VIDEO KELAKUAN SISCA KOHL JAMAN DULU KESEBAR, NISSA SABYAN HAMIL ?, FORTUNER KOBOI CEO PERUSAHAAN

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 930 105
102

------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Hirotada Radifan
Komentar  
  • Hirotada Radifan

    Hirotada Radifan

    Bulan Yang lalu

    Yah besok udah senin aja, cepet amat ya long weekend elaah!!... Btw bismillah 2M!

    • FOXES

      FOXES

      Bulan Yang lalu

      😅 Cmiw

    • Dewi Ardiyanti

      Dewi Ardiyanti

      Bulan Yang lalu

      Amiin

    • Elisabeth Naibaho

      Elisabeth Naibaho

      Bulan Yang lalu

      Bang ngapain bahas Bolu meranti sih..? Kan jadi pengen.. ☹

    • Rina mulyana

      Rina mulyana

      Bulan Yang lalu

      Njir

    • Achmad Aldiansyah

      Achmad Aldiansyah

      Bulan Yang lalu

      Klo Lo bilang bkent setingan brarti lihatlah kontenya cuyy

  • Della Patika

    Della Patika

    Jam Yang lalu

    Siapa sih selebgram nya penasaran gue

  • nia_imgirl

    nia_imgirl

    2 hari yang lalu

    Seru bat kalo abg nya bikin konten awokawok 😂

  • Muhammad Taufiq

    Muhammad Taufiq

    7 hari yang lalu

    Youtuber prank legend brandon kent...ga kek si atta prank setingan mulu

  • CieQom Channel

    CieQom Channel

    7 hari yang lalu

    Lah gw kira yang d modil bawa pistol itu Ayus sabyan..wkwkw

  • Tobias Eaton

    Tobias Eaton

    7 hari yang lalu

    Itu yg pake Fortuner....bagus nya di tonjokik ampe bonyok

  • MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    MADE LAKSHMI DESWIKASARI

    13 hari yang lalu

    Kalo pendapat gue tentang Sisca Khol sih bukan pamer ya.. malahan boros, (bukan pamer) gue yg masih mampu aja suka ga enak kalo liat bapak gue ngeluarin selembar 100k dari dompet. Lah dia, mau jobless atau enggak, Sisca Khol boros gasi? Tapi ya terserah, kalo emg seneng boros gue juga gapeduli :v

  • family yeeerrr

    family yeeerrr

    14 hari yang lalu

    Gw ampir jarang subcribe cuman nonton doang...tp ko nonton si abang ini ko jadi ketagihan yah..akhirnya subcribe juga..soalnya nyeritain nya santai banget gak bikin mumet yg denger🥰🥰🥰

  • Reginleif Seven knight

    Reginleif Seven knight

    15 hari yang lalu

    Ud biasa.... Hitam putih. Intinya Netijen always be right! :v

  • Atik Nurhasanah

    Atik Nurhasanah

    15 hari yang lalu

    Si siska mkn makanan mahal koq muka nya ttp jelek y. .

  • Musida Ida

    Musida Ida

    17 hari yang lalu

    Mari kita menghayal

  • Musida Ida

    Musida Ida

    17 hari yang lalu

    Itu tabungan apa berangkas bank 😲😲

  • Mey Ananda

    Mey Ananda

    18 hari yang lalu

    Hongkong Hadir bang .
    Iya bner bang biarin aja dia memamerkan apa yg dia pnya ,knp kita yg sibuk koar2 maki2 dia sedangkn kenal aja engk , daripd mrka yg asli y miskin bnyk HUTANG Tp gaya dan kelakuan y kaya horang KAYA hnya demi konten 😏😏😏😏

  • Shinzo Abe

    Shinzo Abe

    18 hari yang lalu

    Masih anget gak nih beritanya

  • angeline felisca

    angeline felisca

    18 hari yang lalu

    Ternyata bukan gw doank yg mikir klo Sisca kohl itu nabung settingan karena gw curiga, dridlu nabung kok mata uang baru jirrr, itu konsepnya gimana coba v:

  • Dwi Kayla

    Dwi Kayla

    19 hari yang lalu

    Bismillah... ½ miliyar

  • Radina ra

    Radina ra

    21 hari yang lalu

    Tajir ya tajir, baik dr uang ortu atau dr manapun, org suka atau tdk suka, faktanya apa? Memang tajir

  • Fellinda Aulia

    Fellinda Aulia

    21 hari yang lalu

    Iya sih aku suka liat konten sisca kohl jd tau gue makanan makanan mahal walaupun belum bisa beli kwkwkwkwkwk

  • Lili indah sari Salsabila

    Lili indah sari Salsabila

    21 hari yang lalu

    Yah ....bang kalau semua orang cara berfikir nya kaya bang hiro itu si Madara kaga baklan NDA mendirikan Akatsuki....yakin gue....😂

  • Fikha Canci

    Fikha Canci

    22 hari yang lalu

    7:19 letak salah.a d mana?

