Acer Comel

    Acer Comel

    28 hari yang lalu

    Fix dia psikopat

  • EdwinTja

    EdwinTja

    28 hari yang lalu

    Makanan bata gor Check !!! tahu campur semen dikasi air diudek udek digoreng campur saos biar nambah pedes kasi sandal... plak..lanjut nyimak

  • Krismonera Refsi

    Krismonera Refsi

    28 hari yang lalu

    emg bner ya kata ted Bundy, rata rata pembunuh itu di dasari karena soal pornografi

    • Play Station Portrait

      Play Station Portrait

      27 hari yang lalu

      tergantung kepribadian nya , doctor hannibal lecter suka makan orang tapi paling menghormati perempuan yang sopan , gak pernah melecehkan perempuan

  • Xx Cc

    Xx Cc

    28 hari yang lalu

    Beneran bang..umur lu 17 tahun?

  • Xx Cc

    Xx Cc

    28 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang kaga paham ini kasus 😅

  • Xx Cc

    Xx Cc

    28 hari yang lalu

    Triger.. gua kira trigen😁

  • fatur rockzz

    fatur rockzz

    29 hari yang lalu

    7.05
    Mental Gratisan Mentok dong wkwkwkwkwk
    😂

  • Rian Tumewu

    Rian Tumewu

    29 hari yang lalu

    Ini ada apa ya??

  • Ryan Ok

    Ryan Ok

    29 hari yang lalu

    Njirr nama gua Ryan😭

  • Irma gaming

    Irma gaming

    29 hari yang lalu

    Kalo miskin gk ush nyewa bo tolol anjir😡pakek ngebunuh lagi kasian cewenya dalam keadaan dosa malah meninggal

  • NIKEN FERMI KARTIKA

    NIKEN FERMI KARTIKA

    29 hari yang lalu

    halah benci perempuan alibi aja, dia pengen bo tp ga punya duit gt aja

  • famz

    famz

    Bulan Yang lalu

    Hiya hiya

  • Ilma de sabrini

    Ilma de sabrini

    Bulan Yang lalu

    Bener kata Ted Bundy, pornografi jd pintu masuk. Ckckckck

  • Nova Siswanto

    Nova Siswanto

    Bulan Yang lalu

    Coba cek channel Wirda Mansur akibat pornography. Kasus Pembunuhan didunia kaitannya erat dg porno . Yg merusak otak orang beragama, religius, pendiam sekalipun

  • Azel Alhabsy Dhiwantara

    Azel Alhabsy Dhiwantara

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget . Muka brewokan tapi bengek

  • mama lauren official

    mama lauren official

    Bulan Yang lalu

    Halo bro, bahas Reinkarnasi donk

  • novin fabian

    novin fabian

    Bulan Yang lalu

    sikopat mental gembel yg bengis

  • Aryani CEPLAK

    Aryani CEPLAK

    Bulan Yang lalu

    Lucu bngtt ngmong nya kaya cowok tukang gosip 🤣🤣

  • Hafiq Sinaga

    Hafiq Sinaga

    Bulan Yang lalu

    ini kasus nya kapan ya bang hiro di tahun berapa.? kok gw gapernah denger ya sama ini berita ntah itu dari tv/sosial media manapun gw gapernah denger tuh.☹️

  • Korodz86 Korodz86

    Korodz86 Korodz86

    Bulan Yang lalu

    Wong" an remok😂

  • Davidson Novianto

    Davidson Novianto

    Bulan Yang lalu

    Itu namanya azab pezina dibayar cash yg satu masuk penjara yg satu mampusss

  • Lia Ruyana

    Lia Ruyana

    Bulan Yang lalu

    Eh rian gila lu benci ama perempuan emang lu lahir dari mana dari batu mau nya gratisan kagak mau modal ganteng kagak tapi kayak iblis

  • Diedy Elmo

    Diedy Elmo

    Bulan Yang lalu

    MENTAL MENTAL GRATISAN 😂

  • Rizal Surya Pratama

    Rizal Surya Pratama

    Bulan Yang lalu

    Oh iniii crtnye,deket rmh gw anjm

  • Sri Mawar

    Sri Mawar

    Bulan Yang lalu

    Bayangin di akhir hidupmu abis selesai open BO. Ya Allah, nauzubillah

  • mantan jongos

    mantan jongos

    Bulan Yang lalu

    bo itu apa gan??

  • Widia Yes

    Widia Yes

    Bulan Yang lalu

    Mas hiro mataku pusing liat kaosmu😵

  • Suar Television

    Suar Television

    Bulan Yang lalu

    SIKOPET FIXX

  • Susmita Sari

    Susmita Sari

    Bulan Yang lalu

    Diluar psyco, di indo juga gini😭

  • Ribut safitri

    Ribut safitri

    Bulan Yang lalu

    Kasus pemerkosaan cwe bo seru kayaknya yang di tv tv Itu

  • Dicci Aggria

    Dicci Aggria

    Bulan Yang lalu

    Manusia spyco itu kebanyakan sex dulu bg, alias gairah diri dulu baru membunuh, smua mcm2 penyakit spyco gitu bg