  • Kurnia Putra

    Kurnia Putra

    22 hari yang lalu

    Klo mau di sukai hrs jg tidak di sukai, begitu pula klo mau di puji hrs siap pula di gibahin

  • Loney Dalison

    Loney Dalison

    22 hari yang lalu

    Terbaikkkkkkkkk👍😁

  • Anita Agustina

    Anita Agustina

    22 hari yang lalu

    Bisa teu iklaan snack video di blok cobaa ... Arall aing mah

  • smart phone

    smart phone

    23 hari yang lalu

    Ok GBK Jakarta timur Jakarta DKI Jakarta timur Jakarta DKI Jakarta timur Jakarta DKI Jakarta timur Jakarta DKI Jakarta timur Jakarta DKI gabut

  • Ihsan Kuroichi

    Ihsan Kuroichi

    24 hari yang lalu

    Haha betul juga namanya idup iyah begitulah😅😅😅

  • fitri nurhayati

    fitri nurhayati

    25 hari yang lalu

    Hae

  • SUBUR BESAKIAN LAWAN AGUS

    SUBUR BESAKIAN LAWAN AGUS

    25 hari yang lalu

    Gua Yang Jalan Lewat Depan Temen Cewe Disekolah Abis Beli Es Teh Di katain : SOMBONG
    Be Like Otak gua : Nii Anak SINTING apa Gila

  • athaar maulana

    athaar maulana

    26 hari yang lalu

    Hostnya anjirrr...kocak..auto subcribe gua buat lu

  • DNGR•Hasnen

    DNGR•Hasnen

    26 hari yang lalu

    Kasian budi yg tak bersalah :v

  • Yuli Lala

    Yuli Lala

    27 hari yang lalu

    aq mh suka liatnya, sambil berkhayal kapan bisa punya duit merah merah byk

  • Bucin Suspend

    Bucin Suspend

    28 hari yang lalu

    Anj itu bradon🤣🤣

  • Deep Moon

    Deep Moon

    28 hari yang lalu

    Gini yaa, sekalian buat yang lain juga. Dulu aku sempet ga suka sama sisca kohl karena kukira dia sombong aja gitu review makanan harus liatin tangga mewahnya dulu wkwk. Tapi semakin kesini liat dia orangnya murah senyum, ramah, sayang ade wkwk jadi ya semakin kesini semakin biasa aja aku nyadar dulu yg salah bukan sisca yg sombong, tapi aku yg iri WKKWKWKWK

  • ronal andi

    ronal andi

    28 hari yang lalu

    Anjir lord bkent jaman bahala :v

  • Dian Rahmadhani

    Dian Rahmadhani

    29 hari yang lalu

    Assalamualaikum,, kalau menurut aku yg dari keluarga sederhana ya, yg namanya org sultan sejati, itu org nya baik2 semua. Contoh nya aja kayak temen aku,, dia udh kaya dari lahir tapi sikapnya menghargai org banget. Gak pernah pilih2 temen, malah dia sendiri yg bilang. Kalau mau temenan ayok, kalau gak ya gak apa2

  • FF•RAY17

    FF•RAY17

    29 hari yang lalu

    Bukannya ga suka itu mah iri hati

  • Abo Boloho

    Abo Boloho

    29 hari yang lalu

    Emng si gak masalah,tp pamer harta di saat begini,sangatlah tidk mendidik..

  • Uswatun Hasanah

    Uswatun Hasanah

    29 hari yang lalu

    Satu lagi orang punya mobil dengan cara menjual otak

  • Bundanya Arsya

    Bundanya Arsya

    29 hari yang lalu

    Dia emang ngonten aja.dan kebetulan masyarakat indon suka yg gituan,,,ya sudahlah

  • si kecil nasya

    si kecil nasya

    Bulan Yang lalu

    Gue mah santui... Duit duit dia. Kenapa gue yg repot. Yg beli dia, punya duit dia, mahal kan yg bayar ya dia, yg penting gak minta sama gue, ya gak sih?

  • si kecil nasya

    si kecil nasya

    Bulan Yang lalu

    Gue mah santui... Duit duit dia. Kenapa gue yg repot. Yg beli dia, punya duit dia, mahal kan yg bayar ya dia, yg penting gak minta sama gue, ya gak sih?

  • rezky aulia rahmat

    rezky aulia rahmat

    Bulan Yang lalu

    Editnya bagus bangat bg

  • Dewi Lumbantoruan

    Dewi Lumbantoruan

    Bulan Yang lalu

    Lucu z netizen ini memang...suka2 orang lah mau buat konten..yg penting konten nya ga merugikan orang lain...ribet amat idup neti emang ya😀😀

  • Reinaldi Syakieb

    Reinaldi Syakieb

    Bulan Yang lalu

    Aku klo liat sisca kohl d youtube auto klik tidak tertarik ... maafkeun... bukan ngebenci tpi secara pribadi g suka aja takut ngiri. So tidak tertarik.

  • Kim Anggia

    Kim Anggia

    Bulan Yang lalu

    Awalnya gua nganggep konten Sisca Kohl itu becanda, soalnya gua sama tmn gua juga suka ngebecandain harga brng gtu contohnya harga 5000 nah dibecandain jadi 5jeti gtu😂. Tapi pas liat konten yg brankas + spill struk harga apa ya wktu itu lupa strawberry kalo gk salah. Busett ni org bnran kali ya kontennya kalo bnran brrti ni org pamer dong sama kaya si RRRRR cuma Si RRrrr kan ngegas kalo Kohl halus tuh. Ahh TPI ttep aja namanya pamer ya gak bagus gtu ke apa gtu dilihatnya, apalagi pas ada konten lewat yg soal Tissue dollar yg katanya harga 12jt itu kalo bukan keluarga Sisca Kohl yg beli mrka gk bisa beli😂 gabut bngt kayak nya tu org yg bikin akun shopee nya. Apa Sisca Kohl sendiri yg punya akunnya😂😂😂 ntahlah. Trs gua search di lazada siapa tau ada dan ternyata harganya cuma 32rebu. Gua kok jadi gmna gtu tanggepannya😂 ntahlah pusing

  • Fandi ahmad Julianto

    Fandi ahmad Julianto

    Bulan Yang lalu

    Banyak kali mulut kau

  • Orcil98

    Orcil98

    Bulan Yang lalu

    Lord bkent 🤣🤣🤣

  • Rusmi

    Rusmi

    Bulan Yang lalu

    Bersyukur aku tidak kenal sedikit pun sama yg namanya Sisca Kohl..tidak pernah lihat..

  • Me NunaRiz

    Me NunaRiz

    Bulan Yang lalu

    Lah asal sisca aja 😂 gue juga sisca tapi kan bukan kohl ,sisca brokoli 😅

  • rahardian rauf

    rahardian rauf

    Bulan Yang lalu

    anjir salfok bajunya kek punya mewgulf

  • MUM SALINA CHANEL

    MUM SALINA CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Ka serius aku suka bgt sama konten ini menghibur bgt ...jgan lama lama kak updateee vidio nya

  • Niken Mayalina

    Niken Mayalina

    Bulan Yang lalu

    Siapa sih yang benci siska? Kepo

  • farrah della

    farrah della

    Bulan Yang lalu

    Siskaeee ngakak 🤣🤣🤣

  • Amelia Vivo

    Amelia Vivo

    Bulan Yang lalu

    Zaman sekarang dia yg salah dia yg marah
    Herann

  • Silviana Hapsari

    Silviana Hapsari

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 5 milyar mbak siska 😂😂

  • nawa

    nawa

    Bulan Yang lalu

    _"disatu sisi, di Indonesia, nih yg namanya pamer kekayaan pasti disukai, tuh"_ *"UDAH DEH LU GA USAH BOHONG"*
    tertohok gue🤣

  • Yono Alkahfi

    Yono Alkahfi

    Bulan Yang lalu

    Bkent sebelum toxic

  • Ratna Gani

    Ratna Gani

    Bulan Yang lalu

    Ngakak gue kalo liat doi

  • Giarti Apriani

    Giarti Apriani

    Bulan Yang lalu

    Subcriber bang hiro jaman subcriber masih 100rb doank..
    Skrng dah sejuta aja..wkwkw

  • sarah ssrh

    sarah ssrh

    Bulan Yang lalu

    siska kolh cantik bet "bismilah sertifikat tanah"

  • Zhasky Ajah

    Zhasky Ajah

    Bulan Yang lalu

    Q suka bgt bahasa ya bikin q Ketawa terus

  • Sulastri B

    Sulastri B

    Bulan Yang lalu

    Apa iya , ada makanan semahal itu?

  • Tia Rahayu

    Tia Rahayu

    Bulan Yang lalu

    gaada masalah dari konten sisca kohl, cuma gw nga suka aja sama nada ngomongnya 😂

  • my father will hear about this

    my father will hear about this

    Bulan Yang lalu

    Selebgram yang benci ama sisca kohl itu siapa?

    • my father will hear about this

      my father will hear about this

      Bulan Yang lalu

      Jawaban : iwan.big -> barusan searching wkwkwk Selebgram apaan anjir prnh dengar jg kaga sok2 ngehujat org

  • Ayunda karima

    Ayunda karima

    Bulan Yang lalu

    Jujur aku suka lihat konten siska khol.. saya penjual gorengan, saya suka konten siska khol yg pas bikin bakwan pelangi, jadi terinspirasi dan berinovasi buat bikin bakwan warnawarni, alhamdulillah ternyata sekarang laris dagangan ku 😍😍

  • Shyfaun Mahmudah

    Shyfaun Mahmudah

    Bulan Yang lalu

    13.25: "gua jalan yaaa.." 🤣
    di ulang² trs jg ngakakkk🤣

  • Tesar Hernu

    Tesar Hernu

    Bulan Yang lalu

    Gw pas prtama kali lihat video tabungan masa kecil sisca : "Oh siap, mgkin dia waktu kecil juga punya mesin waktu, teleport ke masa depan, ngumpulin pecahan 50rb-an baru utk ditabung, trus kembali lagi ke masa nya waktu kecil. Sultan mah bebas!" 😂

  • Revika Dwi Ariyanti

    Revika Dwi Ariyanti

    Bulan Yang lalu

    Sisca kohl sama tasya farasya lebih sultan yg mana?

  • Nanda Arta

    Nanda Arta

    Bulan Yang lalu

    Harta harta siska uang uang siska yg beli siska kenapa budi yang repot siska juga gak minta uang dan gak merugikan si Budi.

  • Yoga Erzähler

    Yoga Erzähler

    Bulan Yang lalu

    Eh babang tamvan, asal aja lu ngomong, asal lu tau gw fans garis kerasnya Sisca Kohl. 1 kata buat lu, you're my Hero. 😂😂😂

  • Need Tv

    Need Tv

    Bulan Yang lalu

    positif aja mungkin bapaknya siska tu ronaldo

  • Girl of 999

    Girl of 999

    Bulan Yang lalu

    Duh itu mamah dedeh wkwk

  • indri terok

    indri terok

    Bulan Yang lalu

    Btw siapa selebgram yg ngehate kk gw

  • Nia Septiana20

    Nia Septiana20

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget dah kak wkwkwkwk 🤣🤣 semoga sukses ya kak julid nya bikin ngakak.😂😅

  • Ayu Sensei

    Ayu Sensei

    Bulan Yang lalu

    Makanya ama Tuhan cm dikasih fortuner ngab, org pke fortuner aja dah kaya berasa jalanan punya dia

  • bro kun

    bro kun

    Bulan Yang lalu

    Bismillah 1m tonjok gk nih😂

  • Siti Rina

    Siti Rina

    Bulan Yang lalu

    Mari Kita cuekin..ajaaa...yg kaya makin kayaaaa...yg miskin tambah kismin

  • Jivi Gourdha11

    Jivi Gourdha11

    Bulan Yang lalu

    Abis losestrike malah nabrak orang bilek:

  • ristyana widita

    ristyana widita

    Bulan Yang lalu

    itu yg nyinyirin sisca mas2 yg dl diserbu netizen gara2 main2in hand sanitizer pas lg langka2nya gak sih, agak mengandung sombong jg masnya

  • Lusiiana Vhiie

    Lusiiana Vhiie

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • JAC MOR

    JAC MOR

    Bulan Yang lalu

    Yaelah, kalo sampe maki2 sisca kolh padahal ga kenal ga pernah ketemu, ngiri aja x tuh orang karena ga mampu.
    Makanya ada pepatah "SIRIK TANDA TAK MAMPU", kalo ga demen gampang aja SKIP coi.
    Pamer juga wajar aja secara emang mampu bukan sok mampu, aminin aja mana tau bener kata kak hiro "bismilah kecipratan 2M". 🤣

  • sharen

    sharen

    Bulan Yang lalu

    Sebenerny memurut w itu sisca kohl ga pamer sih,dia kan cuma naroh harganya doang mungkin karna kebanyakan orng kalo liat barang nanya harga kan, trus dia kan juga ngereview makanan doang sih buat ig nya ,ya kan emng udh terbilang tajir lah ya dia punya tabungan gitu ,kalo udh kyk gitu jgn di banding2in ama kita lah udh tau beda ,trus kalo mereka kaya kita biasa aja ,harus kah si sisca kohl samain standarnya sama diri kita?

  • Daniel Prasetya

    Daniel Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Bner lu bang, mending sisca drpada goblok2 yg pamer lgsg sebar duit, atau ngaku2 anak dpr, na siska sombong gpp mmg kaya drpd yg open b.o atau pelakor atau yg gila ngaku2 anak dpr , goblokkk!!!!

  • Angesti Irma

    Angesti Irma

    Bulan Yang lalu

    Ehh salfok sama bajunya 😖

  • Ahmad Alfian

    Ahmad Alfian

    Bulan Yang lalu

    Anjir Nemu aja video itu bahwa itu Sisca kol

  • Dewi Maharani

    Dewi Maharani

    Bulan Yang lalu

    Ada ya orang yg g knl tpi bnci bgt ...
    Ya ada lah bang kyak gue benci bgt sma km ...smpk" pgn nikahin km
    Hhhhh bcnda

  • Restu Febriyan

    Restu Febriyan

    Bulan Yang lalu

    Bacotannya bener2 mantap.. 😂
    Sukses terus bang

  • Ika nur afifah

    Ika nur afifah

    Bulan Yang lalu

    Aku kesini karena liat siska kohl😅😅😅

  • Austhy Sahurilla

    Austhy Sahurilla

    Bulan Yang lalu

    Jgn suka sebarkan hoax ya.utk konten🙂

  • iis alvianti23

    iis alvianti23

    Bulan Yang lalu

    Makasih kaa enghibur bangett kata* nya 😂

  • feliana queency

    feliana queency

    Bulan Yang lalu

    Penasaran siapa sih selebgram yg julid ke siska khol 😂

  • rosmaini pohan

    rosmaini pohan

    Bulan Yang lalu

    Saya jadi tau jenis2 makanan mahal... 😆

  • keyscarla

    keyscarla

    Bulan Yang lalu

    nyindir sih boleh tp ngk gitu juga sihh, ngk suka boleh tp jan sampe gituu 😭

  • Dini Anggraini

    Dini Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Kalau sisca khol mah biarin aja dah takdirnye dia hidup bergelimang Harta ... BISMILLAH
    Tembus 2 M
    Aamiin
    Semangat Semangat

  • Our Life

    Our Life

    Bulan Yang lalu

    13:36 🤣

  • Yayah Hasanudin

    Yayah Hasanudin

    Bulan Yang lalu

    Hamil jg biarin,jmn skr casing lugu,dalem layu sdh biasa 🙃

  • Bunda Alifel

    Bunda Alifel

    Bulan Yang lalu

    Yaelaahhhh bg, smua yg lo omongin koq ngena ke aku smua y bg, (jiwa missqueenku) bergejolak bg

  • Ella1995

    Ella1995

    Bulan Yang lalu

    Kaum betina dan para bocil-bocil
    Hhhaaa

  • Aziiz TV97

    Aziiz TV97

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwkw

  • Alya Qonitah

    Alya Qonitah

    Bulan Yang lalu

    Lucu kak😀😂

  • Elna Ong

    Elna Ong

    Bulan Yang lalu

    Konten sisca sih menghibur ya. Setidak nya kita yg blm kesampaian buat beli brg ato mknan mahal bisa tao. Buat persiapan kali aja jd sultan dadakan, hidup nga ada yg tao. Biar nga terlalu kampungan kalo jd sultan. Wakakaka